Manfaat Serum Beauty In The Pot, Si Mungil Dengan Segudang Manfaat - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Serum Beauty In The Pot, Si Mungil Dengan Segudang Manfaat

Manfaat serum beauty In The pot sangat beragam, mulai dari melembapkan kulit hingga mencegah penuaan dini. 

Serum beauty In the pot aalah produk perawatan kulit yang kaya akan nutrisi. Dengan testurnya yang ringan di wajah dan mudah menyerap, serum beauty in the pot menjadi salah satu produk perawatan yang banyak digemari.

Manfaat Serum Beauty In The Pot


Apa itu Serum Beauty In The Pot?


Serum Beauty In The Pot adalah cairah dengan bahan aktif seperti antioksidan  yang dapat menembus ke dalam kulit yang berguna memelihara dan meremajakan kulit wajah.  Serum beauty In the Pot memilikki tekstur yang ringan cukup satu atau dua pompa kemudian ratakan ke seluruh wajah.

Tekstur serum beauty in the pot  sangat ringan sehingga mudah diserap oleh kulit. Tingkat resapannya lebih cepat daripada produk perawatan kulit seperti cream pelembap. 

Karna kualitas tersebut menjadikan serum sangat pas untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat, kulit wajah kering, hingga tanda-tanda penuaan dini.


Manfaat Serum Beauty In The pot



Serum Beauty In The pot skincare tidak hanya mengandung bahan aktif yang dibutuhkan oleh kulit wajah, tetapi juga meningkatkan pemakaian produk perawatan kulit lainnya setelah mengaplikasikan serum.

Manfaat Pemakaian Serum Beauty :

  • Serum dengan bahan aktif antiaging agent mempunyai manfaat untuk melembabkan serta memperlambat tanda- tanda penuaan dini pada kulit wajah.
  • Melembabkan kulit wajah, menyamarkan kerutan pada wajah, menghaluskan serta mencerahkan warna kulit.
  • Dengan pemakian secara teratur bisa menjadikan kulit terasa lembut, lembab serta terawat elastisitasnya.


Cara Pemakaian dan Harga Serum Beauty In The Pot

  • Tahap pertama bersihkan wajah dengan facial wash kemudian pake toner ( bisa skip kalau kamu nga menggunakan toner beauty In the pot )
  • Oleskan serum Beauty In The Pot secara tipis dan merata pada kulit wajah yang sudah dibersihkan.
  • Gunakan dalam 2x sehari.
Harga Serum Beauty In the Pot Rp 59.000 untuk pembelian silahkan WA ke admin 08811547054 kami atau Bisa Kunjungi shopee kami Anis Skincare.26 .


Happy Shopping !!!