Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup Pakai masker Kunyit dapat wajah cerah, bebas jerawat dan awet muda Hanya dalam 1 Minggu

Punya wajah cerah dan awet muda pasti jadi idaman tiap wanita. Tetapi tidak semua orang memiliki waktu serta uang yang lebih untuk bisa pergi ke klinik kecantikan.

Hal ini karena banyak orang menyangka untuk memperoleh wajah cerah dan awet muda cuma dapat dilakukan di salon atau klinik kecantikan. 

cara membuat masker kunyit


Ternyata pendapat ini kurang tepat yah.....

Ternyata kamu juga bisa loh merawat wajah dengan bahan alami di rumah. Salah satu bahan yang ampuh dijadikan bahan perawatan wajah adalah kunyit.


Kunyit dipercaya sanggup meregenerasi kulit sekalian mendetoks kulit wajah sehingga wajah nampak lebih terang dalam waktu seminggu. Tidak hanya itu, kunyit juga merupakan bahan natural yang bebas dari zat kimia sehingga nyaman buat digunakan siapa juga.


Untuk mengetahui gimana cara penggunaannya, ikuti uraian di bawah ini ya


Mengutip dari Boldsky, kunyit dapat dijadikan sebagai masker supaya kamu mempunyai wajah yang cerah. Tidak cuma cerah, kamu juga mendapat bonus mempunyai wajah kencang serta bebas keriput lho. Sehingga kamu akan terlihat awet muda.


Berikut ini beberapa cara membuat masker kunyit yang dapat dicoba di rumah.


Kunyit dan air mawar


Cara pertama ini adalah perpaduan dari bubuk kunyit, tepung serta air mawar. Caranya, haluskan kunyit sampai berbentuk bubuk.

Campur seluruh bahan serta oleskan pada permukaan kulit yang kondisinya setengah basah supaya memiliki wajah cerah tanpa ke klinik.


Diamkan selama 15 menit kemudian bilas menggunakan air hangat dan jangan lupa pakai toner agar wajah tetap terhidrasi.

Baca juga : Beauty In the pot Skincare yang lagi Viral


Kunyit dan yoghurt

cara membuat masker wajah dengan Kunyit dan yoghurt


Cara kedua ialah dari bubuk kunyit, minyak lavender serta yoghurt. Yoghurt diketahui mampu jadi antioksidan serta mencerahkan kulit secara natural. Campur bubuk kunyit dengan tambahkan 2 sampai 3 tetes minyak levender dan 2 sendok makan yogurt


Aplikasikan campuran tersebut sebagai masker serta diamkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin.


Kamu dapat memakai salah satu caranya dan lakukan paling tidak 2 kali dalam seminggu buat hasil yang lebih maksimal.