Cara Pemakaian Nbs Untuk Pemula ( Praktis dan Lengkap ) - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pemakaian Nbs Untuk Pemula ( Praktis dan Lengkap )

Bagi  kamu yang baru pertama membeli produk nbs, Mengetahui cara pemakian nbs sangatlah penting. Meski secara formulasi namun cara pengaplikasian yang kurang tepat bisa jadi malah membuat paket nbs tidak bekerja secara maksimal.

Nbs skincare memilikki 2 macam paket yaitu nbs extra glow dan nbs ultimate, nah untuk kamu yang pemula wajib banget neh memilih paket nbs ultimate, karena nbs extra glow hanya untuk kamu yang ingin upgrade setelah cocok menggunakan nbs ulimate.

Cara Pemakaian Nbs Untuk Pemula


Paket cream nbs basic ini terdiri dari 4 produk yaitu facial wash, face toner, day cream nbs dan night cream. untuk mendapatkan paket ini kamu cukup merogoh kocek 185 rb.

Reaksi Pemakian Cream Nbs Ultimate

Yang namanya memakai skincare tentu cocok-cocokan, Begitu juga untuk kamu yang pertama kali memakai cream nbs paket basic. Jadi yang perlu kamu perhatikan setelah memakai cream nbs ultimate adalah jerawat yang timbul, Untuk detailnya kamu bisa baca artikel ciri jerawat karena tidak cocok dengan skincare .

Kalau kamu mengalami purging hal yang harus kamu lakukan adalah bersabar karena purging meupakan tanda cream nbs sedang bekerja untuk kulitmu.

Sedangkan jika kamu mengalami break out hal yang harus kamu lakukan adalah berhenti memakai produk ini, karena jika di teruskan malah kurang baik untuk kulitmu. 

Tentu reaksi pemakian cream nbs ultimate tiap orang berbeda beda namun kebanyakan akan mengalami perubahan setelah memakian cream nbs selama 2 minggu.

Cara Pemakian Nbs Untuk Pemula

Untuk kamu yang belum pernah menggunakan produk kecantikan kamu bisa mulai memakai cream nbs setelah kamu beli, Namun untuk kamu yang sudah pernah memakai skincare lainnya di sarankan melakukan proses penetralan.

Apa itu proses penetralan??

Proses penetralan adalah kamu berhenti memakai skincare sebelumnya selama 4 hari untuk kamu yang memilikki jenis kulit normal, sedang untuk kamu yang memilikki jenis kulit sensitif di sarankan melakukan proses penetralan selama seminggu.

Beriku cara pemakian nbs untuk pemula

Untuk hasil maksimal di sarankan mengikuti cara pemakian skincare nbs berikut ini

1. Memakian Facial wash

2. Memakai toner Nbs, Pengunaan toner di pakai pada malam hari saja. dengan menggunakan kapas atau di semprot langsung ke wajah, Jangan menggosok wajah ketika memakai toner cukup di puk puk agar toner meresap sempurna dan siap memakai skincare selanjutnya

3. Day cream Nbs, gunakan secara tipis dan merata pada pagi atau siang hari

4. Night Cream Nbs, Pemakian Night cream nbs di pakai pada hari ke 4.

Itulah cara pemakian nbs untuk pemula, jika kamu ingin membeli cream nbs di sarankan untuk orderdi. official resmi atau agen resminya. Supaya kamu mendapatkan barang yang original