6 Manfaat Acne Care Serum Beauty In The Pot, Ampuh Hempaskan Jerawat - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Manfaat Acne Care Serum Beauty In The Pot, Ampuh Hempaskan Jerawat

Apakah Kamu lagi mencari produk untuk mengatasi permasalahan jerawatmu? Mungkin acne care serum beauty in the pot adalah jawaban yang tepat.

Perawatan kulit tidak hanya untuk membersihkan wajah saja, kulitmu perlu kandungan aktif yang mampu atasi breakout.

Manfaat Acne Care Serum Beauty In The Pot

Produk serum saat ini banyak tersedia di pasaran yang ampuh untuk obati dan juga menutrisi dengan kandungan aktif, Salah satunya produk skincare lokal yaitu Beauty In The Pot, dengan produk acne serum yaitu Serum Acne beauty in the pot.

Sudah mulai penasaran apa saja manfaat, kandungan sekaligus testimoni dari produk serum acne beauty in the pot? Pastikan Kamu baca artikel ini sampai habis ya!

Ingredients dan Kandungan Serum Acne Beauty In The Pot

Berdasarkan istilahnya, serum anti acne adalah serum yang bermanfaat mencegah peradangan ketika jerawat Kamu akan muncul, meredakan kemerahan pada wajah dan memudarkan bekas jerawat.

Ketika kamu membeli sebuah produk Kamu perlu memperhatikan kandungan yang ada dalam serum agar Kamu bisa menyesuaikan dengan kulit wajah.

Inilah serum acne beauty in the pot ingredients dan kandungan serum acne beauty in the pot dalam kemasan satu botol. 

Centella Asiatica, adalah tanaman yang banyak ditemukan di negara Asia, dengan nama lain yaitu tumbuhan Pegagan yang kaya akan antioksidan untuk membantu meredakan peradangan pada kulit wajah karena jerawat.

Green tea extract, Dengan berbagai macam kandungan baik seperti antioksidan, asam amino, vitamin B, Asam folat magnesium dan potasium membuat kulit wajah bersih dan mulus.

Manfaat Acne Care Serum Beauty In The Pot 

Inilah poin pembahasan yang Kamu tunggu, apalagi kalau bukan manfaat dan kegunaan serum acne care beauty in the pot.

Inilah beberapa manfaat yang bisa Kamu dapatkan ketika rutin menggunakan serum acne dari Beauty In The pot!

Kontrol produksi Minyak Berlebih

Kulit berjerawat umumnya mempunyai kadar minyak yang tinggi pada wajah karena produksi sebum berlebih. Kulitmu perlu produk yang mampu mengontrol produksi sebum atau minyak pada wajah sehingga wajah bebas dari kusam dan jerawat.

Menghilangkan Jerawat

Kandungan centella asiatica mampu menghempaskan jerawat. Kamu bisa dapatkan manfaat tersebut dalam satu botol kaca acne serum beauty in the pot dalam pemakaian semalaman. 

Hilangkan Komedo Blackhead atau Whitehead

Manfaat Serum Acne beauty in the pot lainnya yaitu mampu menghilangkan komedo baik blackhead ataupun whitehead. Komedo yang muncul akibat kotoran yang tersumbat pada wajah tentu bisa Kamu atasi dengan menggunakan acne serum beauty in the pot.

Keringkan Jerawat

Jerawat yang timbul menyebabkan kamu kurang percaya diri, Kamu bisa atasi dengan memakai acne serum beauty in the pot yang mampu bekerja efektif untuk keringkan jerawat.

Kamu tidak perlu berlama-lama agar jerawat bisa hilang, untuk hasil yang optimal Kamu bisa memakai basic acne skincare dari beauty in the pot.

Meredakan Kemerahan atau Ruam

Kandungan dan bahan aktif yang terdapat dalam serum Acne beauty in the pot bisa meredakan kemerahan atau ruam.

Manfaat Serum Acne beauty in the pot kaya akan kandungan yang bisa meredakan kemerahan atau ruam di kulit akibat jerawat.

Jerawat yang timbul pada kulit wajah akan menimbulkan kemerahan dan perih, segera gunakan acne serum beauty in the pot untuk meredakannya.

Jaga Kulit Tetap Sehat

Rutin memakai serum juga bisa menjaga kulit agar tetap sehat dan tampak glowing. Rasakan semua Manfaat Serum Acne beauty in the pot tersebut selama penggunaan rutin dan bekerja dengan maksimal.

Cara Pakai Acne Care Serum Beauty In The Pot

Bersihkan wajah, Kemudian tuangkan acne care serum beauty in the pot 2 sampai 3 tetes ke telapak tangan
Usapakan Serum ke wajah secara lembut
Lakukan gerakan memutar ke arah atas
Gunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam

Itulah manfaat Acne care serum beuty in the pot, Semoga bermanfaat