Manfaat Nbs Extra Glow dan Efek Samping - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Nbs Extra Glow dan Efek Samping

Nbs extra glow merupakan paket nbs yang di rekomendasikan untuk pengguna lama yang ingin upgrade untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Di klaim bisa memberikan hasil 2X lebih cepat dari paket nbs ultimate, Namun paket ini tidak di rekomendasikan untuk pemula yah.

Manfaat Extra Glow Nbs

Manfaat Extra Glow Nbs


Satu paket nbs exta glow terdiri dari facial wash, serum, face toner, day cream dan night cream. Sedangkan untuk mendapatkan semua manfaat dari paket ini kamu hanya perlu merogeh koceh 215rb, Kamu bisa membeli produknya di official store nbs di shopee, Atau di agen resmi nbs.

Dengan memakai paket nbs extra glow kamu akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Namun paket ini tidak di rekomendasikan untuk kamu yang memilikki jenis kulit berminyak dan berjerawat.

Berikut manfaat lengkap Nbs extra glow
  • Mengecil pori pori wajah
  • Menghilangkang bekas jerawat
  • Membantu menyamarkan flek hitam
  • Mencerahkan dan membantu kulit lebih glowing
  • Mencerahkan wajah lebih cepat dari paket nbs ultimate
  • Menjadikan kulit lebih halus, lembut
  • Cocok di gunakan untuk kamu yang memiliki wajah kusam dan flek tebal

Kandungan Nbs Extra Glow

Kandungan Nbs Extra Glow



Facial Wash extra Glow ( NA 18211902893)

Sabun wajah yang memliki kandungan niacinamide, Moisturizer, dan extra collagen membantu kamu untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran serta minyak berlebih pada wajah.

Toner Extra Glow ( NA 18210109898 )

Penyegar kulit dengan kandungan niacinamide, moisturezer dan collagen, Serta di lengkapi dengan double whitening yang akan membuat wajah kamu lebih cerah, lembut dan glowing.

Serum Extra Glow ( NA 18210109899 )

Serum yang satu ini mengandung Ethyl ascorbix acid, Annona cherimola fruit extract, Tranexamic dipeptide-23 dan mix hyaluronic acid akan membantu kamu untuk mengangkat sel kulit mati, meregenarasi kulit, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, dan sebagai anti aging.

Day Cream Extra Glow ( NA 18211204303)

Day cream yang mengandung niacinamide dan gluthathione akan membantu kamu merawat dan melembabkan wajah pada pagi maupun siang hari.

Night Cream Extra glow ( NA 18211204304 )

Dengan kandungan niacinamide dan gluthathione akan merawat kulit kamu pada malam hari dan membantu mempercepat proses regenerasi kulit pada malam hari.

Cara Pakai Nbs Extra Glow yang Benar

Cara Pakai Nbs Extra Glow yang Benar



Sebagus apapun produk nbs extra glow namun jika kamu kurang tepat dalam pemakian maka hasil yang di dapatpun akan kurang maksmimal, Berikut ini cara pemakian paket extra glow agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal:
  1. Facial wash extra glow, Basahi wajah kemudian tuangkan sedikit facial wash lalu usapkan halus pada kulit wajah.
  2. Toner extra glow, Toner gunakan pada saat malam hari saja kecuali kamu melakukan aktivitas seperti olahraga kamu bisa gunakan pada pagi atau siang, untuk pemakaiannya cukup dengan kapas atau semprot ke wajah dan tepuk perlahan ( jangan di gosok )
  3. Serum extra glow, Pemakian serum cukup dengan 2 sampai 3 tetes saja, Gunakan secara merata sambil di pijat ke arah atas kemudian diamkan hingga meresap. Untuk pemakian serum di gunakan pada pagi hari selama 2 minngu baru setelahnya bisa kamu gunakan pada pagi dan malam.
  4. Day cream extra glow, gunakan merata dan tipis pada pagi maupun siang hari.
  5. Night cream extra glow, Gunakan pada hari ke 4 setelah kamu menggunakan rangkaian paket nbs extra gllow, gunakan secara tipis dan merata.
Efek Samping Nbs Extra Glow

Pemakaian nbs extra glow minim akan efek samping yang berbahaya, karena paket ini di rekomendasikan untuk pengguna yang ingin upgrade saja. Jadi pemakai nbs extra glow ini adalah pengguna yang sudah terbiasa dengan nbs skincare. 

Malah dengan memakai nbs exrra glow kamu akan mendapatkan efek samping yang bagus yaitu kulit wajah semakin glowing dan cerah

Testimoni Nbs Extra Glow

Merawat tanpa merubah bentuk merupakan salah satu cara bersyukur, bagaimanapun yang terawat tetap terlihat beda

Jan top mbk yang nbs extra glow... bekas jerawat makin hempas.. jg bikin wajah jadi segar dan kenyal.. setelah ini jadi pengin beli lousennya





Itulah manfaat nbs extra glow dan efek sampingnya, semoga bermanfaat....