Kandungan Skincare Untuk Menghilangkan Flek Hitam - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kandungan Skincare Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Permasalahan kulit di wajah memang tidak ada habisnya. Nah, salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh kulit yaitu flek hitam di wajah. Permasalahan flek hitam di wajah ini sering dialami oleh semua orang.

Kandungan Skincare Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Oleh sebab itu, Kamu wajib menjaga kulit Kamu dan lebih memperhatikan buat mencegah dan menyingkirkan flek hitam di wajah. Nah, Kamu dapat menyingkirkan komedo dengan memilih produk perawatan kulit yang memiliki beberapa bahan tersebut.

Kandungan Skincare Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Asam azelaic

Asam azelaic merupakan zat yang secara alami terdapat dalam gandum, rye dan barley. Asam azelaic merupakan exfoliator yang lembut serta sesuai buat kulit yang rentan terhadap hiperpigmentasi. Memang, kandungan asam azelaic dapat memiliki dampak pada konsentrasi 10 sampai 20%. Kandungan ini juga lumayan nyaman digunakan, apalagi untuk Kamu yang mempunyai permasalahan jerawat. Sifat antibakteri serta anti- inflamasi asam azelaic nyaman buat bermacam tipe kulit.

Vit C

Vit C memanglah dikenal sebagai kandungan yang bisa meratakan warna kulit serta memperbaiki susunan kulit yang gelap. Kandungan antioksidan vit C sanggup menetralisir radikal bebas yang mengganggu kulit dan menggelapkan warna kulit.

Kandungan ini juga membantu re- genarisi sel kulit dan membetulkan lapisan kulit yang rusak. Tidak hanya itu, Vit C juga berperan buat pengelupasan, sel- sel kulit mati bakal terkelupas dan sel- sel kulit baru yang lebih cerah akan naik ke permukaan kulit.

Ekstrak Licorice

Skincare ekstrak licorice sangat sesuai buat Kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan. Ekstrak licorice ini memiliki antioksidan glabridin serta licochalcone A yang berperan mencegah radiasi matahari. Kandungan licorice sanggup mencerahkan kulit yang rusak serta membatasi enzim yang menggelapkan kulit setelah terpapar cahaya matahari. Licorice ini bakal menenangkan kulit dan menyembuhkan flek hitam.

Ekstrak Pomegranate

Ekstrak buah ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Buah delima ini kaya bakal vit C yang merupakan antioksidan unggul. Kandungan proanthocyanidins serta flavonoidnya mempunyai fungsi memperlambat proses penuaan dini. Bila Kamu mempunyai kulit sensitif, Kamu tidak perlu takut memakai ekstrak buah delima sebab kandungannya mempunyai fungsi anti inflamasi.

Beta karoten

Beta- karoten merupakan salah satu bahan alami yang bisa meratakan warna wajah. Kandungan ini kerap digunakan dalam produk perawatan kulit sebab bisa melindungi kulit dari cahaya UVA. Kandungan ini bisa membantu kurangi tingkat stres oksidatif dan memperbaiki kulit. Beta- karoten juga berperan buat mendorong perlindungan matahari. Karna komsumsi beta- karoten 90- 180mg bisa kurangi efek terbakar cahaya matahari dan memberikan SPF 4. 

Itulah beberapa kandungan skincare untuk menghilangkan flek hitam, Semoga bermanfaat ....