Urutan Pemakaian Skincare Daviena Gold Series agar Hasil Optimal - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Urutan Pemakaian Skincare Daviena Gold Series agar Hasil Optimal

Sebagus apapun skincarenya kalau kita salah dalam mengaplikasikan nya hasil yang di dapat pun akhirnya kurang maksimal, Untuk itulah dalam artikel kali ini saya akan bahas urutan pemakian Daviena Gold Series skincare yang benar.



Oh ya kalau kamu belum tau tentang Daviena Gold Series skincare, Kamu bisa baca artikel saya mengenai review Daviena Gold Series skincare, di artikel tersebut saya menjelaskan detail manfaat dari produk produk Daviena Gold Series.

Produk-produk dari Daviena Gold Series skincare telah melalui pemeriksaan dan kandungannya teruji aman dan cocok sesuai dengan standar BPOM RI. Semua produk Daviena Gold Series telah memiliki no BPOM sah yang ada pada web BPOM dan tercetak barcode pada tiap kemasannya.

Urutan Pemakaian Daviena Skincare Gold Series yang Benar



Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari pemakaian Daviena Gold Series, maka dalam penggunaan produk harus diaplikasikan secara benar.

Lantas, bagaimana cara mengaplikasikan setiap produk dari Daviena Gold Series ini? Berikut ulasannya:

1.Pertama, silahkan aplikasikan Facial Wash Daviena Gold Series, yaitu dengan cara membasahi wajah terlebih dahulu disarankan menggunakan air hangat. Setelah itu, cuci muka dengan Facial Wash Daviena Gold Series secukupnya sambil dipijat ringan dengan gerakan memutar.

2.Setelah selesai mencuci muka, bilas wajah dengan air hangat sampai bersih. Jika sudah, keringkan dengan handuk dan pastikan tidak menggosok wajah karena dapat berdampak buruk pada wajah.

3.Untuk langkah selanjutnya, memakai Toner Daviena Gold Series, kamu bisa langsung menyemprotkan toner pada wajah atau bisa menggunakan kapas kemudian tap-tap dengan kedua tangan. Jangan melakukan gerakan menggosok ketika memakai toner Daviena Gold Series karena bisa mengakibatkan iritasi.

4.Diamkan sebentar agar toner dapat terserap secara maksimal, supaya pemakaian skincare selanjutnya akan bekerja secara maksimal.

5. Gunakan Serum Gold Series nggak usah terlalu banyak cukup 2-3 tetes saja, Usap serum ke seluruh wajah sambil memijat pelan.

6.Setelah dirasa serum sudah terserap sempurna, lanjutkan dengan pemakaian krim Daviena Gold Series, day cream untuk pagi, siang, dan sore. Sedangkan night cream untuk malam hari.

Catatan:

- Pemakaian Daviena Gold series hanya di pakai untuk kamu yang ingin upgrade dari paket daviena glowing series, Jadi tidak di anjurkan untuk pemula yang baru mau menjadi skincare daviena.

- Untuk  Serum gold series hanya di pakai pada pagi hari saja selama 2 Minggu.

-Night cream gold series di pakai setelah penggunaan rutin skincare gold series selama 4 hari.

Itulah urutan Pemakaian Skincare gold series yang benar untuk mendapatkan hasil maksimal, Selamat mencoba 🙂
.