Roove Collagen Blueberry Drink - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Roove Collagen Blueberry Drink

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Rp 295.000
Roove Blueberry Collagen Drink adalah minuman yang mengandung 2500 mg Collagen Tripeptide++, Ekstrak Wild Blueberry, L-Glutathione, dan Pemanis Alami Stevia yang bermanfaat untuk mendukung kesehatan kulit, sendi, dan tulang, sehingga Anda dapat merasa lebih sehat dan percaya diri!

Apa keuntungan dari mengonsumsi kolagen?


  • Membantu memelihara kesehatan kulit dari dalam
  • Mengurangi tanda-tanda bekas jerawat dan flek hitam
  • Menegangkan kulit dan menghambat penuaan
  • Menyediakan kelembapan dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Mengurangi masalah rambut rontok.

Apa yang terdapat dalam Roove?


Fish Collagen Tripeptide: Teknologi kolagen yang berasal dari ikan, dengan partikel yang lebih kecil daripada kolagen biasa (kolagen yang dihidrolisis). Ukuran partikel yang lebih kecil ini memudahkan penyerapan oleh tubuh.

Wild Blueberry Extract: Buah blueberry liar dengan kandungan antioksidan tinggi, memiliki ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) sebesar 9,621 mol TE/100gr, yang membantu mengurangi risiko oksidasi oleh radikal bebas dalam tubuh.

L-Glutathione: Mampu meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit serta melindungi tubuh dari radikal bebas.

Pemanis Alami Stevia: Ekstrak daun stevia yang berfungsi sebagai pemanis alami rendah kalori pengganti gula.

Apakah Roove menimbulkan ketergantungan?

Dikarenakan Roove dibuat dari bahan-bahan yang aman dan alami, Anda tidak perlu khawatir tentang ketergantungan, sehingga Roove aman digunakan sebagai suplemen kesehatan dalam jangka panjang.

Siapa yang dapat mengonsumsi Roove?

Orang yang berusia 12 tahun ke atas hingga lansia, baik pria maupun wanita, dapat mengonsumsi Roove. Roove diproduksi menggunakan bahan-bahan alami dan tidak memiliki efek samping terhadap organ-organ vital tubuh.

Apakah Roove sudah mendapat izin resmi?

Roove Collagen Blueberry Drink telah terdaftar di BPOM dengan kode MD 867010017674 dan juga telah mendapat sertifikasi HALAL MUI 00120094380319.

Apakah Roove dapat menyebabkan reaksi alergi?

Secara umum, Roove aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, kecuali bagi mereka yang memiliki alergi terhadap ikan dan seafood karena Roove mengandung kolagen ikan sebagai bahan utamanya.

Link order 
Pesan Sekarang