Pemotretan Paes Siger Sunda - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemotretan Paes Siger Sunda

Ingin merencanakan pernikahan dengan adat Sunda? Tidak hanya prosesi adatnya yang dikenal menarik, pernikahan adat Sunda juga memiliki busana dan riasan yang khas, serta makna yang mendalam.


Mahkota pengantin wanita dalam adat Sunda disebut dengan siger. Dengan berat mencapai 1,5 hingga 2 kg, mahkota siger terbuat dari campuran logam. Siger melambangkan kesempurnaan wanita. ... Tujuh pasang kembang goyang dan enam kembang tanjung juga menjadi riasan bagi pengantin sunda putri.

Jasa foto Margasari -Tegal merupakan jasa pembuatan foto pre-wedding dan jasa  foto wedding di Tegal dan sekitarnya dengan konsep dan kreatifitas para fotografer serta dengan dukungan team videografer Tegal yang didukung oleh team desain grafis Bandung yang siap menyempurnakan hasil pemotretan di lokasi acara pre wedding dan wedding anda.



Jasa foto Margasari-Tegal juga menyediakan tenaga videografer Wedding, Make Up Artist dan para crew lighting untuk melayani kebutuhan pembuatan video dengan editing profesional, dimana anda dapat memilih videografi di darat maupun pembuatan video menggunakan perangkat drone.


Tim Fotografer Wedding Margasari Tegal siap melakukan pendokumentasian foto maupun video dari setiap tahapan prosesi dalam pernikahan, baik di tahapan tunangan, pre wedding, tahap siraman, akad nikah, resepsi hingga pesta hiburan yang diselenggarakan dalam sebuah acara pernikahan.


Output dari hasil pemotretan dan pembuatan video wedding dan prewedding kami berikan dalam beberapa option album kolaOutput dari hasil pemotretan dan pembuatan video wedding dan prewedding kami berikan dalam beberapa option album kolase, album magazine, album mini magazine, disamping cetak beberapa foto pilihan serta DVD video wedding yang telah dilakukan proses editing.


Aneka Layanan Kami dalam jasa fotografi pernikahan : Fotografer Pernikahan, Fotografer Pernikahan Studio, Fotografer Pernikahan Luar Ruangan, Fotografer Pre Wedding, Layanan Dokumentasi Pernikahan, foto lamaran, foto tunangan, dan foto siraman

Jasa foto Margasari- Tegal juga menyediakan sewa studio foto, dress, gaun, dan make up pernikahan



Untuk pemotretan kali ini  jasa foto Margasari-Tegal berkesempatan untuk berkunjung ke Hongkong, 25 April 2021.