Urutan Pemakian Leika Skincare - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Urutan Pemakian Leika Skincare

Sebelum membahas urutan pemakian skincare Leika mendig kenalan dulu dengan salah satu skincare lokal. Leika adalah salah satu brand lokal yang lagi viral di Indonesia. di buat dengan bahan-bahan alami sehingga leika skincare aman di gunakan oleh semua jenis kulit tanpa efek samping.

Leika skincare bisa di gunakan untuk menanggulangi berbagai permasalahan kulit wajah. Bahan-bahan yang dipakai adalah bahan alami yang aman serta tidak memiliki efek samping untuk wajah.

Urutan Pemakaian Skincare Leika

Urutan Pemakaian Skincare Leika


Produk-produk dari Leika skincare telah melalui pemeriksaan dan kandungannya teruji aman dan cocok sesuai dengan standar BPOM RI. 

Semua produk leika telah memiliki no BPOM sah yang ada pada web BPOM dan tercetak barcode pada tiap kemasannya. 

Selain sudah memiliki bpom leika juga sudah memilikki label halal dari mui jadi buat kamu yang muslim nggak perlu khawatir lagi dengan skincare yang satu ini.

Urutan Pemakaian Leika skincare whitening series

Paket leika whitening series berisi facial wash, toner, serum, krim siang dan krim malam,. Gunakan cara pemakaian Leika skincare paket whitening berikut untuk mendapatkan hasil yang optimal :

1. Membersihkan wajah dengan facial wash leika

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk perawatan wajah adalah membersihkan wajah dari minyak, kotoran, dan debu menggunakan facial wash leika. Penggunaan facial wash minimal 2 kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari.

2. Menggunakan toner leika

Setelah membersihkan wajah dengan facial wash leika, kamu dapat menggunakan toner leika untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang masih menempel di wajah. Selain itu, penggunaan toner leika juga bisa mengembalikan pH kulit wajah. Kamu bisa memakai kapas dan mengusapnya secara lembut ke seluruh bagian wajah.

3. Menggunakan glowing serum leika

Setelah menggunakan toner leika, kamu bisa memakai serum leika untuk menutrisi kulit sehingga kulit pun tampak lebih sehat. Serum Leika memiliki formula khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah, seperti kerutan, jerawat, dan kulit kering.

Kamu bisa menepuk-nepuk wajah dengan perlahan setelah menggunakan serum leika agar dapat menyerap ke dalam kulit dengan sempurna.

4. Menggunakan krim leika

Setelah serum terserap sempurna ke wajah gunakan day cream untuk siang atau pagi dan night cream untuk malam hari.

NOTE:

  • Jika kamu baru pertama kali menggunakan skincare leika di sarankan unutk melakukan penetralan wajah terlebih dahulu, Penetralan disini adalah kamu berhenti menggunakan skincare sebelumnya. 
  • Untuk kamu yang memiliki kulit wajah normal cukup 4 hari untuk melakukan penetralan, sedang kamu yang memilikki kulit wajah sensitif di sarankan 1 minggu untuk penetralan.
  • Hindari pemakian di daerah sensitif seperti sudut hidung, area mata dan mulut. Untuk pemakian cream cukup gunakan tipis saja yah.

Itulah informasi Urutan Pemakaian Skincare Leika yang baik dan benar, semoga bisa bermanfaat buat Kamu ya...