Manfaat Facial Wash Leika Skincare, Kandungan, dan Cara pakai yang Benar - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Facial Wash Leika Skincare, Kandungan, dan Cara pakai yang Benar

Membersihkan wajah dengan Facial wash atau sabun wajah adalah langkah awal dalam merawat kulit, Apalagi untuk kamu yang mempunyai aktifitas di luar ruangan.

Namun, Pastikan memilih sabun pencuci wajah yang sesuai dengan tipe kulit wajah kamu. dan pada artikel ini saya ingin membahas facial wash dari leika skincare. 

Yuk simak penjelasan mengenai facial wash leika skincare.....

Kandungan Facial Wash Leika Skincare

Manfaat Facial Wash Leika Skincare


Sabun cuci leika skincare memiliki kandungan :

Cocamidopropyl Betaine

Kandungan yang satu ini memilikki manfaat untuk mengangkat sisa kotoran dan minyak pada wajah sekaligus memberi hidrasi pada wajah.

Sodium Chloride

Memilikki manfaat melembabkan kulit dan mengatur kadar air pada wajah, Sehinggan kadar air dan minyak menjadi teratur.

Glycol distearate
Glycerin
Dmdm Hydanton
Frangrance ( parfum )
Tetrasodium EDTA

Manfaat Facial Wash Leika Skincare

Dengan kandungan bahan bahan berkualitas, kamu akan merasakan manfaatnya jika memakainya secara rutin, berikut manfaat facial wash leika skincare :

1. Membersihkan Kotoran yang menempel di Wajah

pakai selalu setiap hari, terutama setelah kamu beraktivitas di luar ruangan. Fungsinya untuk membersihkan kotoran yang menempel di wajah. Dengan begitu, wajah pun akan kembali segar dan nyaman

2. Mudah Masuk ke Dalam Pori-Pori

foam pada facial wash leika skincare  mampu masuk ke dalam pori-pori wajah secara optimal. Dengan begitu, kandungan yang ada di dalamnya, mudah diserap oleh kulit.

3. Mengangkat Sel Kulit Mati

Kandungan Cocamidopropyl Betaine-nya, sangat bagus untuk mengangkat sel kulit mati. sabun wajah juga sangat bagus untuk mencerahkan kulit yang kusam. 


4. Penggunaan skincare Jadi lebih optimal

Agar produk skincare Leika bisa bekerja lebih baik, Maka wajah wajib dalam kondisi bersih. Untuk itu kamu perlu mencuci muka terlebih dahulu. 

Dan di lanjutkan dengan pemakian toner Leika skincare.


Cara Memakai Facial Wash Leika yang Baik dan Benar


Pada dasarnya pemakian facial wash Leika itu mudah. Namun, masih banyak yang kurang tepat dalam pemakaiannya. sehingga hasil yang di dapat kurang optimal.

Nah, di sini, saya akan menjelaskan cara penggunaanya yang baik dan benar:

1. Basahi Wajah dengan Air Hangat

Cuci tangan terlebih dulu kemudian basahi wajah dengan air hangat. Air hangat bermanfaat untuk membuka pori pori kulit wajah. 

Dengan begitu pemakaian facial wash Leika menjadi lebih maksimal. 

2. Ambil Facial Wash Secukupnya

Ambil facial wash secukupnya kemudian letakkan di telapak tangan. Ambil sedikit air, kemudian gosok gosok sampai berbusa. 

Setelah itu, barulah kamu usapkan ke wajah. Sebaiknya jangan memakainya terlalu banyak agar kelembaban kulit wajah terjaga.

3. Pijat dengan Lembut

Ratakan facial wash ke wajah lalu pijat dengan lembut supaya meresap sempurna ke dalam kulit. Pijatan juga bisa mengangkat kotoran yang ada pada kulit wajah. 

Pijat dengan derakan memutar supaya hasil maksimal. Lakukan pijatan anatara 30 detik hingga 1 menit.

4. Bilas Dengan Air Hangat

Setelah selesai, bilas dengan air hangat untuk mengoptimalkan hasilnya. Setelah itu, silahkan keringkan dengan handuk yang bersih dan kering.

Itulah ulasan tentang facial wash Leika skincare. Produk ini bagus dan cocok untuk merawat kulit wajahmu. Aman tidak mempunyai efek samping serta terdaftar di BPOM.