5 Rekomendasi klinik kecantikaan di Central park jakarta - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi klinik kecantikaan di Central park jakarta

Sudah dari sananya kalau wanita ingin memiliki wajah yang ayu dan menawan . Walaupun kecantika tidak hanya sekedar paras aja melainkan juga cantik dari dalam. Namun memilikki wajah yang cantik bisa menjadi faktor keberhasilan seseorang untuk mendapatkkan segalan hal seperti percintaan dan karir yang idamkan.

Dengan demikian, Klinik kecantikan juga dapat jadi pilihan dalam merawat wajah. Berikut ini rekomendasi klinik kecantikan di central park jakarta.

1. Skin+


Rekomendasi klinik kecantikan pertama yaitu skin+ memiliki berbagai macam treatment untuk wajah dan tubuh dengan kualitas premium.

Skin+ Menggunakan teknologi yang banyak di pakai di eropa dan amerika, Dengan teknologi Trilogy 2.o yaitu treatment dari medical trilogi, recovery teknologi dan maintenance teknologi yang dapat mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan menjaga kulit agar tetap lembab.

Untuk mendapatkan pelayanan premium dari skin+ kamu bisa mengunjungi central park mall di LG Floor - Unit 228, Jl. Letjen S. Parman No. 28, Grogol Petamburan

2. Erha Apothecary

Erha Apothecary



Eha apothecary adalah klinik kecntikan yang berdiri sejak 28 septmber 1999, di dukung dengan dermatologist berpengalaman sehingga tidak perlu di ragukan lagi tingkat pelayananya.

Kamu bisa mengunjungi erha apothecary di  Central Park, unit L1-105, Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 28, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat. 

3. Eudora Clinic

Eudora Clinic



Eudora clinic memilikki cabang yang tersebar di berbagai derah seperti jakarta, tangerang, medan dan batam.

Salah satu clinic yang ada di jakarta berlokasi di Central Park Mall, lt 3 no. L3-107A, Jl. Letjen S. Parman Kavling 28 Jakarta Barat.

4. Zap Clinic

Zap Clinic



Klinik kecantikan yng sudah berdiri lebih dari 13 tahun dan memilikki 60 cabang yang tersebar di indonesia.

Mengabungkan hospitaly dan medical dan pelayanan berbintang dalam mentreatmen kamu, ada juga berbagai macam promo untuk pelanggan setia nya.

Untuk melakukan perawatan di zap clinic kamu bisa datang di Ruka Garden Shopping ARCADE (GSA) 1B/08/DM Central Park, Letjen S. Parman St No.Kav. 28, West Jakarta City, Jakarta

5. Jpp Skin Laser Clinic




Jpp skin laser clinic menawarkan perawatan dengan tenaga tenaga ahli kecantikan yang tidak perlu di ragukan lagi. Klinik kecantikan ini melayani facial, Lasser toto removal dll.

Jpp skin laer clinic memilikki cabang yang salah satunya terletak di  Letjen S. Parman St No.28, Tanjung Duren, Grogol petamburan.

Nah itu dia beberapa rekomendasi klinik kecantikan di central park jakarta yang bisa kamu kunjungi. Apakah tertarik?