Manfaat dan Harga Facial Wash Beauty In The Pot - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat dan Harga Facial Wash Beauty In The Pot

Salah satu perawatan kulit yang paling penting dan pasti di kerjakan tiap hari yaitu mencuci muka. Walaupun aktivitas ini termasuk ringan, namun hal ini bukan alasan kamu tidak mencuci wajah. 

Bila kulit wajah sudah bersih, produk perawatan wajah yang lain seperti toner, cream, ataupun serum beauty in the pot juga bisa terserap dengan baik, sehingga kamu terhindar dari masalah kulit yang umum seperti komedo, kulit kusam, atau pun jerawat. 

Salah satu produk facial wash terbaik adalah dari Beauty In The Pot. Harga facial wash sabun cuci muka Beauty In The Pot sebanding dengan manfaat yang akan kamu dapatkan darinya.

Manfaat dan Harga Facial Wash Beauty In The Pot


Manfaat dan Cara Pakai Facial Wash Sabun Cuci Muka Beauty In The Pot Skincare


Sabun cuci muka dari Beuty In The Pot ini berbentuk cair dengan Licorice Extract yang mampu menembus kulit bagian dalam. Licorice Extract ini mampu mengangkat kotoran dari pori-pori wajah sehingga wajah akan semakin segar dan bersih.

Tidak hanya kotoran, lemak di kulit yang menutupi pori-pori juga bisa terangkat dengan menggunakan facial wash ini. Kandungan utama dari facial wash beauty in the pot adalah whitening agent dan moisturizer  yang mampu untuk melepas sel kulit mati.

Sel-sel kulit mati inilah yang menyebabkan wajah terlihat kusam dan tidak cerah. Dengan terangkatnya sel kulit mati wajah akan tampak lebih cerah dan segar seketika. 

Masalah jerawat dan juga flek hitam juga bisa diatasi dengan menggunakan facial wash BITP.

Satu botol facial wash Beauty In  The pot berisi 90 ml dan bisa kamu gunakan 3 kali sehari di pagi, sore, dan malam sebelum tidur. Produk sabun cuci muka dari Beauty in the pot ini aman karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18201201588.



Cara Pakai Facial Wash Beauty In The Pot:

  • Basuh wajah menggunakan air bersih
  • Ambil dan aplikasikan facial wash secukupnya di seluruh wajah dengan gerakan melingkar ke arah luar.
  • Lanjutkan dengan gerakan memijat
  • Tunggu sekitar 5 menit, kemudian basuh dengan air sampai bersih

Harga Facial Wash Sabun Cuci Muka Beauty In The Pot Terbaru


Harga facial wash Beauty In The Pot yang terbaru adalah Rp59.000 per botolnya. Untuk mendapatkan produk yang asli pastikan kamu membelinya di Anis Skincare26

Harga facial wash sabun cuci muka Beauty In The Pot skincare disini sudah pasti asli dan paling aman.

Hubungi kami di WhatsApp 08811547054

Tokopedia: Anis Skincare26