Cara Pakai Skincare Leika Agar Mendapatkan Hasil Yang Maksimal - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pakai Skincare Leika Agar Mendapatkan Hasil Yang Maksimal

Cara pakai Leika Skincare sebenarnya sama seperti skincare pada umumnya, Namun untuk kamu yang baru petama kali menggunakan skincare leika ini pasti bingung.

Nah untuk pengguna yang baru pertama kali mencoba Leika Skincare ini ada baiknya membaca info produk pada tiap kemasan supaya lebih paham tentang skincare ini.

Cara Pakai Leika Skincare

Cara Pakai Leika Skincare

Skincare leika mempunyai 5 poduk yaitu Facial wash Leika, day cream Leika, night cream Leika,toner Leika, dan serum leika

Sebelum menggunakan Leika Skincare ini di sarankan melakukan penetralan terlebih dulu, Maksud penetralan disini adalak kamu berhenti menggunakan skincare sebelumnya selama kurang lebih 4 hari atau seminggu untuk kamu yang memilikki kulit wajah sensitif.

Urutan Pemakian Leika Skincare

1. Cuci wajah dengan air kemudian bersihkan wajah dengan facial wash Leika, Elus sampai berbusa kemudian bilas dengan air.

2. Langkah kedua gunakan toner Leika, Untuk pemakian nya bisa langsung atau dengan kapas. Toner Leika ini bermanfaar untuk mencegah kulit dari iritasi dan supaya pemakian skincare selanjutnya bisa lebih terserap sempurna.

3. Tahap selanjutnya adalah menggunakan serum leika.

3. Kemudian oles tipis krim siang leika merata ke seluruh wajah.

4. Untuk krim malam Leika kamu bisa mulai gunakan pada hari ke empat yah.

NOTE:

Untuk Toner Leika ini kamu cukup gunakan pada malam hari saja, Kecuali kamu melakukan aktivitas berat di luar ruangan kamu bisa memakai face toner 2 kali sehari.

Hindari daerah sensitif seperti mata dan bibir

Simpan di tempat yang sejuk dan terlindung dari sinar matahari

Nah itu dia cara pemakian Leika Skincare

Adapun manfaat jika kamu menggunakan secara rutin cream Leika Skincare ini :

  • Menghilangkan jerawat
  • Menghilangkan flek hitam
  • Memaksimalkan penyembuhan luka bekas jerawat
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Membuat kulit lebih putih, bercahaya dan glowing

Leika Skincare original yang asli cenderung akan nyaman saat dipakai jadi penting untuk Kamu supaya mengetahui dan yakin kalau produk yang Kamu dapat adalah produk asli, 

Jangan sampai tertipu produk yang kurang meyakinkan keasliannya. Umumnya mereka menawarkan harga yang cenderung jauh lebih murah yang jauh dari harga resmi.

WASPADA!! Produk non original, pastikan membeli produk pada agen resmi..

Itulah informasi tentang cara pakai cream Leika Skincare yang baik dan benar, semoga bisa bermanfaat buat Kamu ya sahabat cantik semua. Terima Kasih.