Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Toner Beauty In The pot Skincare

Toner Beauty In the pot , Selama ini, toner diketahui sebagai produk perawatan kulit yang gunanya untuk mengangkat sisa kotoran dari kulit wajah. 

Toner yang juga dikenal dengan julukan astringent, clarifieratau water refiner ini nyatanya tidak hanya untuk membersihkan kulit, tetapi juga mempunyai beragam fungsi lain untuk kesehatan kulit.

Manfaat Toner Beauty In The pot Skincare


Membersihkan kulit wajah dengan sabun wajah saja tidak cukup. Supaya seluruh kotoran serta minyak di kulit wajah terangkat sempurna, dibutuhkan rangkaian perawatan yang salah satunya adalah toner.

Toner merupakan produk perawatan kulit yang dipakai pada wajah dengan menggunakan kapas. Teksturnya cair, berbahan halus, serta tidak iritatif, sehingga lumayan nyaman dipakai untuk membersihkan wajah.


Fungsi Toner Beauty In The Pot Skincare



Toner Beauty In The Pot skincare mempunyai beragam manfaat di antaranya

1. Mengangkat Sisa Kotoran

Toner membantu mensterilkan sisa kotoran, minyak, serta makeup yang tidak terangkat saat memakai susu pembersih atau sabun.


2. Melembapkan kulit

Untuk mengembalikan kelembapan kulit, oleskan toner secara menyeluruh setelah membersihkan wajah. Fungsi toner buat melembapkan kulit dapat diperoleh dari toner yang memiliki asam amino, mineral oil, ataupun hyaluronic acid.


3. Mencegah kulit kering

Toner juga bisa mencegah hilangnya air dan kelembapan pada permukaan kulit. Fungsi toner yang satu ini penting untuk melindungi kesehatan seluruh jenis kulit wajah, terutama kulit wajah yang kering.


4. Menanggulangi jerawat

Toner Beauty In The Pot bisa menanggulangi jerawat. Kondisi jerawat terkategori enteng bisa di hilangkan dengan pemakaian toner  dengan isi itu bisa mensterilkan pori- pori dan mencegah tumbunya jerawat serta komedo.


5. Menghilangkan bekas jerawat

Toner beauty in the pot juga bisa memudarkan noda hitam ringan bekas jerawat. 


6. Menghilangkan minyak di kulit

Jenis toner yang tergolong astringent bisa kurangi minyak ataupun sebum pada permukaan kulit wajah. Toner jenis ini pula bisa kurangi binar, sehingga membuat riasan wajah lebih awet.


7. Menyeimbangkan pH kulit

Tingkat keasaman kulit( pH) bisa berubah akibat pengaruh produksi minyak, polusi, make up, ataupun produk kecantikan yang mengandung alkohol. Toner bisa menyeimbangkan tingkat keasaman kulit di pH 5- 5, 5, sesuai pH alami kulit.


Cara pakai Toner Beauty In The Pot

Rangkaian perawatan wajah diawali dari membersihkan wajah dengan facial wash Beauty In The Pot . Selanjutnya, tuangkan toner pada kapas serta usapkan ke permukaan wajah. Hindari area sekitar mata saat memakai toner, kemudian tunggu hingga kering. Setelah itu, Kamu bisa memakai serum dan di lanjut dengan cream.

Gunakan toner beauty in the pot supaya kulit tetap bersih, sehat, dan terhidrasi dengan baik. Kulit yang segar membuat penyerapan pelembap ataupun serum wajah jadi lebih maksimal 

Harga toner beauty in the pot adalah Rp59.000 untuk pembelian silahkan hubungi cs kami di wa 08811547054, atau jika ingin beli melalui shoppe klik gambar di bawah ini.

Happy Shopping !!!