Review Beauty In The Pot Whiteninng Series - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Beauty In The Pot Whiteninng Series

Beauty In the pot produk perawatan kulit wajah yang di buat dengan bahan alami yang membantu semua masalah kulit anda. 

Produk Beauty In The Pot sudah terdaftar di BPOM, jadi aman di pakai perawatan wajah sehari-hari anda sudah karena terdaftar resmi. 

Review Beauty In The Pot Whiteninng Series


Berikut review 2 produk dalam 1 paket Beauty In The Pot, simak artikel berikut:

Paket Beauty In The Pot whitening series terdiri dari 4 produk, yaitu facial wash, serum, krim malam, krim siang.

Review Beauty In The Pot Skincare





Diatas merupakan salah satu testimoni Beauty In the pot whitening series, namun pada kesempatan kali ini saya akan mengulas menurut pengalaman pribadi pada saat memakai Beauty In the Pot whitening series.

Pertama kali membuka paket terdapat 4 produk yaitu facial wash, Serum, night cream dan day malam. Saya akan bahas satu persatu reviewnya ya.

Beauty In The Pot Whitening series ini digunakan untuk kulit wajah normal dan kering. Bisa juga di pakai untuk kulit wajah yang sensitif.

Review Facial wash Beauty In The pot

Review Facial wash Beauty In The pot


Facial wash Beauty In The Pot berbentuk botol yang berisi cairan bewarna bening agak kehijau hijaun dan agak kental, Pertama kali di pakai diwajah tidak terasa efek apapun, namun pada saat dibilas wajah terlihat langsung cerah.

Facial wash Beauty in the bertekstur ringan dan yang paling penting mengandung niacinamide, Niacinamide adalah vitamin B3 yang efeknya langsung pada epidermis kulit.

Manfaatnya untuk menyegarkan dan menjaga kelembaban kulit, menjadikan kulit tampak lebih cerah, tetap lembut dan tidak kering.

Setelah pemakaian 3 mingguan, dan diperhatikan dengan seksama pori diwajah mengecil, jika di pegang terasa lembut daripada sebelumnya.

Review Serum Beauty In The Pot

Review Serum Beauty In The Pot


Serum dari beauty In the pot ini cocok juga untuk kamu yang mempunyai masalah noda hitam membandel yang ada di wajah.

Serum beauty in the pot juga sudah pasti aman karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor seri NA18201900448 dengan ukuran 15ML Untuk harganya Rp 59.000,-

Review Krim Siang Beauty In The Pot


Krim siang Beauty in the pot ini berbentuk bundar dengan netto 13,5Gr, pada saat di aplikasikan di kulit wajah tidak lengket dan cepat meresap.

Pada saat memakai krim siangny, kulit jadi terasa lebih cerah dari biasanya, sebaiknya tidak perlu memakai bedak lagi, karena krim siang ini sudah membuat wajah cerah.

Oh iya, krim siang Beauty In the pot juga dilengkapi dengan SPF, dimana ini membantu membentengi kulit wajah kamu dari sengatan matahari, misalnya saja jika ingin keluar rumah. Tapi untuk kamu yang beraktivitas di luar ruangan tetap di sarankan menggunakan suncren.

Sebaiknya krim siang beauty in the pot disimpan ditempat yang tidak terkena matahari secara langsung, 

Dari pengalaman saya pakai selama ini, 1 pot krim siang bisa habis dalam jangka waktu 1 bulan+ padahal pakainya tiap hari dan rutin.

Review Krim Malam Beauty In The Pot

Tekstur krim malam beauty in the pot ringan dan mudah meresap, Untuk penggunaan krim malam ini sebelum tidur setelah memakai facial wash dan serum

Aromanya wangi dan lembut. Kamu harus cobain krim ini, hasilnya pun cukup bagus untuk wajah. mengandung whitening agent yang bermanfat untuk mencerahkan wajah secara merata sehingga aman untuk digunakan.

Krim malam beauty in the pot memilikki manfaat untuk membantu meregenerasi kulit, mengatasi
penuaan dini dan menghilangkan kerutan yang sudah ada.

Review Beauty In The Pot Menutut Dokter Richard

Ada banyak yang tanya tentang riview beauty in the pot menurut dokter richard, Dokter yang satu ini belum mereview beauty in the pot.

Namun ada review dari dokter Grand tentang facial wash beauty in the pot, kamu bisa langsung cek videonya si bawah ini.



Kelebihan Produk Beauty In The Pot

  • Sudah BPOM
  • 100% terbuat dari bahan alami
  • Tidak mengandung merkuri
  • Tidak memakai bahan pengawet
  • Tidak mengandung bahan yang berbahaya jadi tidak menimbulkan efek samping
  • Bisa digunakan untuk semua jenis kulit
  • Bisa dipakai untuk jangka panjang
  • Tidak menyebabkan kulit iritasi
Mudah-mudahan review singkat ini dapat bermanfaat ya, pastikan membeli produk beauty in the pot skincare bpom di agen resmi dengan klik >>> disini

Terimakasih telah mempercayakan perawatan wajah kamu bersama Beauty In The Pot, semoga semakin glowing  ya wajahnya.