Paket Rias Pengantin Di Tegal Komplit Mulai 2 Jutaan - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Rias Pengantin Di Tegal Komplit Mulai 2 Jutaan

Dalam pernikahan kita harus berhati- hati dalam memilih Rias Pengantin, jangan sampai kamu tergiur dengan harga murah tetapi hasilnya malah mengecewakan. Berikut kami hadirkan Paket Rias Pengantin di Tegal dan sekitarnya dengan harga 2 jutaan sudah termasuk 2 busana pengantin dan Make Up.

Seperti yang sudah kita ketahui kalau di Jawa sendiri mempunyai begitu banyak jenis Riasan Pengantin, ada Jogja Putri, Paes Ageng, Jangan Menir, Solo Basahan, dan Solo Putri.

Paket Rias Pengantin Di Tegal


Bisa jadi masih banyak yang belum disebutkan, tetapi 5 tipe riasan itu sangatl terkenal. Malahan apabila kamu menggunakan satu Paket Pernikahan yang kami tawarkan, Sudah termasuk Rias Pengantinnya. Untuk Paket Rias Pengantin yang kami tawarkan ini dengan harga 2 juta, berikut selengkpanya. 

Dengan harga 2 jutaan kamu telah mendapatkan 2 kali Busana serta Make Up, ada beberapa opsi riasan, antara lain Pengantin Bridal, Pengantin Muslim, Paes Ageng Modifikasi, dan Solo Putri Modifikasi. Paket Rias Pengantin ini amat pas sebagai pilihan utama kamu, sebab dengan gaya dandanan tersebut sudah cukup bagus dengan mutu Make Up yang luar biasa.

Paket Rias Pengantin Di Tegal Komplit Mulai 2 Jutaan

Paket Rias Pengantin Di Tegal Komplit


Diluar Paket di atas kami juga menawarkan beberapa bonus, antara lain untuk Bapak Ibu, Bapak Ibu Besan, Penerima Tamu Wanita, Penerima tamu pria. Berikut informasi harganya:

  • Make Up Rp. 75. 000,-/ orang
  • Hairdo Rp. 75. 000,-/orang
  • Busana Penerima Tamu Wanita+ Hairdo atau Make Up Rp. 250. 000,-/ orang
  • Baju Penerima Tamu Pria Rp. 150. 000,-/ orang

Apabila diperhitungkan kembali, sepertinya Paket Rias Pengantin Ekonomis ini terhitung sangat tanggung, karena kami menghadirkan satu Paket yang lebih menarik dengan harga hanya 3 Jutaan saja, berikut seisi Paket tersebut:

1. Mendapatkan Baju Ijab serta Pakaian Resepsi untuk 1 pasang pengantin( Solo Putri, Pengantin Muslim, Modifikasi)

2. Busana Bapak Ibu, termasuk Make Up serta Hairdo

3. Busana Bapak Ibu Besan, termasuk Make Up serta Hairdo

Satu lagi tawaran menarik dari kami, bila kamu memakai Paket Rias Pengantin Ekonomis namun kamu menginginkan Rias Paes Ageng Dodotan ataupun Solo Basahan maka hanya dikenakan biaya tambahan 1 jutaan saja. 

Bila berminat, silahkan hubungi kami melalui WA 08811547054. Terimakasih sudah menyimak tawaran Paket Rias Pengantin Tegal, semoga anda tertarik untuk mencobanya .