Apakah Nbs Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Nbs Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Apakah Nbs aman untuk untuk ibu hamil ???? Pertanyaan yang wajar karena ibu hamil harus berhati hati dengan bahan bahan kimia selam masa kehamilan, termasuk untuk produk skincare atau perwatan wajah.

Beberapa bahan kimia di dalam obat topikal atau obat yang di pakai dari luar memang pemakiannya harus di perhatikan karena bisa masuk melalui pembuluh darah, Namun kebanyakan sifatnya LOKAL jadi tidak berbahaya untuk kandungan.

Kandungan Yang Diperbolehkan untuk ibu hamil

Kandungan dalam skincare sebagian besar cukup aman di gunakan pada masa kehamilan keculai asam salsilat dan kandungan tabir surya, Asam salsilat tidak di sarankan di gunakan pada ibu hamil.

SPF atau Sun Protector Factoradalah ukuran untuk menjelaskan sebaik apa bahan tabir surya untuk meindungi wajah dari sinar ultraviolet. pengunaan tabir surya buatan yang mengandung avobenzone, homosalate, octisalate, octocrylene, oxybenzone, oxtinoxate, menthyl anthranilate, dan oxtocrylene, sebaiknya dihindari, Sedangkan tabir surya alami seperti zinc oxide dan titanium dioxide diperbolehkan bahkan direkomendasikan sebagai pelindung  kulit wajah

Nbs Skincare Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Nbs Aman untuk Ibu Hamil

Penggunaan skincare sangat erat hubungannya dengan wanita, mungkin kamu salah satu yang memakai skincare untuk perawatan wajahmu.

Bagaimana jika pemakaian skincare di hentikan karena katanya bisa mempengaruhi kandungan?

Wanita selalu ingin tampil cantik meski sedang mengalami masa kehamilan tapi harus hati hati karna tidak semua bahan aman digunakan ketika ibu hamil?

Walaupun demikian ibu hamil masih bisa tampil cantik dengan memakai pilihan skincare yang aman untuk ibu dan janin.

Kini datang nbs skincare yang memberikan perawatan kulit wajah secara medis dengan kandungan alami yang merawat semua masalah kulit kamu dan pastinya aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Skincare Nbs sendiri sudah terdaftar di BPOM dan sudah punya label halal jadi skincare sehari-hari kamu sudah pasti aman karena terdaftar resmi di BPOM.

 Manfaat Nbs Skincare Skincare

Nbs Skincare Skincare adalah produk kecantikan yang berguna untuk menangani berbagai permasalahan kulit wajah. Memutihkan kulit secara alami, dan melembabkan kulit. Di buat dengan baham-bahan alami yang menyehatkan kulit, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Kamu juga dapat membaca artikel Mengenai efek samping Nbs Skincare.

Kenapa Memilih skincare yang Aman Saat hamil

Perlu diketahui tidak hanya makanan dan minuman yang dikonsumsi saja yang bisa terserap ke dalam tubuh. Tapi skincare yang di pakai sehari-hari juga bisa terserap ke dalam tubuh melalui pori-pori kulit. Jika terserap ke dalam tubuh, maka tentunya besar kemungkinan akan diserap oleh janin.

Jika saat hamil saja kita sebaiknya menghindari beberapa jenis makanan tertentu, tidak beda juga dengan skincare 

Apalagi kebanyakan skincare sudah diproses dengan bahan kimia yang mungkin tidak baik jika diserap oleh janin. 

Kesimpulan

Nbs Skincare aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui, dengan syarat memakai produk asli original. 

Jaga kesehatan kulit wajah kamu dengan cream Nbs Skincare original ya , selalu waspada produk nbs skincare dibawah harga resmi dan kenali ciri asli vs palsu nya.