Leika Skincare Day Cream Review, Kandungan dan Harga krim Siang Leika Skincare - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Leika Skincare Day Cream Review, Kandungan dan Harga krim Siang Leika Skincare

Sudah menjadi kodratnya kalau perempuan ingin selalu tampil cantik. Dan pada artikel ini saya ingin mereview manfaat day cream leika skincare.

Day cream leika ini memilikki tampilan luar yang cukup berkelas, bening dan terkesan mewah. Nah untuk kamu yang baru saja beli atau lagi kepoin krim siang dari leika simak apa saja sih kandungan yang ada di krim siang leika ini.

Kandungan Day Cream leika dan Manfaatnya

Kandungan Day Cream leika

Whitening Day Cream merupakan salah satu produk unggulan Leika Skincare yang laris di pasaran. Krim siang leika hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia yang mempunyai permasalahan wajah.

Tekstur whitening day cream Leika Skincare creamy, ringan dan cepat meresap di wajah.

Di dalamnya terdapat kandungan Salycil acid, Zink Oxide, Propylene Glycol, Stearic Acid. Kombinasi bahan yang berfungsi untuk mengilangkan bekas jerawat, bruntusan, dan jerawat batu dan mengobati peradangan akibat jerawat.

Beberapa kandungan yang terdapat pada Day Cream leika diformulasikan secara khusus agar manfaatnya lebih maksimal. Berikut ini beberapa kandungan produk Day Cream Leika Skincare yang perlu Kamu ketahui, di antaranya:

UV Protection

Sesuai namanya, kandungan UV Protection yang terdapat pada produk Leika Skincare dapat membantu melindungi kulit dari dampak buruk radiasi matahari. 

Kulit wajah yang terlalu sering terkena paparan sinar matahari akan menjadi lebih kusam dan gelap. Oleh karena itu, kandungan uv protection ini bermanfaat agar wajah tetap cerah.

Krim siang leika ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari hingga 3 – 5 jam. Sangat cocok bagi kamu yang memiliki aktivitas di luar ruangan.

Soft Foundation

Produk Leika Skincare satu ini memiliki tekstur foundation yang ringan sehingga tetap nyaman di wajah dan ringan ketika dipakai. Meskipun ringan, noda wajah tetap dapat tercover dengan sempurna hingga menyamarkan pori-pori wajah namun tidak sampai menyumbatnya.

Tips Pemakaian Day Cream Leika Skincare

Tips Pemakaian Day Cream Leika Skincare

Sebagai produk day cream, tentu akan dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Terutama yang sering keluar rumah dan harus terkena sinar matahari secara langsung. Produk ini efektif untuk memberikan perlindungan sehingga kamu nggak perlu khawatir lagi ketika panas-panasan.

Day Cream leika dapat Kamu pakai dua kali sehari baik di pagi hari, siang, maupun sore. Pastikan untuk memakai produk ini setelah pemakaian facial wash dan toner. 

Kulit harus dalam keadaan bersih dari kotoran agar kandungan yang ada di dalam day cream leika bisa terserap maksimal ke dalam lapisan kulit wajah.

Produk Day Cream leika cocok digunakan semua jenis kulit sehingga sangat aman digunakan. bahkan untuk ibu hamil dan menyusi.

Langkah-langkah Pemakaian Day Cream Leika Skincare

Whitening Day Cream menjadi salah satu produk skincare series yang wajib Kamu coba untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah.

Bagi yang memiliki masalah wajah kulit normal kusam, warna kulit tidak merata, dan noda pada wajah, maka dapat menggunakan day cream leika ini untuk mengatasinya. Berikut ini langkah-langkah pemakaian krim siang leika agar hasilnya lebih maksimal, yaitu:

  • Bersihkan wajah menggunakan facial wash dan toner pada pagi, siang, atau sore
  • Gunakan Serum Leika Skincare
  • Ambil Day Cream Leika Skincare menggunakan  jari yang bersih secukupnya sesuai kebutuhan 
  • Totol-totol pada wajah dan leher agar merata dan tidak belang
  • Ratakan menyeluruh ke area kulit wajah sampai leher dan tunggu hingga cream menyerap maksimal dan kering
Note:
Sebelum memakai produk leika disarankan untuk melakukan penetralan kulit wajah dengan berhenti memakai skincare kamu sebelumnya selama 4 hari atau seminggu untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Efek Samping Penggunaan Day Cream Leika Skincare

Efek Samping Penggunaan Day Cream Leika Skincare

Skincare cenderung cocok-cocokan sehingga ketika cocok dipakai oleh satu orang, belum tentu cocok untuk orang lain. Apakah ada efek sampingnya?

Efek samping setelah menggunakan day cream Leika Skincare pastinya akan ada perubahan pada kulit wajah Kamu. 

Untuk hasil pemakian dari leika skincare biasanya akan terlihat 1-2 minggu, ya walaupun untuk hasil tiap orang berbeda-beda, namun kebanyakan pengguna leika skincare merasakan adanya perubahan setelah pemakian 2 minggu.

Harga Krim Siang Leika Skincare

Pembelian Day Cream Leika Skincare bisa satu paket. Malah harganya lebih murah kalau kamu beli sepaket leika skincare yang terdiri dari facial wash, toner, serum, krim siang dan krim malam. 

Harga day cream leika sendiri cukup terjangkau yakni Rp80.000,00 untuk 10 gram. Pastikan kamu membeli di agen resmi atau official resminya untuk mendapatkan barang yang original.