Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facial wash Untuk Remaja yang berjerawat , Yuk Intip Rekomendasi dari saya.....

Sama seperti bermacam produk skincare yang ada, kita enggak bisa asal- asalan memilih facial wash ataupun sabun pembersih wajah.

Alasannya, kita wajib menyesuaikan dengan kondisi kulit kita.

Jika kulit kita berminyak serta berjerawat, yakinkan facial wash yang dipakai enggak malah membuat wajah semakin beruntusan atau memproduksi minyak lebih banyak lagi.


Biar enggak salah pilih, ada sebagian saran facial wash khusus kulit wajah berminyak dan berjerawat yang dapat kita gunakan.

1.facial wash berbahan tea tree dari The Body Shop

facial wash berbahan tea tree dari The Body Shop


Tea tree sendiri adalah salah satu kandungan skincare yang bisa menenangkan kulit, menyerap minyak berlebih, serta membersihkan wajah dengan sempurna.

Sebab itu, facial wash yang satu ini cocok deh, untuk kita yang mempunyai wajah berminyak.


2.Himalaya Purifying Neem Face Wash


Ada pula facial wash Himalaya Purifying Neem Face Wash.

Tidak hanya mengontrol minyak berlebih, facial wash dari Himalaya ini juga bisa membasmi kotoran tanpa membuat kulit wajah kering.


Kandungan neem sendiri memiliki manfaat buat membersihkan kulit, ditambah dengan isi kunyit yang sanggup mengatasi permasalahan jerawat pada kulit.


Kulit wajah jadi lebih halus, cerah, dan segar, deh!


3.Acnes Creamy Wash

Acnes Creamy Wash


Setelah itu ada Acnes Creamy Wash untuk kita yang menginginkan pembersih wajah yang ramah terhadap kulit berjerawat, nih!

Dengan wujud krim, pembersih wajah dari Acnes ini mempunyai sifat anti- bakteri, anti- radang, dan vit untuk tahap awal pemeliharaan kulit berjerawat ataupun mudah berjerawat.


Acnes Creamy Wash sanggup menghilangkan minyak berlebih serta kotoran penyumbat pori- pori, dan kurangi kemerahan pada kulit efek jerawat serta melindungi kelembapan kulit wajah.


4.Emina Ms. Pimple Acne Face Wash


Emina rupanya mempunyai produk facial wash juga, yakni Ms. Pimple Acne Solution yang bisa membantu kita melawan jerawat membandel.

Facial wash yang satu ini memiliki formula yang diyakini bisa membantu untuk membersihkan wajah dari minyak serta kotoran. 

5. Facial Wash dari Beauty In the Pot Skinare

Facial Wash dari Beauty In the Pot Skinare


Facial wash dari Beuty In The Pot ini berbentuk cair mempunyai kandungan Licorice Extract yang bisa meresap sempurna kulit bagian dalam. Licorice Extract ini berguna untuk mengangkat kotoran dari pori-pori wajah sehingga membuat wajah lebih segar dan bersih.

Tidak hanya kotoran, lemak di kulit yang menutupi pori-pori juga bisa terangkat dengan memakai facial wash ini. Kandungan utama dari facial wash beauty in the pot adalah whitening agent dan moisturizer  yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati.


Sel-sel kulit mati inilah pentebab wajah kita terlihat kusam dan tidak segar. Dengan terangkatnya sel kulit mati wajah akan tampak lebih cerah dan segar seketika. 

Masalah jerawat dan juga flek hitam juga bisa diatasi dengan menggunakan facial wash dari beauty in the pot.

Jadi, facial wash mana yang bikin kamu tertarik untuk mencobanya?