Review Leika Skincare Bpom dan Pertanyaan yang sering di Tanyakan tentang Skincare Leika - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Leika Skincare Bpom dan Pertanyaan yang sering di Tanyakan tentang Skincare Leika

Setiap orang memilikki pengalaman yang berbeda beda ketika menggunakan skincare, Perbedaan jenis kulit tentu membuat hasil yang di dapat tiap orang berbeda-beda, ada yang cepat ada juga yang lama. 

Kali ini saya ingin me review skincare leika, mulai dari cara pakai, manfaat, hingga efek samping dari produk yang satu ini.

Kandungan Leika Skincare, Harga dan NO BPOM

Review Leika Skincare Bpom

Dalam memilih perawatan khususnya skincare untuk wajah kamu wajib banget produk dengan kandungan yang aman, karena bahaya banget kalau kamu sampai salah yang ada wajah jadi rusak, berikut ini kandungan dalam produk leika skincare:

1. Facial Wash leika skincare

Aqua, Sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, sodium chloride, Glycol distearate, glycerin, dmdm hydtonin, franrance( parfum), tetrasodium EDTA

No Bpom Facial wash leika skincare : NA 18211208827
Ukuran: 70ml
Harga : Rp 50.000


2. Leika skincare Toner

Aqua, Ethanol. polysorbate 80, propylene glycol, glycerin, phenoxyethanol, aloe vera extract leaf, chamile anthemisnobilis Extract, tetrasodium EDTA

No Bpom toner leika : NA 18211208826
Ukuran: 70ml
Harga: Rp 50.000

3. Leika Skincare Glowing Serum

Aqua, Lactid acid, niacinamide, propylene glycol, Hydroxyethi acrylate, Sodium Acryloydimethyl taurate copolymer, Triethanolamine, Alpha arbutin, Squalene, Hydrolyzed jojoba ester, Panthenol, carbomer, phenoxyethanol, dimethicone, fragrance, polisorbate 60, Silica, tetrasodium EDTA, Sorbitan Isostearate, Synthetic Fluorphlogopite, Cl 16255, Cl 77891, Cl 77491.

No Bpom serum Leika Skincare: NA 18221900039
Ukuran : 12ml
Harga: Rp 95.000

4. Leika Skincare Glowing day Cream

Aqua, propylene glycol, Glycerin, cetyl alcohol, Dimethicone, isostearyl isostearate, cyclopentasiloxane, stearic acid, Titanium oxide, Zinc oxide, Polysorbate 80, Cetearyl alcohol, polyacylamide, nylon, 6 12, triethanolamine, Glyceryl stearate, C13 14 Isoparaffin, Phenoxytethanol, salicylic acid, PEG 40 stearate, Fragrance, Ceteareth 20, Laureth 7, dan Tetrasodium EDTA.

No Bpom Krim siang leika: NA 18210112191
Ukuran: 10gr
Harga: Rp 80.000

5. Night Cream leika skincare

Komposisi krim malam leika: 

Aqua, Stearic Acid, Propylene Glycol, glycerin, Cetyl alcohol, Cyclopentasiloxane, cetearyl alcohol, polysorbate 80, Isostearyl Isostearate, Lactid acid, niacinamide, salicylic acid, glyceryl stearate, Octoxynol 11, Dimethicone, Polysorbate 20, PEG 40 stearate, Phenoxythanol, pathenol, triethanolamine, mentha piperita leaf extract, cetereth 20, fragrance, BHT, Hydrolyzed jojoba esters,silica,tetrasodium.

No Bpom krim malam leika skincare : NA 18220100138
Ukuran : 10gr
Harga: Rp 90.000

Manfaat Leika Skincare


Manfaat Leika Skincare


Dengan semua komposisi di atas kamu bisa dapatkan manfaat leika skincare jika kamu menggunakannya secara ruti, Berikut manfaat keseluruhan leika skincare:

  1. Menjadikan kulit wajah putih secara alami.
  2. Menjadikan kulit Glowing dan cerah merata.
  3. Melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.
  4. Menutrisi kulit wajah agar tetap sehat.
  5. Melindungi kulit wajah dari Sinar matahari 
  6. Membantu membersihkan dan mengecilkan pori-pori wajah
  7. Menyamarkan garis halus dan flek hitam.
  8. Menunda tanda tanda penuaan dini.
  9. Mengontrol kadar minyak pada wajah
  10. Menjaga kesimbangan PH kulit wajah

Cara Pakai Leika Skincare yang Benar

Selain aman karena sudah memilikki BPOM dan label halal dari MUI, Memakai skincare leika dengan urutan yang benar akan memberikan hasil optimal.

Karena banyak yang masih salah dalam mengaplikasikan skincare leika sehinga hasil yang di dapatpun tidak maksimal.


  • Cuci wajah menggunakan air bersih sesekali gunakan air hangat untuk membuka pori pori wajah, agar mendapat hasil maksimal
  • Bersihkan wajah menggunkan facial wash Leika skincare secara merata pada wajah kemudian bilas dengan air
  • Kemudian aplikasikan toner leika yang memiliki kandungan aloe vera extract leaf yang berfungsi sebagai penyeimbang PH kulit dan mencegah kulit dari iritasi dan kemerahan
  • Pengaplikasian leika toner dapat menggunakan kapas lalu usapkan halus pada wajah
  • Gunakan serum leika secara tipis merata ke seluruh wajah
  • Setelah itu gunakan day cream leika untuk pagi atau siang dan night cream untuk malam secara merata.
Note: 
  • Toner leika tidak perlu dipakai pada pagi hari apabila memiliki kulit yang sensitif kecuali di pagi atau siang hari kamu ada kegiatan di luar ruangan ( panas panasan ).
  • Penyimpanan disimpan ditempat yang sejuk dan terlindung dari sinar matahari sinar matahari langsung.
Setelah mengaplikasikan skincare ini, lalu berapa lama hasil pemakaian Leika skincare? 
Umumnya, Anda akan mendapatkan efek setelah pemakian 2 hingga 4 minggu.

Efek samping Leika Skincare

Efek samping yang ditimbulkan umumnya adalah proses detoksifikasi yaitu pengngkatan sel kulit mati untuk di ganti sel kulit yang baru dan lebih sehat. untuk detailnya kamu bisa baca artikel Leika skincare aman atau tidak . 

Review Leika Skincare

Review Cream leika


Harga 1 paket ini aku beli 345rb di official store Leika skincare, sampe rumah kurang lebih 2 harian, packingan aman, dan prosesnya lumayan cepet. 

Ngomong-ngomong aku lebih suka beli di Leika store karna ada beberapa produk yang suka diskon dadakan, selain itu pasti produknya di jamin  asli karena ini toko resminya.

Tapi kamu bebas mau beli dimana aja, yang penting belinya di agen resmi leika yang udah terdaftar yah biar dapat produk yang original.

Nah saat paket dibuka terdiri dari 5 macem produk, yuk simak apa aja itu...

Leika Skincare Facial Wash

Facial wash leika ini aku pakai untuk bersih-bersih wajah sebagai langkah awal peawatan wajah .Nah, untuk facial wash leika nya ini sendiri unik karena dia bukan krim, bukan gel, tapi foam yang rasanya lembut banget di kulit. 

Sekedar saran, kalau kalian pakai foamnya itu nggak perlu terlalu banyak, sedikit saja itu sudah cukup untuk seluruh wajah.

Yang aku suka dari facial wash Leika skincare ini, foam-nya lembut banget. Nggak bikin kulit aku jadi kering. Jadi, facial wash Leika ini aku rekomendasikan banget buat kamu.

Leika Skincare Face Toner

Selanjutnya, yang aku pake itu Toner. Toner Leika skincare ini aku pakai siang atau malam, atau setelah memakai make up tebal.

Toner ini penting banget sebagai penyeimbang pH kulit wajah. Selain itu, juga biar wajah siap untuk menggunakan skincare tahap selanjutnya.

Leika skincare serum glowing

Selanjutnya menggunakan serum leika, Untuk penggunaannya cukup teteskan 2-3 ke wajah lalu usapkan secara merata ke wajah.

Yang aku suka dari serum leika ini ringan banget, untuk hasil maksimalnya gunakan malam hari ketika mau tidur.

Day Cream Leika

Jadi, Day cream leika ini tuh unik banget karena udah ada SPF-nya sekalian. Jadi aku nggak perlu ribet-ribet lagi menggunakan pakai sunblock. Juga nggak perlu lagi pakai foundation, jadi simpel banget cukup pake krim siang ini saja.

Night cream leika skincare

Selanjutnya, aku juga menggunakan Night Cream Leika skincare, karena kulitku tipe yang kering dan kusam. Krim malam  ini tuh bagus banget. Aku gunakan untuk mencerahkan muka aku.

Nah, krim malam ini tuh bisa untuk melembutkan muka, membuat wajah sehat alami dan juga bikin putih.  kulitku sekarang tidak kusam dan lebih sehat.

Itulah Riview Leika Skincare dari aku, Semoga bisa menjadikan referensi untuk kamu yang ingin mencobanya.

Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang leika skincare :

Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang leika skincare


Q : Apakah Skincare leika menyebabkan ketergantungan ?

A : Pemakaian skincare ini bisa dihentikan sewaktu-waktu apabila kamu sudah mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun, tentu sebaiknya tetap melakukan perawatan secara rutin.


Q :  Apakah ada efek samping penggunaan skincare leika ?

A : Tidak, Pemakian Leika Skincare tidak memberikan efek samping, Leika Skincare sudah RESMI terdaftar di BPOM dan memilikki label HALAL


Q :  Apakah aman untuk promil, bumil dan busui?

A : Ya, Leika Skincare aman dan bisa dipakai untuk ibu hamil maupun menyusui.


Q :  Apakah ada batasan umur penggunaan skincare ini

A : Leika Skincare bisa dipakai segala usia termasuk dibawah 17 tahun dan di atas 50 tahun. Usia minimal untuk menggunakan skinare ini sekitar 15 tahun yaitu saat masa puber, dimana saat puber tubuh mengalami perubahan hormon yang bisa menimbulkan permasalahan pada wajah.

Testimoni Pemakian Leika Skincare




Untuk mendaptakan diskon pembelian skincare leika kamu bisa order melalui>>>> KLIK DISINI ...