Solusi Mencerahkan Kulit dengan 5 Produk Jglow - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Mencerahkan Kulit dengan 5 Produk Jglow

Tiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang cerah dan sehat. Begitu juga dengan kamu yang saat ini sedang bingung mencari produk untuk mencerahkan kulit. Kamu pasti ingin memakai produk yang tepat dan cocok untuk jenis kulitmu

Produk pencerah kulit yang saat ini banyak digunakan orang adalah jglow yang telah terbukti memberikan perubahan. Apabila kamu juga memiliki keinginan untuk memakai produk dari  JGlow ini, kamu bisa melihat rekomendasi berikut. 

5 Produk Mencerahkan Kulit dari Jglow skincare

5 Produk Mencerahkan Kulit dari Jglow skincare

Jglow memang memiliki banyak varian dengan berbagai macam keunggulannya masing-masing. Dari berbagai macam produk tersebut, ada beberapa produk yang memang memiliki manfaat untuk mencerahkan lapisan kulit. Berikut adalah beberapa produk pencerah kulit j glow skincare yang bisa kamu coba. 

1. Brightening Facial Wash

Brightening Facial Wash

Rangkaian dari skincare yang tidak boleh ketinggalan pemakaianya adalah facial wash. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan produk facial wash ini dari j glow yang akan membantu kamu dalam mendapatkan kulit cerah. 

Hanya dengan memakai produk ini secara rutin, maka kamu akan memilikki kulit yang lebih cerah. Dimana dalam produk ini ada kandungan glycolic acid dan bahan alami yang akan membantu dalam proses pengangkatan sel-sel kulit mati.

Kandungan glycolic acid tersebut juga akan membantu kulit dalam melakukan regenerasi sehingga tetap tampak bersih dan sehat.

2. Radance Day Cream Jglow

Radance Day Cream Jglow


Produk ini bisa kamu pakai untuk mencerahkan kulit dengan tingkat keberhasilan yang tidak perlu diragukan lagi.

Sudah banyak wanita yang membuktikan bahwa dengan memakai day cream jglow ini mampu mencerahkan kulit wajah. Banyaknya pengguna yang sudah membuktikan tentu bisa membuat kamu lebih yakin dalam memakai produk ini. 

Belum lagi kandungan bahan dari day cream yang memang diformulasikan dengan tranexamic acid dan bahan aktif uv filter selain melindungi kulit dari paparan sinar uv juga untuk membantu mencerahkan kulit wajah. 

3. Brightening Night Cream

Brightening Night Cream


Produk yang satu ini juga jangan sampai ketinggalan untuk merawat kulitmu di malam hari agar fresh. Meskipun saat malam hari sudah tidak ada sinar matahari, kamu tetap harus melakukan perawatan pada malam hari.

Karena pada mala hari kulit akan melakukan proses regenerasi sehingga akan tepat jika kamu memakai produk dengan kualitas tinggi seperti Brightening night cream dari jglow di malam hari

Kulitmu akan menjadi lebih cerah dan sehat ketika kamu bangun di pagi hari. Belum lagi adanya kandungan bahan yang diformulasikan khusus untuk varian produk jglow ini. Tentu akan sangat membantu kulitmu dalam melakukan proses perawatan dimalam hari. Berikut bahan yang digunakan dalam night cream ini:

Niacinamide

Menurut penelitian, penggunaan niacinamide bisa mengurangi tanda-tanda penuaan, termasuk garis halus dan keriput. Niacinamide juga bagus di gunakan sebagai pelembab untuk kulit kering. Selain itu penggunaan skincare dengan kandungan niacinamide mampu mencerahkan kulit setelah pemakaian selama 4 minggu.

Honey Ferment filtrate

Honey filment filtrate berasal dari proses peragian madu, kandungan ini bermanfaat untuk mengurangi jumlah melanin pada kulit sehingga kulit tampak lebih cerah dan glowing.

4. Serum Everglow

Serum Everglow


Jika kamu ingin memilikki kulit cerah dengan cepat dan aman, maka kamu bisa menggunakan produk jglow serum everglow, Serum wajah ini memang di rancang secara khusus untuk memberikan perawatan dengan cepat dengan hasil yang maksimal

Bahkan, Serum Ever glow ini juga telah dilengkapi dengan teknologi nano white yang akan mempercepat proses penyerapan srum ke lapisan kulit bagian terdalam. Sehingga, serum ever glow yang kamu pakai ini akan bekerja lebih maksimal karena terkunci di dalam kulit.

Selain dilengkapi dengan teknologi nano white, Serum ever glow ini juga dilengkapi dengan berbagai macam bahan lainnya untuk memberikan hasil yang maksimal. Berbagai macam jenis bahan yang digunakan tersebut antara lain; 

Peptide

Peptide adalah protein dalam ukuran lebih kecil. Peptide berasal dari asam amino yang membentuk jenis protein tertentu yang diperlukan dalam menjaga kesehatan kulit  kulit. 

Kandungan peptide mampu merangsang produksi kolagen, Semakin banyak kolagen kulit wajah akan terasa lebih kencang dan awet muda.

Rumex Extract

Rumex ekstract diperoleh dari tanaman rumex occidentalis, senyawa yang mempunyai kandungan vitamin C yang berguna untuk melambatkan proses melanin dan mengurangi bintik hitam serta membuat wajah lebih segar.

Absorbic Acid

Absorbic acid adalah zat sintetik yang menyerupai vitamin C beguna sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit.

5. Luminous Red Gel

Luminous Red Gel


Luminous red gel bisa menjadi pilihanmu saat akan memakai sleeping mask. Kandungan dari bahan yang ada di dalamnya seperti niacinamide, double peptide dan tranexamic acid pasti akan sangat bermanfaat. 

Dengan adanya kandungan bahan tersebut akan membantu mengatasi permasalahan kulit yang selalu muncul. Kulit kamu akan menjadi bebas jerawat dan akan tampak lebih cerah.

Produk jglow yang akan membantu dalam mencerahkan kulit bisa kamu dapatkan hanya melalui store resmi jglow. Untuk memudahkan kamu dalam melakukan pembelian berbagai macam produk seperti paket basic jglow, kamu juga bisa membeli produk dan cek di jglow stote ya!