Efek Samping Batrsyia Herbal Skincare - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Efek Samping Batrsyia Herbal Skincare

Benarkah penggunaan Batrisya Herbal Skincare ada efek sampingnya?

Sudah menjadi hal yang wajar ketika akan mencoba produk baru, apalagi untuk skincare, akan bertanya mengenai efek samping yang ditimbulkan.


Tapi untuk produk Batrisya Herbal Skincare, kamu tidak perlu takut karena skincare ini diproduksi menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas dan sudah mendapatkan izin edar dari BPOM, sehingga Batrisya Herbal Skincare sangat aman untuk digunakan tanpa efek samping sama sekali.

Selain itu, perlu diketahui bahwa Batrisya Herbal Skincare justru akan memberikan banyak manfaat untuk kulit wajah Anda.

Efek Samping Batrisya Herbal Skincare

Pada saat pertama kali memakai Batrisya Herbal Skincare, 9 dari 10 pelanggan tidak merasakan efek samping yang berbahaya. Malah kebanyakan tidak menimbulkan reaksi apa-apa.

Dengan penggunaan yang rutin, produk ini akan memberikan efek yang positif, sehingga masalah wajah dapat teratasi sesuai dengan paket yang Anda gunakan.

Misalnya, jika kondisi wajah Anda saat ini Kusam, tentu produk yang Anda gunakan adalah paket cream Gold 24K, dengan kandungan emas murni 24K akan membantu mencerahkan dan menutrisi kulit.

Ada juga beberapa pengguna yang mengalami detoksifikasi. Detoksifikasi yaitu proses pengelupasan yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah, biasanya dirasakan dalam beberapa hari pada awal pemakaian.

Manfaat Batrisya Herbal Skincare

  • Membersihkan merkuri dari dalam kulit yang mungkin sudah mengendap bertahun tahun
  • Membuka aura wajah anda
  • Merapatkan pori pori kulit sehingga kulit terlihat lebih halus dan mulus
  • Menstimulasi regenerasi sel dan pembuluh darah di dalam kulit
  • Membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan yang di timbulka oleh radiasi UV terhadap kulit

Batrisya Herbal Skincare, Apakah aman?

Dalam memilih skincare, disarankan untuk memilih yang sudah mempunyai izin edar dari BPOM. Bila ada skincare dengan klaim yang bombastis, tetapi skincare tersebut belum mempunyai NO BPOM, sebaiknya dihindari saja.

Jangan korbankan kulitmu dengan menggunakan skincare yang keamanannya belum jelas.

Kamu juga perlu berhati hati mercury yang ada pada skincare. Terdapat banyak skincare yang tertangkap oleh BPOM, dan setelah dicek, hasilnya positif skincare tersebut terdapat kandungan merkuri.

Walaupun merkury tidak dikonsumsi, mercury dalam skincare bisa masuk ke dalam tubuh melalui kulit. Kandungan merkuri ini sangat berbahaya bagi tubuh.

Apakah Batrisya Herbal Skincare Mengandung Merkuri?

Banyak yang penasaran apakah Batrisya Herbal Skincare mengandung merkuri. Tentu saja, ini bukan pertanyaan yang aneh karena skincare yang satu ini memang memberikan efek glowing dalam waktu singkat.

Batrisya Herbal Skincare terkenal karena manfaat skincare yang termasuk cepat dalam mengatasi permasalahan kulit. Nah, inilah yang membuat banyak orang ragu mencoba.

Terlebih lagi, banyak orang yang beranggapan bahwa produk yang memberikan hasil yang instan selalu mempunyai efek samping.

Dari pengalaman banyak orang yang sudah menggunakan Batrisya Herbal Skincare, mereka merasa aman dan tidak menimbulkan efek samping, asal pemakiannya sesuai dengan jenis kulitnya.

Misalnya saja, jika kulit Anda jenis kulit yang berminyak dan berjerawat, maka produk yang cocok untuk Anda adalah Batrisya Herbal Skincare acne series.

Sedangkan, bagi yang punya permasalahan kulit kusam, maka Batrisya gold series 24K adalah solusi terbaiknya.

Produk Batrisya Herbal Skincare juga memiliki hasil lab yang baik, loh. Dalam artian, produk ini terjamin benar-benar aman dan bebas dari merkuri yang sering menimbulkan efek samping.

Untuk Anda yang sudah pernah merasakan efek samping Batrisya Herbal Skincare, atau yang belum mencoba dan penasaran apakah ada efek samping setelah pemakaiannya?

Saya ingin menjelaskan satu hal buat Anda.

Batrisya Herbal Skincare adalah produk yang dibuat dengan bahan-bahan alami dan sudah memiliki izin edar dari BPOM. Jika Anda merasakan efek samping yang ekstrim, bisa jadi Anda memakai produk yang bukan asli.

Seiring dengan terkenalnya nama Batrisya Herbal Skincare dan pengguna skincare ini yang semakin banyak, tentu menjadi peluang untuk para oknum nakal yang ingin mendapatkan keuntungan dengan memakai nama Batrisya Herbal Skincare.

Jadi hati-hati ketika ingin membeli produk Batrisya Herbal Skincare, jangan tergiur dengan harga murah. Belilah di toko resmi Batrisya Herbal Skincare di marketplace >>> Klik disini

Kesimpulan

Efek samping pemakaian Batrisya Herbal Skincare yang asli umumnya adalah proses detoksifikasi yaitu proses pengangkatan sel kulit mati, biasanya terjadi pengelupasan selama beberapa hari.

Tidak semua orang mengalami proses detoksifikasi, balik lagi ke jenis kulit masing-masing, apakah sensitif atau tidak.