Manfaat Krim Malam Leika Skincare dan Kandungannya - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Krim Malam Leika Skincare dan Kandungannya

Malam hari merupakan waktu terbaik untuk merawat kulit wajah, karena pada malam hari kulit akan melakukan regenerasi pada saat kamu sedang tidur.

Membersihkan wajah saja dengan facial wash Leika  tentu nggak cukup, kamu juga butuh krim malam Leika  untuk merawat kulit secara intensif.

Bila siang hari perawatan yang optimal dilakukan dengan memakai krim siang Leika  untuk melindungi kulit dari sinar UV, maka pada malam hari kulit juga harus dibantu melakukan regenerasi sel kulit mati. 

Produk krim wajah  terbaik pada malam hari adalah krim malam. Skincare Leika  memiliki krim malam yang terbukti ampuh merawat kulit.

Manfaat Krim malam Leika Skincare

Manfaat Krim malam Leika Skincare


Buat kamu yang pernah memakai krim malam Leika  tentu tahu bedanya dan bisa merasakan saat bercermin. 

Bagaimana wajahmu saat menggunakan cream malam Leika  dan pada saat tidak memakainya. 

Berikut ini alasan kenapa kamu perlu pakai krim malam Leika :

Merawat Kulit pada Saat Tidur

Tahukah kamu pada waktu tidur kulit akan bekerja meregenarasi sel-sel kulit mati menjadi yang baru.  Untuk mempercepat proses regenarasi di butuhkan nutrisi yang cukup. 

Krim malam Leika  mengandung hal tersebut sehingga sangat baik untuk membantu merawat kulitmu pada malam hari.

Menyeimbangkan Perawatan wajah

Kulit yang sudah dilindungi dari sinar UV di siang hari dengan menggunakan day cream Leika , perlu diseimbangkan perawatannya di malam hari memakai night cream Leika . 

Dengan pemakian cream malam Leika  perawatan wajahmu jadi lebih sempurna.

Membantu Atasi Masalah Kulit

Krim malam Leika  mengandung bahan aktif yang bermanfaat untuk berbagai perawatan masalah kulit, misalnya masalah jerawat, noda hitam, menghilangkan flek dan sebagainya. 

Berbagai permasalahan kulit tersebut harus di rawat secara intensif dengan krim malam Leika . Kamu bisa melihat bedanya pada pagi hari.

Baca Juga: Leika Skincare aman atau tidak

Kandungan Night Cream Leika Skincare 

Night cream dari leika skincare di buat dengan bahan alami berkualitas dengan kandungan yang baik untuk kesehatan wajah anda, berikut kandungan krim malam leika skincare:

  • Lactid acid
  • Stearic acid
  • Niacinamide
  • Panthenol
  • Glycerin
  • Polysorbate
  • Glyceril Stearatese
Dengan kandungan kandungan tersebut krim malam leika sangat layak untuk di jadikan skinare rutine untuk kamu.

Cara pakai Night Cream Leika 

  1. Cuci muka dengan facial Wash leika
  2. Kemudian Aplikasikan Toner leika skincare
  3. Gunakan krim malam leika 

Untuk harga Leika skinare adalah Rp 90.000 lumayan mahal untuk ukuran krim malam, Namun sepadan dengan hasil yang di dapat.

Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Krim Malam dari Leika  Skincare?

Ada banyak varian cream malam di pasaran dari berbagai merek  skincare, tetapi mencoba Leika  skincare menjadi hal penting yang harus kamu coba, mengapa? Berikut beberapa alasannya:

Ampuh dan Cepat Mengatasi Berbagai Jenis Masalah kulit

Memakai skincare dengan harga yang mahal tentunya semua orang berharap bisa mendapatkan efek perawatan dengan lebih cepat. 

Buat apa beli produk mahal kalau ternyata efeknya sama dengan menggunakan bahan alami. Leika  skincare menawarkan manfaat terbaik yang bisa dilihat dalam waktu yang  lebih cepat. 

Kamu bisa buktikan sendiri manfaatnya.

Memiliki label halal dari MUI

Apakah cream Leika  halal? Produk Leika  skincare telah mendapat label halal dari MUI, jadi kamu tak perlu takut dan khawatir menggunakan produk kami. 

Ditambah lagi Leika  skincare aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Kamu tetap bisa tampil cantik dengan produk krim malam dari leika skincare.

Membuat wajah lebih glowing dan bercahaya

Memiliki wajah putih, glowing dan bebas masalah adalah keinginan banyak wanita. 

Produk Leika  Skincare menjawab kebutuhan kaum wanita tersebut. 

Kamu bisa memiliki tampilan wajah yang lebih glowing, halus dan, Bercahaya dengan menggunakan produk perawatan kulit dari Leika  skincare, terutama krim malam Leika .

Buat kamu yang sudah membuktikan manfaat krim malam Leika  tentu akan menjadikan produk ini sebagai skincare langganan untuk perawatan kulit. 

Lihat wajah temanmu yang lebih sehat dan glowing, semua itu salah satunya karena produk krim malam dari Leika  Skincare yang sudah terbukti khasiatnya.

Salam Glowing.....