Review dan Manfaat Paket Basic Jglow - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review dan Manfaat Paket Basic Jglow

Jglow merupakan brand skincare lokal asal bandung. Ada banyak pilih paket yang di tawarkan salah satunya adalah paket basic jglow.

Paket basic jglow terdiri dari 4 produk yaitu Face Toner AHA, Facial Cleanser Xpose, Suncreen Pink Cherish, Brightening Night Cream. Paket ini di rekomendasikan untuk kamu yang memliki jenis kulit normal, kering, tidak berjerawat dan tidak sensitif.

Review dan Manfaat Paket Basic Jglow

Oh ya untuk kamu yang baru mencoba di sarankan untuk melakukan penetralan sebelum menggunakan paket basic jglow skincare, Penetralan di sini artinya kamu berhenti memakai skincare sebelumnya kurang lebih selama 4 hari.

Manfaat Paket Basic Jglow

1. Facial Cleanser Xpose

Facial cleanser xpose ini memelikki kandungan salycilic acid yang berguna untuk membersihkan kulit wajah dari sebum dan kotoran secara sempurna.

2.Face Toner AHA 

Dengan Kandungan Aloevera extract dan AHA face toner ini bermanfaat untuk mengatasi kulit kusam dan mengilangkan sel kulit mati yang menempel di wajah, Dengan begitu kamu bisa mempersiapkan kulitmu untuk menyerap nutrisi nutisi dari produk skincare selanjutnya.

3. Sunscreen pink Cherish

Dengan kandungan bahan aktif UV filte dan salicylic acid, suncreen ini melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan membantu membersihkan pori pori yang tersumbat sehingga peradangan kulit dapat di kurangi.

4. Brightening Night cream

Kandungan honey ferment filtrage pada brightening night cream berguna untuk mengurangi jumlah melanin pada kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan glowy.

Cara Pemakian Paket Basic Jglow

Cara Pemakian Paket Basic Jglow


Untuk mendapatkan manfaat paket basic jglow secara maksimal, Kamu wajib tahu urutan pakai yang tepat.

Perlu di ketahui ada perbedaan urutan skincare pagi dan malam hari, Pemakian pada pagi hari bertujuan untuk melindungi kulit dari sinar UV, Berikut urutan skincare jglow paket basic:

1. Facial Wash Expose

Membershkan wajah dengan facial wash expose setelah bangun tidur bertujuan untuk menghilangkan minyak dan kotoran yang menempel semalaman saat kamu tidur. 

Jika wajah kamu sudah bersih maka pemakian skincare selanjutnya akan lebih maksimal meresap ke dalam kulit wajah.

2. Toner AHA

Toner AHA berfungsi untuk membantu mengangkat sisa sisa kotoran dan minyak berlebih yang masih menempel setelah kamu menggunakan facial wash expose.

Toner AHA juga bermanfaat untuk mengembalikan PH kulit yang hilang pada saat kamu mencuci muka, Dengan menggunakan toner AHA pemakian Cream akan terserap sempurna ke kulit.

Kandungan AHA pada Toner juga membantu meredakan peradangan, mengempiskan jerawat dan mencegah munculnya jerawat di kemudian hari.

3. Sunscreen Pink Cherish

Penggunaan suncreen Pink Cherish berguna melindungi wajah dari paparan sinar UV dan membantu menyamarkan noda hitam.

Urutan Pemakian malam Paket Basic Jglow

Setelah menjalani rutinitas pada pagi hari, gunakan waktu malam untuk menenangkan wajah, Berikut urutan malam yang tepat:

1. Facial wash Expose

Setelah beraktifitas tentu wajah kamu kotor, bersihkan dengan facial wash expose untuk menghilangkan kotoran dan sisa makeup di wajah.

2. Face toner AHA

Agar wajah bersih sempurna gunakan face toner aha untuk membantu membersihkan sisa make up yang mungkin masih menempel.

3. Brightening Night Cream

Waktu tidur adalah waktu kulit melakukan regenerasi, pengunaan brightening night cream membantu mempercepat proses regenerasi, yaitu menganti sel sel kulit rusak di gantikan sel kulit yang lebih sehat. Dengan begitu wajah akan terlihat lebih bersih dan sehat.

Note: 
  • Sebelum menggunakan di sarankan untuk melakukan penetralan terlebih dulu
  • Untuk brightening Night cream kamu gunakan setelah hari ke 4 mengunakan rangkaian skincare basic jglow.
  • Setelah mengunakan paket ini kamu juga bisa upgrade ke paket super whitening jglow untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Baca review paket super whitening jglow untuk penjelasaan lengkapnya.

Harga Paket basic jglow adalah Rp 265.000,  Itulah Manfaat paket basic jglow semoga bermanfaat....