Sabun Muka yang Mengandung Tea Tree Oil, Acne Fighter Merapat !!! - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sabun Muka yang Mengandung Tea Tree Oil, Acne Fighter Merapat !!!

Sabun muka yang mengandung tea tree bermanfaat untuk mengobati jerawat, mengangkat sel kulit mati dan mengoksidasi kulit.

Kandungan tea tree dalam skincare biasanya di temukan di facial wash atau sabun wajah. untuk kamu yang sedang mencari produk facial wash yang memilikki kandungan tea tree, kamu bisa pertimbangkan produk berikut ini.

5 Rekomendasi Sabun Muka yang Mengandung Tea tree Oil

The Body Shop Tea Tree 

The Body Shop Tea Tree


Produk ini cocok untuk kamu yang memilikki jenis kulit berminyak dan berjerawat, Facial wash yang akan membantu untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih tanpa membuat wajah menjadi kering.

Sabun wajah ini di bandrol Rp 169rb dengan ukuran 250ml, di perkaya community trade tea oil dari kenya akan membuat wajah lebih bersih dan bebas minyak. Cek produknya >>> disini

Sensatia Botanicals Tea Tree 

Sensatia Botanicals Tea Tree


Sabun wajah yang di buat dengan bahan dasar aloe vera extract dengan campura tea tree, gotu kola dan kulit lemon bermanfaat untuk mnyeimbangkan sebum dan mencegah jerawat.

Sensatia botanical tea tree di rancang untuk menenangkan kulit dengan ukuran 220ml produk ini di jual dengan harga 130.000, untuk mendapatkan diskon beli melalui link ini >>>> klik disini 

Larissa Facial Foam Tea Tree

Larissa Facial Foam Tea Tree


Produk yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak dan berjerawat. Memilikki tekstur yang lembut facial wah larisa berguna untuk mengangkat sisa makeup dan mengontrol produksi minyak di wajah.

Harga larisa facial foam tea tree sangat terjangkau hanya cukup mengeluarkan rp 22rb kamu sudah bisa mendapatkan facial wash ini.

Verile Acne Care Facial Wash

Verile Acne Care Facial Wash


Memiliki kandungan tea tree oil ekstrak dan triclosan yang akan membantu membersihkan wajah dan kotoran. Verile acne care di formulasikan khusus dengan ph wajahmu yaitu ph 5,5 sehingga tidak membuat wajah kering.

Sabun wajah verile di bandrol dengan harga 35rb jadi sangat terjangkau di kantongmu.

Facial wash ella skincare

Facial wash ella skincare


Sabun muka yang berguna untuk mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah, menenangkan kemerahan dan peradangan akibat jerawat. Dengan ukuan 100gr facial washh ini di bandrol dengan harga 31rb.


Itulah rekomendasi sabun wajah yang mengandung tea tree oil dari anismuafiyah.my.id yang bisa kamu coba untuk mengobati jerawat. Dengan harga yang bervariasi bisa kamu pilih yang sesuai dengan isi dompetmu. Di antara produk di atas mana neh yang udah pernah kamu coba?