Manfaat dan Cara pakai Night Cream Beauty In The Pot - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat dan Cara pakai Night Cream Beauty In The Pot

Untuk Menyamarkan kerutan halus dan memudarkan flek hitam salah satu cara untuk merawatnya adalah dengan menggunakan Night cream dari Beauty In the Pot. Berapa harga night cream krim malam BITP yang terbaru? Untuk mengetahui apa saja manfaat yang akan kamu dapatkan dengan memakai night cream beauty In The Pot simak artikel ini.



Manfaat dan Cara Pakai Night Cream Beauty In The Pot

Manfaat dan Cara pakai Night Cream Beauty In The Pot


Brightening Night Cream With Kiwi & Gingseng merupakan salah satu produk dari Beauty In The Pot yang wajib kamu gunakan untuk Menyamarkan Kerutan Halus, Memudarkan Flek Hitam, dan  Melembabkan kulit Wajah. Cream ini merupakan foundation yang bertekstur ringan dapat di aplikasikan untuk semua jenis kulit.

Night Cream dari Beauty In The pot skincare mempunyai tekstur ringan sehingga mudah diserap oleh semua jenis kulit.  Brightening Night Cream with Kiwi & Ginseng extract akan membantu kamu meregenerasi kulit untuk mengatasi penuaan dini, kulit kusam dan menghilangkan kerutan yang sudah ada. Dengan penggunaan secara teratur kulit menjadi lebih bersih, cerah, serta terasa halus dan lembut

Night cream Beauty In The Pot ini mengandung bahan aktif whitening agent yang dapat mencerahkan kulit wajah secara merata. dengan penggunaan krim malam beauty in the pot regenerasi sel kulit wajah pada malam hari jadi lebih optimal.

Efek samping  Beauty In The Pot Night cream

Efek samping memakai cream Beauty In The Pot


Efek samping memakai Night cream Beauty In The Pot skincare ini adalah kulit akan semakin cerah. Hal ini dikarenakan di dalam krim ini mengandung whitening agent yang bisa menghambat kulit menjadi hitam. Tekstur dari cream ini ringan dan bisa menyamarkan flek hitam serta pori-pori yang membesar.

Night cream Beauty In The Pot ini bisa kamu gunakan dua kali sehari di pagi dan malam hari. Sebelum memakai pastikan kamu membersihkan wajah terlebih dahulu dengan facial wash dan toner Beauty In The Pot kemudian Aplikasikan serum beauty in the pot baru gunakan cream ini. Kulit wajah akan semakin glowing dan cerah dengan pemakaian produk-produk dari Beauty In The Pot.


Harga Brightening Cream Krim malam Beauty In The Pot Terbaru

Harga Brightening Cream Krim malam Beauty In The Pot Terbaru


Sudah tahukah kamu berapa harga  Beauty In The Pot asli untuk produk night cream brigtening ini? Kamu hanya perlu membayar Rp59.000 saja untuk mendapatkan krim malam Beauty In The Pot yang kaya manfaat ini.

Untuk mendapatkan day cream krim malam  Beauty In The Pot yang benar-benar asli pastikan kamu belanja di Distributor Resmi Beauty In the pot. Hanya di Anis Skincare.26 kamu bisa mendapatkan produk asli dari  Beauty In The Pot. Atau bisa Kontak di WA 08811547054.