Manfaat Paket Ultimate Perfect Nbs dan Cara Pakainya Yang Benar - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Paket Ultimate Perfect Nbs dan Cara Pakainya Yang Benar

Apakah kamu sedang mencari tahu manfaat paket nbs ultimate perfect? Apa saja kandungan dan bagaimana cara pemakaiannya? saya akan bahas pada artikel ini yah.

Paket Nbs Ultimate dirancang khusus untuk menghilangkan flek hitam secara bertahap, asal rutin dalam pemakiannya dalam sebulan kamu akan merasakan hasilnya.

Manfaat Nbs Ultimate Series

Manfaat Nbs Ultimate Series


Beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan saat menggunakan NBS Ultimate diantaranya adalah:

Melindungi Wajah dari Sinar UV

Pada siang hari kamu akan terlindungi dari sinar matahari secara langsung karena kandungan SPF 30 dari day cream Nbs. 

Bisa juga di fungsikan sebagai foundation agar kulit putih dan bercahaya. 

Nah, dengan terlindunginya kulit wajah dari sinar UV, maka hal buruk yang diakibatkan oleh sinar UV tidak akan kamu rasakan lagi. 

Tapi baiknya setiap setiap 4 jam sekali kamu lakukan retouch, Supaya kandungan tabir surya tidak menipis.

Menyamarkan Noda Hitam Pada Wajah

Selain mampu menyamarkan garis halus dan noda hitam pada wajah, Nbs ultimate juga akan memberi efek glowing pada kulit. 

Noda hitam yang di sebabkan oleh faktor faktor misalnya jerawat ataupun ketidak cocokan pada pemakian skincare sebelumnya, dan noda lainnya mampu diatasi oleh produk Nbs ultimate ini. 

Mencegah Penuaan Dini

Kerutan halus pada usia muda atau sering disebut dengan penuaan dini pastinya membuat kamu kurang percaya diri ketika tampil di depan umum.

Tapi tenang saja, dengan pemakian Nbs ultimate perfect, kamu dapat mencegah tanda penuaan dini, menghilangkan noda hitam di wajah, serta membuat kulitmu terlihat lebih kenyal dan bercahaya.

Mengangkat Sel Kulit Mati

Jika kamu mengalami pengelupasan setelah memakai rangkaian produk dari Nbs Ultima Perfect, maka kamu tak perlu takut. 

Karna, itu adalah proses purging atau pengangkatan sel kulit mati di wajah kamu.

Dengan pengangkatan sel kulit mati, pemakian skincare akan lebih maksimal.  

Tapi jika sel kulit mati menumpuk maka skincare sulit meresap ke dalam kulit wajahmu. 

Hal tersebut menyebabkan pemakian skincare jadi sia sia karena tidak bekerja secara maksimal.

 Membersihkan Wajah Secara Maksimal

Rangkaian NBS Ultimate ini juga dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, Mengurangi kadar minyak di wajah dan mencegah iritasi kulit. Ini karena pemakaian facial wash nbs dan toner nbs.

Jadi, pastikan kamu selalu memakai facial wash dan toner nbs sebelum menggunakan krim siang ataupun krim malam. 

karena kedua produk tersebut akan membantu kamu dalam membersihkan wajah.

Jika wajah bersih maksimal, maka pemakian skincare selanjutnya sempurna. 

Apabila skincare mampu terserap dengan sempurna, maka hasilnya akan menjadi maksimal.

Mengurangi Flek Hitam

Manfaat ini bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan secara rutin dan teratur, Dengan di tambahkan serum nbs sebagai booster.

Kabar gembiranya, produk NBS ultimate ini tak hanya dapat mengurangi flek hitam saja, Tapi juga bisa menyamarkan noda hitam, baik karna bekas jerawat maupun flek. 

Jadi, jika kamu mempunyai permasalahan kulit,  seperti bekas jerawat ataupun flek hitam. Maka disarankan menggunakan NBS ultimate perfect.

Menghaluskan Kulit

Setiap wanita mendambakan punya wajah yang halus. Namun, Untuk sebagian wanita belum menemukan solusi yang cocok untuk membuat kulit wajah mereka lembut seperti kulit bayi. 

Tenang saja, karena Noni Beauty skincare telah menghadirkan produk yang dapat membuat kulit wajah kamu lebih halus, yaitu paket Ultimate. 

Hal ini dikarenakan dalam produk NBS Ultimate Memilikki kandungan yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut. 

Membantu Proses Regenerasi

Sebelumnya sudah dijelaskan di atas produk NBS untuk paket ultimate mampu mengangkat sel-sel kulit mati, bukan? 

Nah, manfaat tersebut tidak sampai disitu saja, karena produk ultimate ini juga mampu membantu proses regenerasi.

Regenerasi kulit akan terjadi secara alami ketika sel kulit mati terangkat, dengan nbs ultimate proses regenerasi kulit bisa lebih cepat dan sempurna.

Kandungan Paket Nbs Ultimate Perfect

Kandungan Paket Nbs Ultimate Perfect



Setelah mengetahui berbagai manfaat NBS ultimate, pastinya kamu juga ingin tahu kandungan yang terdapat di dalamnya. Nah, untuk itu simak informasi berikut ini: 


Kolagen

Kandungan kolagen merupakan salah satu kandungan yang dicari dalam skincare. Hal ini karena banyak sekali manfaat kolagen untuk kesehatan kulit.

Salah satu manfaat kolagen yaitu dapat membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, sebab kolagen memberikan nutrisi yang sesuai kebutuhan kulit kamu. 

Selain itu, permasalahan kerutan pada wajah yang diakibatkan oleh  faktor usia juga bisa diatasi oleh NBS ultimate karena adanya kandungan kolagen ini. 

Niacinamide

Selain collagen niacinamide merupakan bahan perawatan kulit yang di gandrungi, niacinamide adalah bentuk vitamin B3 yang merupakan nutrisi penting untuk perkembangan fungsi sel dalam tubuh.

Niacinamide memilikki sifat antioksidan, yang mampu melindungi kulit akibat dari radikal bebas.

Centella Asiatica

Karena banyaknya manfaat Centella Asiatica ( daun pegagan) banyak di pakai sebagia kandungan utama dalam produk skincare. 

Nbs skincare sudah memasukkan centella ini sebagai salah satu bahan aktif pada krim malam nbs.

Centella Asiatica ini membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang lembap, tampak muda, halus, bercahaya dan memperbaiki sel kulit kamu.

Apa Saja Isi Dalam 1 Paket Ultimate Perfect NBS ?

Apa Saja Isi Dalam 1 Paket Ultimate Perfect NBS



Di dalam satu paket NBS Ultimate berisi beberapa produk sebagai berikut:

Day Cream NBS

Krim siang ini mengandung tabir surya UVA yang melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung, karena diperkaya dengan UV SPF 30. 

Tak hanya itu saja, Day cream nbs ultimate juga memiliki kandungan whitening dan glowing agent, Yang mampu mencerahkan kulit dan membuat wajahmu lebih bercahaya. 

Krim siang nbs memilikki tekstur yang ringan dan mudah menyerap. cocok untuk kamu yang ingin meremajakan kulit.

Night Cream NBS

Produk krim malam NBS di formulasikan khusus untuk kamu yang memilikki masalah dengan flek hitam. 

Dengan kandungan anti aging yang membantu kamu menghilangkan flek hitam dan membuat tampilan bercahaya. karena kandungan extra collagen di dalamnya.

Ultimate Night Cream NBS bekerja maksimal dimalam hari ketika kamu sedang tidur, yaitu untuk mengikis secara perlahan flek hitam yang  sulit dihilangkan. 

Bukan hanya itu saja, krim malam NBS pada paket Ultimate Series ini juga bertindak sebagai anti aging, sehingga dapat membantu meregenerasi kulit serta mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Jadi, tak hanya menghilangkan bintik hitam, krim ini juga mampu mengencangkan kulit wajahmu. 


Facial Wash Nbs 

facial wash nbs membantu membersihkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, sehingga sehabis mencuci wajah kamu akan merasakan kesegaran. 

Facial Wash nbs Ultimate ini adalah mengandung glycosphere yang mampu mengangkat sel sel kulit mati dengan cepat. 

Dengan pemakian yang sesuai aturan yang ada di kemasannya, akan membuat kulit wajah lebih cerah dan bebas komedo.

Face Toner NBS

Toner ini berguna untuk membersihkan kulit serta melindungi kulit dari iritasi dan permasalahan kulit lainnya. 

Kamu dapat memakai toner setelah membersihkan wajah dengan Facial Wash NBS, yaitu dengan cara menepuk-nepuknya pada kulit wajah secara menyeluruh. 

Manfaat lain yang kamu dapatkan dari produk ini adalah mengurangi produksi minyak berlebih, menyegarkan kulit wajah, dan juga membantu proses eksfoliasi kulit secara alami. 

Perlu kamu ketahui, eksfoliasi adalah proses pengelupasan kulit mati yang nantinya akan diganti dengan lapisan kulit baru dan tentunya lebih sehat dari sebelumnya. 

Dampak positif dari proses ini adalah wajah kamu akan terbebas dari berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat, komedo, hingga bruntusan.


Perpaduan keempat komposisi dari paket Nbs Ultimate Perfect ini menghasilkan manfaat diantaranya :
  • Bantu Kurangi flek pada
  • Menyamarkan noda hitam bekas jerawat
  • Membuat kulit wajah lebih halus
  • Memutihkan sekaligus mencerahkan kulit
  • Membantu Mempercepat proses regenerasi kulit
  • Bantu kecilkan pori pori wajah
  • Dengan anti aging bantu atasi tanda tanda penuaan dini

Cara Memakai Nbs Ultimate Perfect

Cara Memakai Nbs Ultimate Perfect



Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari pemakian nbs ultimate, Maka dalam pemakian produk harus di aplikasikan secara benar. 

Lantas, bagaimana cara mengaplikasikan setiap produk dari Nbs ultimate ini? Berikut ulasannya:

1.Pertama, silahkan aplikasikan Facial Wash Nbs , yaitu dengan cara membasahi wajah terlebih dahulu di sarankan menggunakan air hangat, Setelah itu,  Cuci muka dengan Facial Wash NBS secukupnya sambil di pijat ringan dengan gerakan memutar.

2. Setelah selesai cuci muka, bilas wajah dengan air hangat sampai bersih. Jika sudah, Keringkan dengan handuk dan pastikan tidak menggosok wajah karena dapat berdampak buruk pada wajah.

3. Untuk langkah selanutnya memakai Toner NBS, Kamu bisa langsung menyemprotkan toner pada wajah atau bisa mengunakan kapas kemudian tap tap dengan kedua tangan, Jangan melakukan gerakan mengsok ketika memakai toner nbs karena bisa mengakibatkan iritasi.

4. Diamkan sebentar agar toner dapat terserap secara maksimal, Supaya pemakian skincare selanjutnya akan bekerja secara maksimal.

5. Setelah di rasa toner sudah teserap sempurna, lanjutkan dengan pemakian krim nbs skincare, day cream untuk pagi, siang,dan sore. Sedangkan night cream untuk malam hari.

Catatan: Untuk pemakian awal toner nbs bagi pemula, jangan kaget apabila agak pedih dan gatal.  Hal itu di sebabkan nutrisi yang terkandung dalam produk mulai bekerja.

Mengapa Harus NBS Skincare

Testimoni Nbs skincare



Masih banyak yang bertanya-tanya, mengapa harus menggunakan produk dari nbs skincare di antara banyaknya skincare yang ada di pasaran. Ada banyak alasan mengapa kamu harus memilih skincare dari Nbs Skincare, yakni sebagai berikut ini: 

1. Seluruh produk nbs sudah memilikki ijin edar dari BPOM.

2. Izin BPOM yang didapatkan oleh NBS telah membuktikan bahwa skincare nbs ini aman dari bahan-bahan berbahaya, Sepeti mercury ataupun hidroquinon yang dapat merusak kulit wajah.
 
3. Semua produk NBS skincare aman digunakan oleh Bumil dan Busui.

4. Semua produk nbs skincare sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI.

Demikian artikel tentang manfaat paket Ultima NBS, Semoga Bermanfaat.....

Baca Juga: Review Cream Nbs