Jangan Asal Pakai, Kenali Bahaya Leika Skincare Jika di Pakai Terus Menerus - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Asal Pakai, Kenali Bahaya Leika Skincare Jika di Pakai Terus Menerus

Benarkah penggunaan Leika skincare ada efek sampingnya?

Untuk kebanyakan orang sebelum memutuskan akan menggunakan suatu produk pastinya akan mencari dulu mengenai efek sampingnya.

Namun tidak perlu takut, karena produk Leika skincare mengandung bahan-bahan alami berkualitas terbaik yang memiliki izin edar dari BPOM.

Sehingga skincare leika sangat aman untuk digunakan tanpa efek samping sama sekali. 

Selain itu, perlu untuk diketahui bahwa Skincare leika justru akan memberikan banyak sekali manfaat untuk jenis kulit normal wajah anda.

Efek Samping Yang Ditimbulkan

Pada saat pertama kali menggunakan cream leika, 8 dari 10 customer kami tidak mengalami efek samping yang berbahaya, kebanyakan tidak menimbulkan reaksi apa-apa.

Namun justru dengan menggunakan secara rutin akan memberikan efek yang positif, Kulit wajah yang kusam menjadi semakin glowing.

Ada juga sebagian pengguna leika skincare yang mengalami detoksifikasi, yaitu proses pengelupasan yang dialami pada waktu awal pemakian, detoksifikasi bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah.

Manfaat dari Leika Skincare

Manfaat dari Leika Skincare


  • Menghikangkan jerawat dan mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat
  • Mencerahkan wajah dan terlihat lebih glowing
  • Menghilangkan Flek dan Bintik hitam pada wajah
  • Membasmi bakteri penyebab komedo dan jerawat
  • Aman di gunakan untuk ibu hamil dan menyusui
  • Membuat struktur kulit kamu lebih kencang dan kenyal
  • Sebagai pelembab untuk kulit kering atau Cenderung kering 

Leika Krim Aman

Leika Krim Aman


Dalam menentukan skincare untuk wajah, disarankan yang sudah memilikki izin dari BPOM. 

Bila ada penawaran skincare wajah dengan klaim yang bombastis, tetapi skincare tersebut belum punya nomor BPOM, sebaiknya diabaikan saja. Jangan korbankan kulit dengan mengoleskan skincare yang keamanannya kurang jelas

Berhati-hatilah dengan mercury pada skincare. Terdapat banyak cream pencerah kulit muka yang terkena razia oleh badan POM, dan setelah dicek, hasilnya positif memakai merkuri sebagai campuran skincarenya. 

Walaupun nggak dikonsumsi, mercury dalam skincare wajah dapat masuk ke tubuh melalui kulit. Kandungan merkuri ini tidak bagus bagi tubuh.

Jadi hati hati ketika ingin membeli produk leika skincare jangan tergiur dengan harga murah. Belilah di toko resmi Leika Stotre >>> Leika Official Store

Manfaat Setiap Produk Leika Skincare

Setelah membaca informasi sebelumnya, kamu sudah tahu bukan bahwa Leika skincare merupakan produk skincare dan kecantikan yang aman digunakan? 

Bahkan hal tersebut sudah dibuktikan dengan adanya nomor izin BPOM untuk leika skincare

Untuk membuat kamu lebih mantap menggunakan skincare leika, maka silahkan simak beberapa informasi tentang manfaat dari setiap produk dari Leika berikut ini:


Leika Skincare Glowing Day Cream 

Leika Skincare Glowing Day Cream


Kandungan yang ada di dalam Whitening Day Cream Leika adalah perpaduan dari salicylic acid, Zink oxide, propylene glycol, dan juga stearic acid. Semua kandungan tersebut digunakan sebagai whitening agent untuk wajah dan mampu menyamarkan berbagai macam noda pada wajah. 

Tak hanya mampu menutupi berbagai macam noda di wajah, krim siang leika skincare juga memberikan efek glowing secara alami. Bahkan setelah memakai krim siang leika, wajah kamu akan cerah seketika dan tidak perlu memakai bedak lagi. 

Day Cream leika skincare diformulasikan agar bisa digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit, Jadi apapun jenis kulit wajah kamu cream leika ini bisa digunakan!

Toner Leika Skincare

Toner Leika Skincare

Toner leika mengandung aloe vera leaf extract yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan mata panda, Membersihkan wajah dari sisa make up dan menyegarkan kulit wajah.

untuk penggunaannya, kamu bisa mengaplikasikannya setelah pemakaian facial wash leika dengan cara menepuk nepuk ke wajah.

Toner leika bisa kamu gunakan dua kali sehari, yaitu di pagi dan malam hari. Namun, apabila kulit kamu sangat sensitif, maka cukup gunakan satu kali dalam sehari, yakni ketika menggunakan skincare malam sebelum tidur. 


Night Cream leika Skincare

Night Cream leika Skincare

Mengandung lactic acid, stearic acid, niacinamide, panthenol, polysorbate 80, Glyceril stearatese bermanfaat untuk mencerahkan kulit kusam, meningkatkan kelembaban dan elestisitas pada wajah. 

Facial Wash Leika Skincare

Facial Wash Leika Skincare

Produk selanjutnya adalah Facial Wash leika skincare mengandung perpaduan cocomidopropyl  dan juga Glycol distearate, sehingga efektif untuk membersihkan kotoran pada wajah. Produk ini dikemas dengan botol 70 ml.

Leika skincare Glowing Serum

Leika skincare Glowing Serum

Glowing Serum leika mampu membantu menyamarkan kerutan di wajah serta menyamarkan noda hitam pada wajah.

Dengan menggunakan glowing serum leika kamu juga bisa mendapatkan wajah kenyal dan glowing dan pastinya sehat. Hal itu tentu saja karena adanya kandungan alpha arbutin, Lactid acid, squalene, AHA dan juga niacinamide. 

Kesimpulan

Efek samping yang ditimbulkan skincare leika yang asli umumnya mengalami proses detoksifikasi: yaitu proses pengangkatan sel kulit mati, biasanya terjadi pengelupasan selama beberapa hari.

Tidak semua pengguna mengalami proses detoksifikasi, kembali lagi ke jenis kulit kamu apakah sensitif atau tidak.