Manfaat dan Harga Day Cream Beauty In The pot Skincare - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat dan Harga Day Cream Beauty In The pot Skincare

Agar wajah tetap cerah dan glowing salah satu cara untuk merawatnya adalah dengan menggunakan day cream dari Beauty In the Pot. Berapa harga day cream krim siang BITP yang terbaru? Kamu bisa cek dan simak disini Serta apa saja manfaat yang akan kamu dapatkan dengan memakai day cream beauty In The Pot.

Manfaat dan Cara Pakai Day Cream Beauty In The Pot

Manfaat dan Harga Day Cream Beauty In The pot Skincare


Brightening Day Cream With Honey Extract merupakan salah satu produk dari Beauty In The Pot cream yang wajib kamu gunakan untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV. Cream ini merupakan foundation yang memilikki tekstur ringan bisa di pakai untuk semua jenis kulit.


Cream Beauty In The pot skincare bertekstur ringan sehingga mudah diserap oleh semua jenis kulit.  Cream ini diformulasikan khusus dengan bahan aktif whitening agent yang dapat mencerahkan kulit wajah secara merata. Dengan pemakaian secara teratur kulit menjadi tampak lebih bersih, cerah, serta terasa halus dan lembut


Day cream Beauty In The Pot ini mengandung UV protection yang dapat melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari. Wajah yang sering terkena sinar matahari secara langsung akan berubah menjadi gelap dan kusam bukan? Dengan pemakaian cream ini wajah kamu akan terlindungi dari radiasi matahari yang berbahaya.



Efek samping Beauty In The Pot Day Cream

Efek samping memakai cream Beauty In The Pot


Efek samping memakai cream Beauty In The Pot ini adalah kulit akan semakin kencang dan semakin cerah. Hal ini dikarenakan di dalam krim ini mengandung whitening agent yang bisa menghambat kulit menjadi hitam. Tekstur dari cream ini ringan dan bisa menyamarkan flek hitam serta pori-pori yang membesar.


Day cream Beauty In The Pot ini bisa kamu pakai dua kali sehari di pagi dan sore hari. Sebelum memakai pastikan kamu membersihkan wajah terlebih dahulu dengan facial wash dan toner Beauty In The Pot. Kulit wajah akan semakin glowing dan cerah dengan pemakaian produk-produk dari Beauty In The Pot.


Harga Whitening Day Cream Krim Siang  Beauty In The Pot Terbaru




Sudah tahukah kamu berapa harga  Beauty In The Pot asli untuk produk day cream whitening ini? Kamu hanya perlu membayar Rp59.000 saja untuk mendapatkan krim pemutih  Beauty In The Pot yang kaya manfaat ini.


Untuk mendapatkan day cream krim siang  Beauty In The Pot yang benar-benar asli pastikan kamu belanja di Distributor Resmi Beauty In the pot. Hanya di Anis Skincare.26 kamu bisa mendapatkan produk asli dari  Beauty In The Pot. Atau bisa Kontak saya di WA 08811547054.