Review Pemakaian Nbs Skincare Bpom - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Pemakaian Nbs Skincare Bpom

Gimana keadaan kulit kamu saat ini? Bila saat ini kulit kamu mempunyai masalah seperti berjerawat, berminyak, kering, ataupun kusam. 

Tenang saja! 

Kamu dapat mengembalikan kesehatan kulit dengan pola hidup sehat serta perawatan kulit yang pas.

Nah, salah satu rangkaian skin care yang dapat kamu coba adalah Noni Beauty Skin( NBS).

Namanya juga perawatan kulit itu, harusnya memakai produk yang aman. Namanya saja menjaga, jika produk yang digunakan malah memiliki bahan berbahaya, Malah dapat merusak kulit.

Review Pemakaian Nbs Skincare Bpom


Bukannya kulit jadi sehat, tetapi malah bikin rusak. 

Salah satu bahan yang wajib untuk diwaspadai yaitu merkuri. Zat ini dapat memutihkan kulit dalam waktu cepat, bahkan dalam hitungan hari saja. 

Tetapi, efeknya mampu merusak kulit, serta tidak baik buat organ dalam tubuh.

Dirilis pada awal 2019, seluruh produk dari NBS telah mengantongi sertifikat halal serta terdaftar BPOM, sehingga relatif aman digunakan buat semua jenis kulit.

Melihat manfaat serta keefektifannya, enggak heran jika bahan- bahan NBS banyak mendapat ulasan positif dari para penggunanya. 

Nah, daripada tambah penasaran, langsung saja intip deretan produknya, yuk!


Produk- produk NBS Skincare


NBS Ultimate Skincare

NBS Ultimate Skincare


Adalah serangakaian produk perawatan wajah yang terdiri dari krim siang, krim malam, toner, dan facial wash.

Keempatnya sudah terdaftar di BPOM, dengan nomor BPOM yang berbeda- beda. 

NBS Ultimate diklaim bermanfaat buat memutihkan dan mencerahkan wajah, membuat kulit wajah jadi glowing, mengatasi beruntusan, jerawat batu, memudarkan flek hitam, dan melembabkan.

Terlebih produk ini diklaim efeknya nampak dalam 2 minggu pemakaian.

Adapun urutan konsumsinya ialah facial wash untuk membersihkan muka, sehabis itu toner buat menetralkan pH wajah, sehabis itu baru mengoleskan krim wajah.

Bila mau ditambah serum, Maka untuk pemakaian serum saat sebelum mengenakan krim serta sehabis mengenakan toner.


Nomor BPOM NBS Ultimate

  • Night Cream: NA18190120923
  • Day Cream: NA18190120922
  • Toner: NA18191231138
  • Facial Wash: NA18191231139


NBS Diamond Glow

NBS Diamond Glow


Salah satu produk kecantikan yang lagi tren ialah produk perawatan wajah yang berbentuk gel maupun jelly.

NBS menciptakan produk bernama Diamond Glow, Yakni gel yang diklaim bermanfaat buat menghilagkan flek hitam, membatu mencerahkan kulit, menaikkan kelembaban kulit, memutihkan, menghilangkan garis- garis halus dan bercak hitam, membantu membuka aura wajah, dan membantu menyembunyikan kerutan.

Nbs diamon glow tidak untuk di gunakan setiap hari, seminggu cukup 3 kali saja, pada malam hari, dan dalam penggunaannya tidak boleh bersamaan dengan serum, toner, dan cream malam.

Adapun nomor BPOM NBS Diamond Glow adalah NA18191905695.


NBS Body Lotion

NBS Body Lotion


Tidak cuma produk perawatan wajah, NBS pula menciptakan produk perawatan tubuh berupa body lotion. NBS Body Lotion Brightening serta Moisturizing


NBS Lifting Serum 

NBS Lifting Serum


Biar hasil lebih maksimal, Untuk pemakian NBS Ultimate bisa dibarengi dengan pemakaian NBS Lifting Serum.

Apabila ingin memakainya bersamaan dengan paket NBS Ultimate, hingga pemakaiannya setelah toner dan sebeum krim.

Serum ini diklaim bermanfaat buat mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah, memudarkan sisa jerawat, dan mengecilkan pori- pori.

No BPOM: NA18192005299


NBS Slim Care

NBS Slim Care


Tidak cuma produk perawatan kulit, NBS pula menciptakan produk pelangsing dengan merk NBS Slim Care, yang yakni produk pelangsing herbal berbentuk kapsul.


Cara Pakai Nbs Skincare Bpom


Facial Wash

facial wash nbs skincare


Buat step awal dalam skin care routine kalian, bilas wajah dengan Noni Beauty Skin Facial Wash.

Sabun cuci muka ini mempunyai kandungan niacinamide, bahan pelembap, serta ekstra kolagen, sehingga diklaim bisa membersihkan wajah dengan lembut, mengangkut kotoran serta minyak secara merata, menghilangkan noda hitam serta jerawat, dan membuat kulit terasa lebih bersih serta segar.

Cara penggunaannya sama semacam produk pembersih wajah pada umumnya. Basahi wajah, tuangkan sedikit produk serta usapkan halus pada kulit wajah dengan gerakan memutar.

Bila sudah, bilas wajah sampai bersih.


Toner

Toner Nbs Skincare


Buat menyeimbangkan pH kulit sehabis membersihkan wajah, lanjutkan skin care routine dengan konsumsi Noni Beauty Skin Face Toner.

Sama seperti sebelumnya, produk ini memiliki 3 kandungan utama, ialah niacinamide, bahan pelembap, vit, serta ekstra kolagen yang bisa membersihkan wajah supaya bebas dari kekusaman, kotoran, serta komedo.


Menariknya lagi, toner ini juga dilengkapi dengan formula double whitening yang bakal membuat kulit wajah nampak lebih cerah serta glowing.

Toner ini dapat digunakan buat membersihkan sisa makeup yang masih melekat ataupun dipakai saat sebelum pemakaian cream malam.


Serum

Serum Nbs Skincare


Sehabis toner, kamu dapat memakai NBS Lifting Serum.

Produk ini diperkaya dengan bahan dasar utama niacinamide, glutathione, serta kolagen yang bisa membantu mengencangkan kulit, memudarkan berbekas serta sisa jerawat, mengecilkan pori- pori, menghindari penuaan dini, sekaligus membuat kulit jadi cerah, kenyal, serta super glowing.

Dengan konsumsi teratur, hasilnya juga pula bakal terlihat optimal.


Day Cream

Day Cream Nbs Skincare


Buat melindungi kelembapan kulit di siang hari, pakai pelembap Noni Beauty Skin Day Cream.

Keunggulan dari produk ini memiliki niacinamide, kolagen, glutathione, serta centella asiatica yang berguna buat melembapkan, melindungi kulit dari dampak kurang baik paparan cahaya UV, mengurangi tampilan kulit kering serta iritasi, dan membuat wajah nampak lebih cerah serta memberikan kesan glowing.


Night Cream

Night Cream Nbs skincare


Buat membantu menutrisi kulitmu di malam hari, aplikasikan Noni Beauty Skin Night Cream. 

Mirip dengan Day Cream, produk ini sama- sama diformulasikan dengan niacinamide, kolagen, glutathione, serta centella asiatica yang berperan buat menjaga, menanggulangi permasalahan kulit yang kusam, melembapkan, serta membuat wajah nampak glowing.


Rasakan hasilnya sendiri pada saat bangun di pagi hari!


Acne Spot Treatment Nbs Skincare

Acne Spot Treatment Nbs Skincare


Sebagai treatment tambahan untuk kamu yang lagi hadapi permasalahan ataupun keadaan kulit berjerawat, coba obati dengan Acne Spot Cream nbs.

Produk ini diklaim memiliki benzoyl peroxide serta acne medication yang efisien membantu mengobati jerawat, memberikan dampak kering pada jerawat, kurangi produksi minyak.

Plus, terdapat tambahan isi sulfur serta asam salisilat yang dapat menjaga kulit yang berjerawat. Jangan lupa pakai secara teratur buat hasil yang lebih baik, ya!

Review Pemakian Nbs Skincare paket ultimate

Harga 1 paket ini aku beli 185rb di official store Nbs skincare, sampe rumah kurang lebih 2 harian, packingan rapih banget, dan prosesnya cepet. 

Ngomong-ngomong aku suka beli di Nbs store karna ada beberapa produk yang suka diskon dadakan, selain itu pasti produknya asli karena ini toko resmi yang bekerjasama dengan pusat

Tapi kamu bebas mau beli dimana aja, yang penting belinya di agen resmi nbs yang udah terdaftar yah biar dapat produk yang ori. Atauu kalau ngaak mau pusing yah langsung ke store resmi Nbs skincare. hehehe...

Nah saat paket dibuka terdiri dari 4 macem produk NBS, yuk simak apa aja itu...

1.Facial Wash Nbs Skincare

Facial wash nbs  ini aku pakai untuk bersih-bersih wajah sebelum mulai perawatan.Nah, untuk facial wash nya ini sendiri unik karena dia bukan krim, atau gel, tapi foam yang rasanya lembut banget di kulit. 

Saranku, kalau kalian pakai foamnya itu nggak usah terlalu banyak, sedikit saja itu sudah cukup untuk seluruh wajah.

Yang aku suka dari facial wash Nbs skincare ini, foam-nya lembut banget. Nggak bikin kulit aku jadi kering. Jadi, facial wash Nbs ini aku rekomendasikan banget buat kamu yang punya kulit berminyak.

2. Toner Nbs Skincare

Selanjutnya, yang aku pake itu Toner. Toner Nbs skincare ini aku pakai siang atau malam, atau ketika aku mau pakai make-up berat.

Toner nbs ini penting banget untuk menyeimbangkan pH kulit wajah. Selain itu, juga biar ada barrier antara kulit dengan make up, sehingga tidak gampang jerawatan setelah pakai make up berat.

Ini karena aku tuh tipe orang yang gampang jerawatan setelah pakai make up berat.

3.Day Cream Nbs Skincare

Jadi, Day cream nbs ini tuh unik banget karena udah ada SPF-nya sekalian. Jadi aku nggak perlu  pakai sunblock lagi. Juga nggak perlu lagi pakai foundation, jadi simpel banget cukup pake ini saja.


4. Night Cream Nbs Skincare

Selanjutnya, aku juga menggunakan Night Cream Nbs skincare, karena kulitku tipe yang mudah jerawatan. Krim malam  ini tuh bagus banget. Aku gunakan untuk mengobati jerawat-jerawat yang meradang. 

Nah, krim malam ini tuh bisa ngempesin, ngecilin, terus bikin jerawat yang gede itu matang, tapi bukan yang tipe cenut-cenutan gitu. Terus, yang aku rasakan itu, kulitku jadi nggak gampang berjerawat setelah pakai night cream acne ini.


Testimoni Nbs Skincare

Testimoni acne Spot; Alhamdulillah buah kesabaran aku pake acne spot nbs 3X pemakaian muka udah mulus lagi yessss.

Testimoni Nbs Skincare

Testimoni Nbs ultimate; " Nbs ultimate merupakan skincare terbaik untuk merawat kulit wajahmu agar sehat, lembab dan cerah alami, aman untuk semua jenis kulit".

 

Testimoni nbs ultimate perfect



Berapa Lama Hasil Pemakian Nbs Skincare


Perlu kamu ketahui, hasil pemakaian nbs skincare tidak langsung kelihatan secara cepat, biasanya kebanyakan akan merasakan perubahan  dalam 2 samapai 4 minggu, Namun ada juga yang lebih.

Hasil Pemakian Nbs Skincare Tergabung dari jenis kulit masing masing. Intinya harus tetap memakai secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Nah, itu dia Review pemakian NBS Skincare semoga bermanfaat yah....