Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Efek Samping Beauty In The Pot Skincare

Benarkah penggunaan skincare Beauty In The Pot ada efek sampingnya?

Bagi kebanyakan orang sebelum memutuskan memakai suatu produk pasti akan mempertanyakan terlebih dahulu mengenai efek sampingnya.

Tapi untuk produk beauty In the pot kamu ngak perlu takut karena BITP di produksi menggunakan bahan-bahan alami berkualitas dan sudah memiliki izin edar dari BPOM, sehingga bitp sangat aman untuk digunakan tanpa efek samping sama sekali. 

Selain itu, perlu untuk diketahui bahwa beauty In the pot ini justru akan memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah anda.

Efek Samping Beauty In The Pot Skincare


Efek Samping Beauty In The Pot Skincare

Pada saat pertama kali memakai beauty in the pot, 7 dari 10 customer tidak merasakan efek samping yang berbahaya,  Malah kebanyakan tidak menimbulkan reaksi apa-apa.

Malah dengan pemakaian yang rutin akan memberikan efek yang positif, masalah kulit wajah dapat teratasi sesuai dengan masalah dan paket yang digunakan.

Misalnya saja kondisi wajah kamu saat ini berjerawat, tentu produk yang kamu gunakan adalah Beauty In the pot acne series, dengan Acne serum, Acne spot dan Night gel supaya mendapatkan hasil maksimal.

Ada juga yang bebrapa pengguna mengalami detoksifikasi.

Detoksifikasi yaitu proses pengelupasan yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah biasanya di rasakan dalam beberapa hari pas awal pemakaian.

Manfaat Beauty In The Pot Skincare

  • Membuat kulit wajah putih alami
  • Melembabkan dan menghaluskan kulit wajah menjadikan glowing dan cerah merata
  • Melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV
  • Menyamarkan kulit wajah dan menghilangkan kerutan halus pada wajah.
  • Mengecilkan pori pori wajah

Beauty In The Pot Skincare Apakah aman

Beauty In The Pot Skincare Apakah aman



Dalam memilih skincare, disarankan yang sudah memilikki izin edar dari BPOM. Bila ada penawaran skincare dengan klaim yang bombastis, tetapi skincare tersebut belum punya nomor BPOM, sebaiknya dihindari saja. Jangan korbankan kulit kamu dengan menggunakan skincare yang keamanannya diragukan.

skincare secara umum bekerja dengan mencegah produksi zat melanin. Kalau produksi pigmen melanin sedikit, kulit tetap terang, tidak berubah menjadi gelap dikarenakan sinar matahari.

Berhati-hatilah dengan mercury pada skincare. Terdapat banyak skincare yang kena razia oleh BPOM, dan setelah dicek, hasilnya positif mengandung merkuri. Walaupun tidak dikonsumsi, mercury dalam skincare dapat masuk ke tubuh melalui kulit. Kandungan merkuri ini berbahaya bagi tubuh.

Jadi, Apakah Benar Beauty In The Pot Skincare Memiliki Efek Samping Yang Berbahaya ?

Untuk Kamu yang sudah pernah merasakan efek samping skincare beauty in the pot, atau yang belum mencoba dan penasaran apakah BITP ada efek samping setelah pemakaiannya ? saya mau jelasin satu hal buat Kamu.

“Beauty in the pot skincare original adalah produk yang di buat dengan bahan bahan alami dan sudah memiliki izin edar dari BPOM. Jika Kamu merasakan efek samping yang extrem bisa jadi Kamu memakai produk yang bukan original.

Seiring dengan terkenalnya nama beauty In the pot dan Pengguna BITP yang semakin banyak, tentu menjadi peluang untuk para oknum nakal yang ingin meraih keuntungan dengan memakai nama Beuty in The Pot. 

Jadi hati hati ketika ingin membeli produk BITP jangan tergiur dengan harga murah. Belilah di Agen agen resmi BITP atau bisa kunjungi toko saya ANIS SKINCARE26 di marketplace kesayangan anda.


Kesimpulan

Efek samping yang ditimbulkan produk yang asli umumnya adalah proses detoksifikasi yaitu proses pengangkatan sel kulit mati, biasanya terjadi pengelupasan selama beberapa hari.

Tidak semua mengalami proses detoksifikasi, balik lagi ke jenis kulit kamu apakah sensitif atau tidak.