Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Produk Beauty In The Pot Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui ???

Sangat wajar bila ibu hamil lebih hati hati terhadap bahan-bahan kimia yang di gunakan selama masa kehamilan, termasuk untuk poduk perawatan kulit. 

Beberapa bahan kimia di dalam obat topikal (obat yang dipakai dari luar) memang perlu untuk dihindari karena bisa masuk melalui pembuluh darah dan beredar ke seluruh tubuh, namun kebanyakan sifatnya lokal sehingga tidak berbahaya untuk kandungan ibu hamil.

Kandungan Yang Diperbolehkan

Dari bahan kandungan yang sebagian besar cukup aman dipakai selama kehamilan, kecuali asam salisilat dan kandungan tabir surya. Asam salisilat tidak disarankan digunakan selama masa kehamilan.

Berdasarkan Food and Drug Administration (FDA), terutama yang diminum sedangkan untuk penggunaan topikal sendiri masih diperlukan penelitian lebih lanjut namun disarankan untuk dihindari atau dipakai dengan hati-hati bila tidak bisa dihindari.

SPF atau Sun Protector Factor merupakan ukuran untuk menjelaskan sebaik apa bahan tabir surya yang terkandung dalam produk tertentu memberikan perlindungan dari sinar ultraviolet. 

Kamu dapat melihat kembali di dalam kemasan produk, apabila terdapat tabir surya buatan seperti avobenzone, homosalate, octisalate, octocrylene, oxybenzone, oxtinoxate, menthyl anthranilate, dan oxtocrylene, sebaiknya dihindari, sedangkan tabir surya alami seperti zinc oxide dan titanium dioxide diperbolehkan bahkan direkomendasikan untuk melindungi kulit.

Beauty In The Pot Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Beauty In The Pot Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Penggunaan skincare sangat erat hubungannya dengan wanita, mungkin kamu salah satu yang menggunakan skincare untuk perawatanmu. 

Bagaimana jika pemakaiannya di hentikan karena katanya bisa mempengaruhi janin?

Wanita selalu ingin tampil cantik meskipun sedang mengalami masa kehamilan tapi harus hati hati karna tidak semua bahan aman digunakan ketika ibu hamil?

Walaupun demikian ibu hamil masih bisa tampil cantik dengan memakai pilihan skincare yang aman untuk ibu dan janin.

Kini datang beautyInThePot yang memberikan perawatan kulit wajah secara medis dengan kandungan alami yang merawat semua masalah kulit kamu dan pastinya aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Skncare Beauty In The Pot sendiri sudah terdaftar di BPOM, jadi perawatan wajah sehari-hari kamu sudah aman karena terdaftar resmi di BPOM.

 Manfaat Beauty In The Pot Skincare

Manfaat Beauty In The Pot Skincare


Beauty in The pot Skincare adalah produk kecantikan yang berguna untuk menangani berbagai permasalahan kulit wajah. 

Memutihkan kulit secara alami, dan melembabkan kulit.

Di buat dengan baham-bahan alami yang menyehatkan kulit, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Kamu juga dapat membaca artikel Mengenai  efek samping beauty in the pot skincare.

Kenapa Memilih skincare yang Aman Saat hamil

Kenapa Memilih skincare yang Aman Saat hamil


Perlu diketahui tidak hanya makanan dan minuman yang dikonsumsi saja yang bisa terserap ke dalam tubuh. Tapi skin care yang di gunakan sehari-hari juga bisa terserap ke dalam tubuh melalui pori-pori kulit. Jika terserap ke dalam tubuh, maka tentunya besar kemungkinan akan diserap oleh janin.

Jika saat hamil saja kita sebaiknya menghindari beberapa jenis makanan tertentu, tidak beda juga dengan skincare Apalagi kebanyakan sudah diproses dengan bahan kimia yang mungkin saja tidak baik jika diserap oleh janin.

Kesimpulan

Beuty In The Pot aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui, dengan syarat memakai produk asli original. Produk 100% garansi original di Anis Skincare26.

Jaga kesehatan kulit wajah kamu dengan cream beauty In The pot original ya , selalu waspada produk beautyinthepot dibawah harga resmi dan kenali ciri" asli vs palsu nya.