Klinik Kecantikan Eva Mulia, Salah Satu Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Klinik Kecantikan Eva Mulia, Salah Satu Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

Klinik kecantikan eva mulia merupakan klinik kecantikan yang didirikan oleh dr eva muliaty sejak tahun 1977, sudah lebih 40 tahun menjadikan klinik eva mulia salah satu kecantikan terbaik di indonesia dan sudah memperoleh berbagai macam penghargaan salah satunya The Third  Most Appealing Beauty Clinic.

Klinik Kecantikan Eva Mulia memilikki beberapa cabang di indonesia seperti di tebet, grogol, gandaria, cimone, Bintaro,ciledug, kelapa gading, bekasi. 

Harga Treatmen di Klinik Kecantikan Eva Mulia

Harga Treatmen di Klinik Kecantikan Eva Mulia


Ada banyak treatment yang bisa kamu pilih di klinik eva mulia, tinggal kamu sesuaikan dengan permasalahan kulit yang sedang kamu alami, berikut ini pilhan treatment dan harga perawatan di klinik eva mulia:

Acne Treatment


1. Acne Treatment With Jet OXY
Harga Perawatan: 200rb
Durasi perawatan: 40 menit

Perawatan untuk basic ane seperti facial dan whitening mask di gabung dengan teknologi seperti jet oxy yang berguna untuk melancarkan peredaran darah serta meningkatkan metabolisme kulit wajah. Dengan teknologi blue light therapy akan membantu meredakan peradangan jerawat dan merelaksasi kulit wajah.

2. Acne Treatment with jet ozone

Harga perawatan: 220rb
Durasi perawatan: 30 menit

Perawatan facial yang di gabungkan dengan perawatan yang memakai alat jet ozone yang berguna membantu penyembuhan pada jerawat berat dengan blue dan yellow light yang mampu meredakan peradangan, pembengkakan dan meningkatkan sirkulasi sel darah pada kulit.

3. Advance acne treatment with IPL

Harga perawatan : 440rb
Durasi perawatan : 45 menit

Terapi jerawat dengan memakai teknologi intens pulsed light dengan cahaya yang di hasilkan di ubah menjadi energi panas yang akan di serap sel kulit berguna untuk mengeringkan jerawat dan membantu menghilangkan bekas jerawat.

4. Dermapen for Acne Scars

Harga perawatan: 550rb
Durasi perwatan : 20menit

Terapi yang memakai alat seperti pulpen di lengkapi dengan jarum micro berkecepatan tinggi yang di gunakan ke permukaan kulit dengan cara membuat luka di daerah sekitar scars agar serum yang di oleskan bisa terserap ke dalam lapisan kulit dan membantu mempercepat proses regenerasi kulit.

Glowing Treatment

1. Glowing treatment with diamond peel

Harga perawatan : 270rb
Durasi perawatan: 40 menit

Rangkaian perawatan basic acne yaitu facial dan whitening mask untuk membersihkan kulit wajah di gabung dengan perawatan dengan alat seperti diamond peel, light therapy, messo therapy yang akan membantu kamu untuk mencerahkan kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati dan kotoran sehingga wajah akan lebih sehat, bercahaya dan glowing.

2. Advanced glowing Treatment With IPL

Harga perawatan : 480rb
Durasi perawatan : 30 menit

Perawatan yang memanfaat teknologi intens pulsed light dengan cahaya yang di hasilkan di ubah menjadi energi panas yang di serpa oleh kulit untuk memperbaiki kelemahan kulit dan merangsang pertumbuhan kolagen sehingga Wajah menjadi cerah dan halus.

Skin Tightening Treatment

Skin Tightening Treatment for women

Harga perawatan: 260rb
Durasi perawatan: 50 menit

Rangkaian perawatan basic seperti message dan whitening mask yang di gabungkan dengan teknologi red light therapy, Rf dan messo therapy yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit, menghilangkan garis garis halus pada wajah, membersihkan pori pori, melembabkan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV sehingga kulit tampak lebih sehat dan indah.

Skin Tightening Treatment For men

Harga perawatan: 255rb
Durasi perawatan: 50 menit

Rangkaian perwatan basic seperti peeling khusus dan whitening mask yang di gabungkan dengan teknologi seperti RF, Red light theraphy yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan garis halus, Membersihkan pori pori, melembabkan kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari agar kulit menjadi lebih sehat dan indah.

Rejuve treatment

Rejuve traetment with whitening serum 

Harga perawatan: 235rb
Durasi perawatan : 50 menit

Rangkaian peawatan basic seperti peeling khusus, massage, facial dan whitening mask di gabungkan penggunaan alat sperti messo therapy, dan red light therapy yang berfungsi untuk meremajakan kulit, dan mencegah pembentukan melanin berlebih supaya kulit menjadi sehat dann cerah.

Hair Removal Treatment

Hair Removal Lower arm with IPL

Harga perawatan: 600rb
Durasi perawatan: 20 menit

Perawatan rambut dengan menggunakan teknolgi intens pulsed light, cahaya yang di hasilkan akan dirubah menjadi energi panas dan saat mencapai folikel rambut akan menyebabkan rambut rontok dan mencegah pertumbuhan rambut kembali.

Hair Removal Lower legs With IPL

Harga perawatan: 600rb
Durasi perawatan: 20 menit

Terapi rambut memakai teknologi intens pulsed light, Cahaya yang di hasilkan akan di rubah menjadi energi panas dan pada saat mencapai folikel akan mengakibatkan rambut rontok dan mencegah rambut tumbuh kembali.

Injection

Stay Vit Booster 

Harga dan durasi perawatan: 5 menit 300rb, 15 menit 400rb

Pemberiaan vit c dosis tinggi melalui intra vena berguna meningkatkan sistem imun tubuh dan mempercepat penyembuhan luka, mencegah kerusakan sel tubuh dan membantu tubuh menyerap energi dan meningkatkan produksi darah merah.

Stay Bright Booster 


Harga dan Durasi perawatan : 5 menit 500rb, 15 menit 600rb

Pemberian collagen dan vit. c melalui intra vena, Untuk meningkatkan daya kerja dari collagen sehinnga kulit akan lebih cerah dan segar.

Stay Young Booster

Harga : 5 menit 600rb

Pemberian vitamin c, vitamin E dan collagen untuk mencegah stress oxidatif agar terhindar dari gejala penuaan dini seperti kulit kusam, keriput dan flek pada wajah.

Produk Kecantikan Eva Mulia

Produk Kecantikan Eva Mulia



Selain perwatan klini eva mulia juga mempunyai produk kecantikan untuk menyempurnakan perawatan kulitmu, Beriku beberapa produk di klinik eva mulia:

1. Beauty Bar Cleanser

Sabun yang berguna untuk membersihkan wajah. Produk yang mampu mengurangi jerawat dengan menghambat pertumbuhan kuman dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Sabun wajah ini akan membersihkan wajahmu dengan lembut dan menjadikan kulit terasa segar dan bersih.

Cara pakai : bersihkan wajah dengan air, kemudian cuci dengan beauty bar cleanser secukupnya dan bilas sampai bersih.

No Bpom: NA 18140500611
Ukuran: 80 gr
Harga : 30rb

2. Acne Lotion

Lotion yang berfung mengatasi masalah jerawat dengan kandungan salicylic acid dan sulfur efektif mengurangi bakteri penyebab jerawat. Acne lotion yang akan mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya komedo.

Cara pakai kocok sebelum di gunakan, Oleskan pada kulit yang terdapat jerawat dan komedo, lalu diamkan kemudian bilas.

No Bpom : NA 18170105247
Ukuran: 60ml
Harga: 45rb

3. Eva Mulia Ga8 Night Cream

Krim malam yang mengandung AHA ( Alpha Hydroxy Acid ) yang berguna untuk mengatasi masalah hyperpegmentasi dan bintik bintik hitam pada wajah serta menjaga kelembaban dan kelembutan kulit wajah.

Cara pakai: Pastikan kulit bersih dan kering, Oleskan tipis dan merata, Gunakan rutin pada malam hari.

No Bpom : NA 18170105226
Ukuran: 15gr
Harga: 60rb

4. SGa8 Suncare

Krim pagi yang mengandung Uv protection SPF 30 dan vitamin E berguna melindungi kulit dari paparan sinar matahari, Jika merasakan reaksi hipersensitif atau rasa terbakar hentikan pemakaian.

Cara Pakai: Oeskan secara tipis dan merata. gunakan rutin pada pagi atau siang sebelum beraktifitas di luar ruangan.

No Bpom : NA 18171700970
ukuran 15gr
Harga: 60rb

5. Astrigent 

Astrigen membantu menghilangkan kotoran dan bakteri yang tidak dapat di hilangkan saat mencuci wajah memakai cleanser ataupun sabun wajah. Pemakian astrigent berguna untuk membersihkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat.

Cara pakai: Gunakan dengan kapas atau tisue pada wajah kemudian tepuk tepuk secara perlahan.

No Bpom : NA 181712008242
Ukuran: Astrigent kecil 120ml, Astrigent besar 370ml
Harga: Astrigent kecil 35rb, Astrigent besar 65rb

6. Cleansing Milk

Susu pembersih untuk membersihkan wajah dari sisa makeup atau kotoran dan minyak yang menempel di wajah. Cleansing adalah rangkaian perawatan yang pemakiannya tidak bisa di gantikan oleh astrigen ataupun sabun wajah. Pemakaian cleansing milk harus rutin setiap hari agar wajah terawat.

Cara pakai: Oleskan pada wajah yang ingin di bersihkan, Kemudian lakukan gerakan scrub dengan cara mngaruk pelan kemudian lap dengan tissue.

No Bpom : NA 18171208238
Ukuran : Cleansing milk kecil 120ml, Cleansing milk besar 370ml
Harga: Cleansing milk kecil 35rb, Cleansing milk besar 80rb

7. Serum C Spray

Serum yang di khususkan untuk pemilik wajah berminyak untuk mengoptimalkan produksi kolagen. Senyawa kolagen berguna menjaga elastisitas kulit. Sehingga kulit tetap kenyal dan kencang.

Cara pakai: Semprotkan pada wajah dan leher yang sudah di bersihkan, pakai serum c spray pad pagii dan malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

No Bpom : NA 18170105251
Ukuran; 50ml
Harga : 90rb

8. Serum C+

Serum yang di rekomendasikan untuk pemilik kulit normal untuk mengoptimalkan produksi kolagen, Serum c+ berguna untuk menyegarkan, mengencangkan, mencerahkan dan melembabkan kulit.

Cara pakai: Oleskan secara merata pada area wajah dan leher, Pakai setiap hari sebelum memakai make up, Suncreen dan krim malam.

No Bpom: NA 18171900789
Ukuran: 10ml
Harga: 60rb

9. Foundation Jerawat

Alas bedak yang memilikki fungsi untuk menutupi kekurangan kecil yang ada di wajah anda seperti flek atau bintik hitam. Kelebihan foundation ini adalah menganndung sulfur yang berguna untuk mengobati jerawat.

Cara pakai: Kocok terlebih dahulu sebelum di pakai, lalu oles dan ratakan dengan di tepuk tepuk secara perlahan. Untuk mendapatkan hasil yang optimal bisa gunakan spon.

No Bpom : NA 18170400483
Ukuran: 60ml
Harga: 45rb

10. Non Oily Moisturezer

Pelembab yang berbentuk lotion yang berguna untuk melembutkan kulit tanpa menjadikan kulit berminyak. Non oily Moisturezer membantu melembabkan kulit, memberikan nutrisi pada wajah, menjadikan kulit lebih sehat dan segar.

Cara pakai :Oleskan secara merata ke seluruh wajah.

No Bpom : NA 18150101039
Ukuran: 60ml
Harga: 40rb

11. Face Powder

Bedak tabur yang di rekomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat berguna untuk membuat kulit wajah tampak halus,sehat dan terawat.

Cara pakai: Usapkan secara merata ke wajah dengan spon bedak.

No Bpom: NA 18150400046
Ukuran: 70gr
Harga: 80rb

12. Two Way Cake

Bedak dasar makeup yang berguna untuk membuat kulit senantiasa terlihat halus dan sehat.

Cara pakai: Usapkan bedak merata ke seluruh wajah dengan spon bedak.

No Bpom : NA 18141204501
Ukuran: 15gr
Harga: 90rb

13. Hair Defense Shampoo

Shampoo dengan kondisioner di perkaya extrak tussilago farfara flower berguna untuk mengurangi kerontokan dan membantu perumbuhan rambut, dan di perkaya akar gingseng yang berguna untuk menguatkan akar rambut.

Cara pakai : Gunakan 2X sehari atau secukupnya di sesuaikan dengan keadaan rambut.

No Bpom: NA 18171003210
Ukuran: 200ml
Harga: 45rb

14. Suncreen Double UV

Suncreen yang di lengkapi dengan spf 30 dan vitamin E sebagai antioksidan untuk melembabkan dan menjadikan kulit wajah lebih halus.

Cara pakai: Pastikan wajah bersih dan juga kering, kocok sebelum di aplikasikan ke wajah. Oleskan secara tipis dan merata pada wajah. Pakai sebelum menggunakan bedak. Diamkan selama 15 menit sebelum melakukan aktifitas di luar ruangan.

Ukuran: 30gr
Harga: 95rb

15. Eye Serum

Eye serum dengan 3 bahan aktif  yang efektif untuk mengurangi lingkar hitam pada mata.

Cara pakai : Keluarkan eye serum kemudian oleskan pada bagian luar mata ratakan dengan menepuk pelan pelan kemudian pijat lembut kelopak mata.

No Bpom : NA 18191905853
Ukuran: 15ml
Harga: 95rb

16. Body Moisturezer

Mengandung Chamomile Extract, Green Tea, Tomato Dry Extract, dan Vitamin E yang bermanfaat  untuk menjaga kelembaban kulit dan menjadikan kulit lebih halus.

Cara pakai: Tuangkan secukupnya ke telapak tangan. Kemudian usapkan merata ke tangan dan kaki gunakan sebelum melakukan aktifitas untuk melindungi kulit.

Ukuran 100ml
Harga: 75rb

17. Non Acidic Vitamin c

Suplemen vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh dan sebagai sumber anti oksidan untuk menjaga wajah dari pengaruh beruk sinar matahari.

Cara pakai: Minum1-2 kaplet setiap hari.

No Bpom: NA – SD212596881
Ukuran: 30 kaplet
Harga: 80rb

18. Vitamin E 100 iu

Suplemen vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh dan membantu proses penyembuhan luka, mencegah keriput pada wajah, memperlambat proses penuaan dini dan keremanjaan dan mencerahkan kulit.

Cara pakai: Minum 1-2 kaplet setiap hari

No Bpom: BPOM RI NA – SD212596911
Ukuran: 30 kaplet
Harga: 80rb

19. Advance SUN Protector SPF 50 PA++

Sunscreen yang mengandung Protector SPF 50 PA ++ dan vitamin E untuk melindungi kulit dari sinar matahari UVA/UVB.

Cara pakai: Oleskan tipis pada kulit wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit sebelum melakukan aktifitas di luar ruangan, ulangi pemakian bila berkeringat.

No Bpom: NA18211700827
Ukuran: 30gr
Harga: 125rb

20. Body Wash Brightening

Sabun mandi cair yang berguna melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.

Cara pakai: Basuh badan dengan air bersih. Kemudian busakan Body Wash lalu gosok ke seluruh badan, Kemudian bilas sampai bersih. 

No bpom: NA18200701061
Ukuran: 200ml
Harga: 65rb

21. Multicare Liquid Soap

Pembersih wajah yang berguna untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan menyerap minyak berlebih sehingga mampu mencegah munculnya komedo dan akan memberikan efek segar pada kulit.

Cara pakai: Keluarkan produk secukupnya kemudian beri sedikit air, usapkan merata pada wajah dengan gerakan memutar, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

No Bpom: NA18210701409
Ukuran: 100ml
Harga: 50rb

Alamat Klinik eva Mulia


Alamat Klinik eva Mulia

Eva Mulia Tebet

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.89, Kecamatan. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Jakarta

Jam Buka:
  • Senin sampai  Sabtu jam 09.00-18.00 WIB
  • Minggu jam 09.00-17.00 WIB
  • Tanggal merah tidak ada layanan konsultasi
  • Hari Senin klinik semua tutup kecuali cabang Grogol dan Cimone
Jadwal Konsultasi dengan Dokter Di Klinik kecantikan Eva Mulia Tebet
  • Selasa Jam 10.00 sampai 14.00 WIB dr. Fenny
  • Rabu Jam 11.00 sampai 17.00 WIB dr. Eddy Widjaja
  • Kamis Jam 10.00 sampai 17.00 WIB dr. Fenny
  • Jumat Jam 10.00 sampai 17.00 WIB dr. Fenny
Kontak : 021-8282223 – 83788555

Eva Mulia Grogol

Jl. Muwardi No.19 Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Jakarta.

Jam Buka :
  • Senin sampai Sabtu jam 09.00-18.00 WIB
  • Minggu jam 09.00-17.00 WIB
  • Tanggal merah tidak ada jadwal konsultasi dokter
  • Senin Klinik eva mulia Grogol tetap buka
Jadwal Konsultasi Dokter Di Klinik kecantikan Eva Mulia Grogol
  • Selasa Jam 10.00 sampai 13.00 WIB dr. Eddy Widjaja 
Kontak: 0812-8687-7218

Eva Mulia Gandaria

Jl. Gandaria 1 No.53 Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Jakarta

Jam Buka :

Selasa sampai Sabtu jam 09.00-18.00 WIB
Minggu jam 09.00-18.00 WIB
Eva Mulia Gandaria tidak ada konsultasi dengan dokter

Kontak: 021-73953147

Eva Mulia Cimone


Perumnas Cimone Blok 4 No. 92 Jl. Beringin Raya Cimone, RT.002/RW.008, Kecamatan. Karawaci, Kota Tangerang, Banten

Jam Buka :
  • Senin sampai Sabtu jam 09.00-18.00 WIB
  • Minggu jam 09.00-17.00 WIB
  • Tanggal merah tidak ada jadwal konsultasi dokter
  • Senin Eva Mulia Cimone tetap buka

Jadwal Konsultasi Dokter Di Klinik kecantikan Eva Mulia Cimone
  • Rabu Jam 10.00 sampai 17.00 WIB dr. Claudia
  • Jumat Jam 10.00 sampai 17.00 WIB dr. Claudia
  • Minggu (1&4) Jam 10.30 sampai 13.00 WIB dr. Claudia
Kontak: 021-5524111

Eva Mulia Bintaro


Jalan Bintaro Utama 3 Blok AP No.47,Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan

Jam Buka :

Selasa sampai Sabtu jam 09.00-18.00 WIB
Minggu jam 09.00 sampai 18.00 WIB
Klinik Eva Mulia Bintaro tidak ada jadwal konsultasi dengan dokter 
 
Kontak: 021-7364999


Eva Mulia Ciledug

Jl. Ciledug Raya Bakti No.24, RW.3, Petukangan Selatan Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan

Jam Operasional :

Selasa sampai Sabtu jam 09.00 -18.00 WIB
Minggu jam 09.00 sampai 18.00 WIB
Tidak ada jadwal konsultasi dengan dokter
 
Kontak: 021-7341122

Eva Mulia Kelapa Gading

Jalan Boulevard Raya Blok FV1/22 No.12B, RT.9/RW.11, Klp. Gading timur, Kecamatan. Klp. Gading, jakarta utara

Jam Buka :

Selasa sampai Sabtu jam 09.00-18.00 WIB
Minggu jam 09.00-18.00 WIB
Tanggal merah tidak melayani konsultasi

Jadwal Konsultasi Dokter Di Klinik Eva Mulia Kelapa Gading

Rabu Jam 10/11.00 – 17.00 WIB dr. Margaretha
Jumat Jam 10/11 – 17.00 WIB dr. Margaretha
Sabtu Jam 10/11.00 – 17.00 WIB dr. Margaretha
 
Kontak: 021-24523111

Eva Mulia Galaxy Bekasi

Jl. Pulo Sirih Utama No.436, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan


Jam Buka:
Selasa – Sabtu jam 09.00 s/d 18.00 WIB
Minggu jam 09.00 s/d 18.00 WIB
Senin semua klinik tutup kecuali klinik cabang Grogol dan Cimone
Tanggal merah tidak ada konsultasi dokter
Jadwal Konsultasi Dokter Di Klinik Eva Mulia Galaxy

Selasa Jam 10/11.00 – 13/14.00 WIB dr. Margaretha
 Kamis Jam 10/11.00 – 17.00 WIB dr. Margaretha
 
 
Kontak: 
021 82767111
021 82404594


Itulah ulasan tentang klinik kecantikan eva mulia, salah satu klinik kecantikan terbaik di indonesia, Kamu tinggal pilih klinik kecantikan eva mulia yang paling dekat dengan tempat kamu tinggal.