Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Danau Beko Margasari

Wisata Danau Beko Margasari merupakan salah satu tempat tamasya yang terletak di desa margahayu, kabupaten tegal, provinsi jawa tengah, negara indonesia. 

Danau Beko Margasari


Wisata Danau Beko Margasari merupakan tempat darmawisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa ataupun hari liburan. Tempat ini amat bagus serta dapat memberikan sensasi yang berbeda dengan kegiatan kamu sehari hari.


Wisata Danau Beko Margasari memiliki pesona keelokan yang amat menarik untuk didatangi. Sangat di sayangkan bila kamu berada di kota tegal tidak mendatangi wisata alam yang memiliki keindahan yang tiada duanya itu.


Wisata Danau Beko Margasari amat sesuai untuk mengisi aktivitas liburan kamu, terlebih saat liburan panjang semacam libur nasional, atau hari libur lainnya. Keindahan Wisata Danau Beko Margasari ini sangatlah bagus untuk anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk mengunjungi tempat Wisata Danau beko.


Danau Beko ini dapat dibilang mirip seperti Brown Canyon yang terletak di kota Semarang. Awal mulanya memang tempat ini tidak dibuat untuk destinasi wisata. Danau Beko ini murni terjadi dari hasil penambangan batu kapur.


Karna lumayan lama ditambang, lama kelamaan di lokasi ini mulai tercipta cekungan yang kemudian terisi dengan air hujan serta berganti jadi danau nan indah.


Danau Beko paling tidak mempunyai 5 cekungan yang telah berganti wujud jadi danau yang indah. Hingga saat ini, Danau Beko masih kerap didatangi oleh wisatawan paling utama dari kalangan muda mudi.


Mayoritas dari mereka yang datang di lokasi wisata alam Tegal ini tentu mengabadikan keelokan alam lokasi ini. Danau Beko ini terletak di desa Marga Ayu, Margasari, Tegal, Jawa Tengah 52463. Menariknya, hingga saat ini belum ada tarif masuk. Jadi kamu dapat menikmati keelokan Danau Beko ini secara gratis.


Namun karena belum ada tarif masuk, Telaga Beko ini masih belum mempunyai sarana apapun untuk wisatawan semacam tempat wisata alam Tegal lainnya. 


Jadi kapan neh melanong ke sana..