9 Hotel Terbaik di Causeway Bay Hong Kong - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Hotel Terbaik di Causeway Bay Hong Kong

Jika berbelanja adalah agama di Hong Kong, maka Causeway Bay adalah tempat ibadah tempat para pengikut sejati yang datang untuk beribadah. Sudut yang diterangi cahaya lampu ini melimpah dengan pilihan belanja, mulai dari mal yang hanya menjual pakaian seperti Hysan Place dan Times Square hingga gerai-gerai ramai di pasar jalanan Jardine's Crescent. Sembilan hotel ini menyediakan tempat yang baik untuk memulai petualangan kamu di area perbelanjaan Causeway Bay.

Berikut 9 Hotel Terbaik di Causeway Bay Hong kong


1. Lanson Place Hongkong


Lanson place merupakan hotel paling mewah di Causeway Bay. Dengan letak yang Tersembunyi di jalan yang tenang dekat dengan Times Square dan pusat perbelanjaan Hysan, Lanson Place menawarkan 194 kamar yang elegan dengan fasilitas mewah, Lanson place sendiri merupakan grup bisnis 'Small Luxury Hotels of The World', 

Hotel yang satu ini mempunyai pemandangan taman dan karya seni asli. Hotel yang elegan ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran, ruang bersantai, bar, perpustakaan, dan musik live.

2. Crowne Plaza Hongkong Causeway bay


Setelah seharian berbelanja di Times Square atau bertaruh di Happy Valley, Crowne Plaza Hong Kong Causeway Bay adalah tempat peristirahatan yang ideal. Ada 263 kamar tamu dan suite eksekutif yang semuanya dilengkapi dengan tempat tidur mewah dengan tambahan aromaterapi untuk membantu tidur, kamar mandi dengan shower, dan akses ke pusat kebugaran dan kolam renang atap. Hotel mewah ini juga memiliki restoran, bar koktail, dan ruang klub.

3. TUVE


Hotel ultra modern ini mungkin adalah tempat menginap paling keren di Causeway Bay. Dikelilingi oleh tempat makan terpopuler di Tin Hau, 66 kamar TUVE menawarkan pemandangan panorama kota melalui jendela dari lantai hingga langit-langit. Hotel dengan gaya industrial ini sangat estetik dwngan dinding yang di lapisi tembaga juga lampu-lampu kecil yang berkelap-kelip dan begitu juga restoran mewah di dalam hotel.

4. Metropark Hotel Causewaybay HK


Hotel Metropark dengan 266 kamar yang populer di kalangan Turis asing maupun lokal karena fasilitas mewahnya dan pemandangan menakjubkan yang menghadap ke Victoria Harbour. Hotel 33 lantai ini memiliki kolam renang atap yang menawarkan pemandangan indah dan bak mandi air panas dengan panorama kota ditambah lagi dengan restoran bertaraf internasional dan bar yang ramai di lantai bawah.

5. The Park Lane Hongkong, a Pullman Hotel





Satu-satunya hotel mewah dari grup Accor di Hong Kong yang sangat besar, Dengan 832 kamar tamu yang dirancang dengan indah. Selain perabot mewah dan kamar-kamar yang indah, Park lane hongkong menawarkan berbagai pilihan makanan - PLAYT menyajikan hidangan Asia kosmopolitan, ruang lobi Ebb & Flow menyediakan kopi dan koktail yang enak, dan restoran atap SKYE menghasilkan hidangan Prancis yang lezat yang cocok dengan pemandangan kelas dunia.

6. Twenty One Whitefield

Dikelilingi oleh banyak kafe, bar, dan restoran di Electric Road, Tsing Fung Street, dan Tung Lo Wan Road, Hotel yang satu ini adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi kelezatan kuliner Hong Kong. Terletak di atas Victoria Park, Twenty One Whitfield juga memiliki lantai atas yang di lengkapi dengan kursi jemur untuk menikmati pemandangan spektakuler dari garis langit Central.

7. Somerset Victoria Park Hongkong


Hunian mewah ini terdiri dari berbagai apartemen, mulai dari kamar dengan harga yang terjangkau hingga suite eksekutif yang lebih mewah, semuanya dilengkapi dengan akses ke pusat kebugaran lengkap, laundry, dan loby. Somerset Victoria Park terletak di distrik gourmet di Causeway Bay, dan hanya berjarak beberapa langkah dari kompleks Kuil Tin Hau yang bersejarah.

8. Eco Tree Hotel Causeway Bay


Terletak di antara stasiun MTR Tin Hau dan Fortress Hill di pusat Causeway Bay, Hotel dengan lokasi strategis adalah salah satu hotel yang terjangkau di Hong Kong. 

9. Mini Hotel Causeway Bay Hong kong


Mini Hotel adalah pilihan yang bagus untuk yang memiliki budget terbatas. Berjarak dua menit dari swalayan sogo dan toko toko yang menjual barang barang bermerk seperti hermes, Ralph lauren dan luis vuitton. Mini hotel dengan kamar kamar kapsul yang di rancang dengan baik, masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi ensuite yang terawat.