Efek Samping Eglow Platinum - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Efek Samping Eglow Platinum

Apakah cream eglow memiliki efek samping? 

Cream eglow platinum aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan bahaya serta tidak mengandung bahan-bahan yang dapat menyebabkan efek samping. Selain itu, Cream eglow juga telah terdaftar di BPOM jadi aman di gunakan.


Cream Eglow adalah rangkaian produk perawatan wajah yang terdiri dari krim siang, krim malam, toner, dan facial wash. Keempat produk tersebut telah terdaftar di BPOM dengan nomor yang berbeda-beda.

Eglow Ultimate memiliki klaim manfaat untuk memutihkan dan mencerahkan wajah, memberikan efek glowing pada kulit wajah, mengatasi beruntusan, jerawat batu, mengurangi flek hitam, serta memberikan kelembaban pada kulit. 

Bahkan, produk ini diklaim memberikan hasil yang terlihat dalam waktu 2 minggu pemakaian.

Saat menggunakan rangkaian skincare ultimate Eglow, beberapa jenis kulit mungkin akan mengalami efek samping purging. Namun, tidak perlu khawatir, hal ini adalah hal yang wajar karena purging merupakan proses pembuangan racun pada wajah akibat penggunaan produk perawatan sebelumnya.

Urutan penggunaan produk Eglow Ultimate dimulai dengan facial wash untuk membersihkan wajah, dilanjutkan dengan penggunaan toner untuk menyeimbangkan pH kulit wajah, dan kemudian baru mengaplikasikan krim wajah. 

Jika ingin menggunakan serum eglow, serum tersebut sebaiknya digunakan sebelum penggunaan krim dan setelah penggunaan toner.

Nomer BPOM Eglow Ultimate 

1. Facial Wash : NA 18211208782
2. Essence Glow Toner: NA 18221200478
3. Day Cream : NA 18220100921
4. Nighy Cream: NA 18210111789

Produk ini aman untuk digunakan dan tidak membahayakan. Produk ini juga tidak mengandung bahan-bahan yang sebaiknya dihindari oleh ibu hamil. Meskipun demikian, untuk memastikan keamanannya dengan lebih jelas, disarankan bagi ibu hamil untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan produk perawatan kulit tersebut.

Jika setelah menggunakan Eglow ultimate terjadi alergi, itu menandakan bahwa produk ini tidak cocok untuk kulit, bukan karena produknya sendiri berbahaya. 

Bagi Anda yang ingin mencoba eglow Ultimate, ada baiknya untuk melakukan uji coba terlebih dahulu dengan mengaplikasikannya pada bagian belakang tangan atau belakang telinga selama beberapa hari. Perhatikan apakah ada reaksi negatif atau tidak. Jika tidak ada masalah, Anda bisa menggunakannya pada wajah. Secara umum, eglow Ultimate aman dan tidak membahayakan.

Itulah ulasan mengenai Efek samoing eglow ultimate. Jika Anda memiliki pengalaman menggunakan produk ini, silakan berikan review atau testimoni Anda di kolom komentar.