Kandungan Bahan dan Kelebihan NBS lifting Serum - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kandungan Bahan dan Kelebihan NBS lifting Serum

Ada banyak produk kecantikan yang ditawarkan untuk berbagai kalangan utamanya wanita. Seiring dengan berkembangnya pola pikir masyarakat, produk kecantikan pun semakin banyak yang beredar di masyarakat dengan berbagai merk.

Salah satu produk yang terkenal dan sudah banyak di pakai oleh artis adalah Nbs lifting Serum, jenis produk kecantikan yang sudah tidak asing lagi ditelinga dan bahkan dipakai oleh ribuan orang.

Kandungan Bahan dan Kelebihan NBS lifting Serum


NBS sendiri merupakan produk lokal asli Indonesia yang termasuk dalam jajaran brand kosmetik terbaik dengan kualitas produknya yang bagus. Nggak perlu diragukan lagi, produk yang diciptkan pun aman dan pastinya sudah mendapatkan ijin edar BPOM.

Serum yang di keluarkn mereka pun pastinya memiliki kandungan yang aman dan manfaat untuk kulit wajahmu.


Kandungan dalam Nbs Lifting Serum


Produk Serum dari Nbs Skincare ini cocok untuk semua kondisi kulit wajah kamu, baik normal, kering, berminyak maupun mudah berjerawat. Karena Serum nbs ini mempunyai bahan aktif dalam kandungannya yang dapat membuat wajah kamu lebih halus dan cerah.

Serum Lifting NBS merupakan serum dengan kandungan konsentrat tinggi dengan perpaduan Niacinamide, Gluthatione dan collagen


Kandungan tersebut sangat membantu mengencangkan kulit wajah, mencerahkan, mengecilkan pori pori, membuat kulit wajah lembab dan kenyal dan super glowing.


Kualitas yang baik, kandungan bahan yang aman dan halal dan sudah sesuai standar BPOM, serum ini sangat cocok untuk mempercantik dan menyehatkan kulit wajahmu. Produk ini mampu menjadikan kulit lebih kencang dan pastinya menjadikan kulit wajah lebih glowing bercahaya.


Manfaat Serum Lifting NBS

Manfaat Serum Lifting NBS


Produk Nbs terkenal sebagai produk yang aman di kulit wanita Indonesia dan dilengkapi dengan aroma yang menenangkan.

Produk NBS ini banyak sekali dijual di toko kosmetik ataupun melalui online shop. Lalu manfaat apa yang bisa kamu dapat dari penggunaan Serum Lifting NBS, berikut ini penjelasannya :

1. Menyamarkan Kerutan halus pada Wajah

Serum Lifting nbs mengandung collagen yang membuat kerutan pada wajah kamu tersamarkan. Penggunaan rutin serum nbs ini membuat kulit wajhmj terlihat lebih cantik dan kencang serta cerah.


2. Menyamarkan Noda Bekas Jerawat 

Produk Serum Lifting Nbs skincare memiliki kandungan yang cocok untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan Gluthathione di dalam serum membuat wajah lebih bersih dan menyamarkan bekas jerawat pada kulit wajah. Glithathone mampu membuat kulit wajah memiliki warna yang merata karena bekas jerawat memudar sempurna.


3. Mengencangkan Wajah

Serum Lifting dari NBS mampu mengangkat kulit kendur pada wajahmu, sehingga keriput dan lapisan kulit yang mulai kendur itu pun menjadi kencang. Dengan memakai serum ini, akan menjadikan kamu tampak lebih muda dan mencegah kamu dari bahaya penuaan dini.


4. Mencerahkan Kulit Wajah

Kandungan antioksidan yang ada dalam Serum Lifting akan mencerahkan kulit wajah. Dengan pemakaian rutin, kamu akan mendapatkan keuntungan lebih dari serumnbs ini. Kulit yang cerah akan membuat penampilanmu lebih sempurna dan semakin percaya diri.


5. Kulit Menjadi Lebih Kenyal

Pemakaian Serum Lifting NBS dapat membuat kulitwajah menjadi kembab dan kenyal. Siapa sih yang tidak ingin punya kulit kenyal seta halus seperti bayi? Pemakaian lifting serum ini akan memperbaiki sel kulit yang mati ataupun rusak, sehingga membuat kulit wajah semakin kenyal dan halus.


6. Mudah Meresap ke dalam Kulit

Kandungan bahan aktif Serum Lifting NBS dapat membuat kulit wajahmu lebih sehat. Dengan mengangkat sel kulit mati, Serum nbs ini membantu menutrisi kembali kulit wajah kamu agar senantiasa sehat sepanjang hari. 

Bahan yang ada di dalamnya sangat mudah terserap pada kulit dan menjadikan semua jenis kulit menjadi sehat bercahaya.


Cara Pemakaian Serum lifting nbs juga mudah cukup Oleskan serum pada wajah, tunggu hingga meresap, lakukan setiap pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.


Itulah Kandungan bahan dan kelebihan NBS lifting Serum semoga artikel ini membantu, Jangan lupa baca juga artikel yang lainnya yah.