J glow Amankah Untuk Ibu Hamil, Yuk cari Tau Faktanya !!! - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

J glow Amankah Untuk Ibu Hamil, Yuk cari Tau Faktanya !!!

Selain harus menjaga makanan, Ibu hamil juga harus menjaga keamanan produk kecantikan yang di gunakan termasuk make up dan skincare, Terlebih jika ibu hamil mengalami masalah wajah seperti jerawat, kulit kering, kulit kusam dan lainya.

Sebelum membahas apakah Skincare jglow aman untuk ibu hamil atau tidak, yuk cari tau masalah wajah yang sering terjadi pada ibu hamil.

Masalah kulit yang sering di alami oleh ibu hamil

Masalah kulit yang sering di alami oleh ibu hamil



Ibu hamil biasanya mengalami perubahan hormon yang bisa mempengaruhi perubahan kondisi kulit. Tidak sedikit ibu hamil yang mengalami permasalahan kulit. Untuk itu memakai skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui sangat disarankan.

Pada umumnya, beberapa masalah kulit yang dialami oleh ibu hamil seperti jerawat, kulit kering, hingga kulit yang menggelap. Jika dibiarkan bisa bikin ngga percaya diri.

Tapi tenang, pemakian skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui bisa membantu ibu hamil untuk mengatasi permasalahan kulit. Berikut masalah kulit yang kebanyakan dialami oleh ibu hamil:

1.Kulit Sensitif

Saat hamil, kulit cenderung menjadi sensitif. Jika kamu memiliki kulit yang sensitif, saat hamil bisa tambah lebih sensitif lagi. Contohnya seperti mudah memerah saat digosok atau iritasi kulit lainnya yang mungkin terjadi.

2. Jerawat

Perubahan hormon pada saat hamil akan membuat jerawat bermunculan. Masalah ini umum di hadapi oleh ibu hamil. Tapi kamu tidak boleh menggunakan cream jerawat sembarangan, ya! Harus memperhatikan kandungan skincare yang aman untuk ibu hamil.

3. Kulit Kering dan Gatal

Tidak hanya kulit menjadi lebih sensitif, Pada saat hamil kulit menjadi kering dan gatal. Biasanya hal ini disebabkan karena kamu ibu hamil kirang minum air. Sehingga kulit menjadi dehidrasi.

4. Sensitif Terhadap Matahari

Hal lain yang perlu ibu hamil perhatikan adalah hindari paparan sinar matahari secara langsung. Perubahan hormon di dalam tubuh bisa menyebabkan kulit rentan terhadap bercak-bercak hitam atau istilah medisnya adalah melasma.

5. Stretch Marks

Perubahan bentuk janin di dalam perut membuat kulit merenggang dan bisa menyebabkan stretch marks. Tapi ada juga ibu hamil yang tidak mengalami masalah kulit ini. Biasanya hal ini berkaitan dengan faktor genetic seseorang.

6. Ruam Kemerahan

Masalah kulit yang satu ini harus diperhatikan, ya. Sebab jika ibu hamil mengalami gatal dan kulit memerah, bisa jadi tanda kolestasis kehamilan. Yaitu komplikasi yang menyebabkan masalah hati pada bayi. 

Kandungan Skincare Yang tidak aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

  • Retinoid (retinol, retin-A, retinoic acid)
  • Vitamin A
  • Salicylic acid dengan dosis tinggi
  • Hidrokuinon
  • Ftalat
  • Oxybenzone pada produk sunscreen
  • Benzoil peroksida
  • Paraben
Kandungan Skincare J glow

Berikut ini adalah kandungan jglow acne basic yang cocok di gunakan oleh ibu hamil yang memilikki masalah salah satunya jerawat

1. Facial Cleanser Acne

Sabun wajah dengan bentuk cair yang memilikki kandungan Tea tree oil dan cocunut diethanolamide yang sifatnya anti septic dan anti inflamasi aman dan tidak menyebabkan kulit merah.

2. Face Toner Acne

Cleanser dengan kandungan lactid acid dan salicylic acid 2% dan tee tree oil yang bagus untuk merawat kulit berjerawat.

3. Suncreen Pink Cherish

Kandungan bahan aktif UV filter dan salicylic acid berguna untuk melindungi dari pengaruh buruk sinar UV 

4. Acne Night Cream

Kandungan niacinamide dan salicylic acid untuk mengatasi jerawat sebagai anti inflamasi pada kuliy yang berjerawat.

Apakah J Glow Aman untuk Ibu Hamil

Apakah J Glow Aman untuk Ibu Hamil



Setelah mengetahui kandungan jglow tentunya kamu nggak perlu ragu lagi, selain itu jglow juga sudah memilikki:

1.J glow Terdaftar BPOM

J glow aman alasan yang pertama karena telah terdaftar BPOM. Itu artinya baik kandungan maupun proses pembuatannya sudah teruji secara klinis. 

Jika produk j glow berbahaya untuk ibu hamil tentu BPOM tidak akan meloloskan. j glow aman dan bukti sertifikasinya juga ada loh.

Jadi mulai sekarang percayakan saja produk kecantikan Kamu dengan jglow.

2. Tersertifikasi Halal

MUI telah memberikan sertifikat kehalalan dari produk J glow. Bagi Kamu yang beragama muslim tidak perlu takut dengan produk jglow

Produk yang halal sudah pasti aman, bukan? Tidak ada satupun produk jglow yang mengandung bahan haram.

Kesimpulan

J Glow skincare aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui, dengan syarat menggunakan produk asli original. 

Jaga kesehatan kulit wajah kamu dengan jglow original ya , selalu waspada produk jglow yang di jual dibawah harga resmi