Jasa Dekor Lamaran Margasari Tegal - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Dekor Lamaran Margasari Tegal

Sebelum menuju pernikahan, langkah yang umum di lakukan masyarakat adalah lamaran. Lamaran diidentikkan dengan mempertemukan kedua keluarga secara resmi. 

Di dalam kegiatan tersebut, umumnya terdapat adat- istiadat tukar cincin antara pria dan wanita yang tengah menjalin hubungan. 

Ada pula yang menjadikan kegiatan lamaran tersebut termasuk seserahan.

Seserahan lamaran


Pada kegiatan lamaran, umumnya ada sebagian hal yang perlu dipersiapkan. Mulai dari busana, cincin, katering , fotografi, videografi, makeup, tenda & kursi, MC, hingga riasan. 

Untuk dekorasi lamaran, dapat ditentukan sesuai kemauan. Ada yang menginginkan tema rustic, klasik, minimalis, serta tema lainnya.

Untuk mendekor sesuai tema, Kamu dapat menghubungi pihak penyedia jasa dekorasi, ataupun bisa juga menghias dekorasi sendiri dengan bantuan orang- orang terdekat. 

Selanjutnya beberapa ide riasan yang dapat Kamu dijadikan pilihan.

Kamu cuma perlu merekatkan beberapa buah kuntum bunga mawar kertas dengan aksesoris beberapa helai daun. 

Backdrop bercorak putih memudahkan Kamu buat melakukan mix and match beberapa warna sekaligus. 

Lampu- lampu hias bisa ditambahkan buat memunculkan kesan romantis dan elegan.


Untuk Kamu yang tidak memiliki durasi untuk membuat bunga dari kertas, dapat membelinya. 

Di sebagian web, riasan itu dijual dengan harga dekat Rp1. 500. 000- Rp2. 000. 000. 

Dengan harga itu, Kamu telah dapat memperoleh latar belakang tema rustic, paper flower, meja kotak( sewa), daun rambat panjang( sewa), karpet rumput sintetis( sewa), vas bunga+ bunga( sewa), dan lainnya

Baca Juga : Isi seserahan Yang Perlu kamu persiapkan

Sesuai dengan maksudnya, lamaran ialah niat suci, yaitu melamar anak gadis orang untuk dijadikan pasangan hidup. 

Riasan lamaran dengan gradasi putih ini dapat Kamu pilih untuk menyambut momentum bahagia tersebut. Latar belakang penuh dengan bunga putih, kursi- kursi kusen dengan sentuhan putih, bahkan sampai cover meja yang berwarna senada. 

Sebagai sentuhan akhir, Kamu dapat menambahkan susunan bunga mawar putih di kursi dan meja.


Dekorasi dengan ornamen balon

Dekorasi dengan ornamen balon



Kamu dapat menghias dekorasi dengan aneka bentuk dan ukuran balon. Tidak hanya mudah, Kamu juga dapat menyesuaikan dengan tema yang bakal dipilih. 

Bila Kamu membutuhkan tema romantis, dapat menggabungkan balon berwarna pink dengan meja kursi kusen bercorak alami. Kamu juga dapat menambahkan sebagian lampion dan susunan bunga dalam vas besar di sudut sudut ruangan


Dekorasi lamaran dengan inisial nama

Jasa Dekor Lamaran Margasari Tegal



Backdrop bertema floral dengan inisial nama Kamu dan pasangan dapat dicoba. Kamu dapat menggunakan lembaran styrofoam sebagai bahan dasar. 

Kemudian, potong sesuai jenis font yang diinginkan. Biar mudah, Kamu dapat memilih font sesuai keinginan di laptop ataupun pc, setelah itu print. 

Kertas hasil print ditempelkan di styrofoam dan potong sesuai garis. Kemudian, kasih warna dengan cat warna gold, setelah itu bisa Kamu pajang.


Dekorasi dengan hiasan lampu dan pencahayaan

Dekorasi dengan hiasan lampu dan pencahayaan



Untuk Kamu yang memilih kegiatan lamaran di malam hari, dekorasi dengan lampu LED dapat dijadikan rekomendasi. Lampu dan lampion menambah acara istimewa tersebut terlihat semakin romantis dan elegan. Sebagai pemanis, Kamu dapat menggantungkan wreath bunga sebagai center piece.


Tetapi, untuk Kamu yang tidak mempunyai banyak waktu buat mendekor kegiatan lamaran sendiri, dapat memakai jasa vendor dekorasi lamaran. Berikut ini disajikan penjelasan hal biaya jasa riasan lamaran beserta fasilitas yang akan Kamu dapatkan.


Biaya Jasa Dekor Lamaran Margasari Tegal


Bila dicermati dengan tahun lalu, Biaya Jasa Dekor Lamaran Tegal tidak mengalami perubahan. Biaya dekorasinya dilengkapi dengan peralatan bonus semacam bunga plastik, lighting ataupun pencahayaan, serta karpet. 

Tidak hanya riasan, pada acara lamaran, ada juga sebagian orang yang menginginkan adanya photobooth, sehingga para pengunjung yang hadir dapat mengambil foto dengan spot yang sudah disediakan.

Booth foto dari Dekor Lamaran Margasari umumnya dihias sedemikian rupa sampai jadi spot foto menarik dibanderol mulai harga Rp800 ribu hingga Rp900 ribu tergantung pilihan.

Biaya dekorasi dengan memakai vendor tentu nominalnya berbeda- beda. 

Mungkin saja Kamu akan menemukan biaya dekorasi yang lebih murah, bisa juga lebih mahal. 

Namun, harga yang dibanderol terbilang relatif. Kamu dapat menyesuaikan dengan keinginan serta kemampuan.


Bagi pengalaman beberapa orang, beberapa menganjurkan dalam membuat acara lamaran, tercantum biaya dekorasi, hendaknya tidak terlalu banyak menghabiskan anggaran, sebab masih terdapat kebutuhan lain, semacam kegiatan perjamuan pernikahan. 

Namun, untuk Kamu yang mempunyai anggaran yang berkecukupan, Mengenai bayaran bisa jadi tidak menjadi permasalahan.

Dekorasi lamaran dapat dicoba untuk kegiatan di rumah ataupun di luar rumah( semacam di restoran ataupun outdoor). Supaya mendapatkan dekorasi yang cocok dengan kemauan, Kamu dapat sering- sering melakukan koordinasi dengan pihak vendor.


Dengan budget seperti disebutkan sebelumnya, ada sebagian orang yang memilih memakai bantuan banyak orang terdekat untuk mendekorasi. Dikala ini, banyak dijual di sejumlah marketplace buat kebutuhan riasan semacam paper flower yang dijual mulai Rp125 ribuan. Dekorasi paper flower tidak begitu banyak detail yang wajib dipasang karena terbilang simpel.


Contoh Dekor Lamaran Tegal


Jasa Dekor Lamaran Margasari



Dekor Lamaran Margasari



Lamaran Margasari Tegal



Berminat menggunakan Jasa Dekor Lamaran Margasari Tegal silahkan konsultasi dengan admin kami di WA 08811547054 dan Dapatkan Promo Untuk yang booking di Bulan Ini.