Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nga Perlu Obat kuat ??? Cukup pake Buah Ini Emak Emak Bisa Ketagihan .....

Untuk pasangan suami istri, pastinya kualitas hubungan seksual begitu berbengaruh dalam hubungan. Terlebih bila Kamu termasuk pasangan baru, tentu saja tenaga yang prima bakal dibutuhkan saat malam pertama.

Tetapi, tidak semua pasangan mempunyai kondisi tubuh yang prima disaat berhubungan badan. Rata- rata salah satu cara cepat buat tingkatkan stamina adalah obat kuat.

Tetapi tentu saja tiap obat kimia mempunyai efek samping. Nah, bila Kamu mau menghindarinya cobalah makan tomat sebagai penggantinya.

Terus gimana bisa tomat dapat menggantikan obat kuat? ikuti pembahasannya.


Khasiat Tomat untuk Stamina Berhubungan Seks

Khasiat Tomat unutk Stamina Berhubungan Seks


Betul, tidak hanya tubuh yang sehat dan giat olahraga, makanan nyatanya juga berfungsi penting buat tingkatkan gairah seks laki- laki. Lalu, apa yang terkandung dalam tomat sehingga dinobatkan sebagai obat kejantanan laki- laki?

Gairah intim laki- laki dipengaruhi oleh kelancaran peredaran darah dari jantung ke seluruh tubuh, termasuk ke penis.


Nah, tomat menawarkan segudang khasiat untuk kesehatan jantung yang bakal mempengaruhi gairah seksual Kamu.

Tomat kaya kandungan likopen serta beberapa mikronutrien penting lainnya yang dipercayai mampu membantu memperlancar peredaran darah dan mengatur kandungan berlebihan lemak dalam darah.


Beberapa riset juga membuktikan kalau likopen mempunyai kemampuan buat menurunkan kandungan kolesterol jahat dan trigliserida dalam tubuh.

Tingginya kandungan kolesterol diketahui selaku faktor resiko penting terjadinya penyumbatan pembuluh darah( aterosklerosis).


Tanpa peredaran darah yang cukup ke penis, laki- laki sulit merasa bergairah dan menghasilkan ereksi dengan maksimal. Pada suatu penelitian,

likopen juga diketahui bisa menambah jumlah sperma sampai 70%.

Riset yang lain membuktikan kalau likopen merupakan antioksidan yang sanggup meningkatkan kualitas mani. Tidak hanya itu, tomat juga terkategori sebagai buah yang tinggi vit C.


Vit C adalah salah satu vit yang dikenal bisa membantu memperlancar peredaran darah. Maka dari itu, vit C juga bisa membantu menghindari terbentuknya disfungsi ereksi. Vit C tidak bisa disimpan di dalam badan. Untuk penuhi kebutuhan vit C, Kamu perlu komsumsi vit C tiap hari.

Baca Juga: Manfaat serum beauty in the pot, Si mungil dengan segudang manfaat

Tidak hanya tomat, ada bermacam santapan lain yang bisa dijadikan obat vitalitas laki- laki.


Contohnya adalah alpukat yang tinggi akan kandungan vit E dan B, dan lemak tak jenuh tunggal yang bagus untuk kesehatan jantung.

Vit E dalam alpukat juga kerap disebut- sebut sebagai“ vitamin seks” sebab sifat antioksidannya yang sanggup membangkitkan kembali gairah intim laki- laki.


Ikan juga bisa dimasukkan ke dalam menu makan sehari- hari untuk membantu membangkitkan vitalitas seks.

Kandungan arginine, zinc, serta omega- 3 dalam ikan berguna buat tingkatkan hormon testosteron serta perputaran darah ke penis, yang sama- sama dapat meningkatkan gairah di ranjang.


Di samping semua itu, kurangi makan makanan tinggi kolesterol seperti gorengan, makanan kaya lemak hewani, serta produk whole- milk yang bisa menimbulkan penumpukan kolesterol di arteri jantung.

Aliran darah yang tidak lancar bisa mengurangi gairah, hingga bahkan menimbulkan disfungsi seksual seperti impotensi.


Khasiat Tomat Rebus yang Tidak Terduga

Khasiat Tomat Rebus


Tidak hanya dikonsumsi langsung, untuk memperoleh manfaat tomat ternyata pula dapat direbus. Komsumsi tomat dengan cara direbus diyakini dapat mendatangkan khasiat berlebih.

Hal itu disebabkan karna tomat yang direbus memiliki nutrisi yang banyak. Tomat yang telah direbus juga diyakini dapat menghindari penyakit mematikan.


Salah satu penyakit mematikan yang dapat dilindungi dengan komsumsi tomat rebus yaitu kanker.

Tomat yang telah direbus ternyata berperan untuk memaksimalkan manfaat antikanker dalam tubuh kamu.


Alasannya tomat yang telah direbus membuat kandungan likopen dan fitonutrisi yang ada di dalam buah ini akan bekerja lebih maksimal setalah dipanaskan.

Kedua kandungan yang terdapat di dalam tomat tersebut memang telah dipercayai berperan guna mencegah kanker dalam tubuh.


Akan tetapi hal itu cuma berlaku untuk tomat berwarna merah.


Alasannya, likopen ialah zat yang hanya dipunyai buah ataupun sayur berwarna merah. Tidak hanya itu, untuk Kamu yang sering makan tomat secara mentah, lebih bagus ikuti fakta berikut ini.

Diambil dari Kompas. com, ternyata ada sebagian sayur- mayur yang sebaiknya tidak dikonsumsi metah, salah satunya tomat.


Tomat mempunyai banyak manfaat kesehatan kala dikonsumsi mentah.


Semacam yang sudah dipaparkan di atas, sebenarnya kita justru bakal menemukan lebih banyak kandungan likopen sehabis tomat dimasak.

Menurut suatu studi yang diterbitkan pada Journal of Agricultural and Food Chemistry tomat melepaskan lebih banyak likopen kala dimasak.

Likopen sendiri merupakan senyawa antioksidan penangkal kanker.


Menurut Scientific American, perihal ini disebabkan temperatur panas dapat memecahkan sel- sel keras yang ada pada tomat itu dan membuat nutrisinya lebih gampang diserap.

Tidak hanya dimasak, kita juga dapat mengkonsumsi tomat kalengan.


Malah, likopen yang terserap bisa jadi akan lebih banyak dari mengkonsumsinya pada kondisi segar.

Tambahkan minyak zaitun supaya penyerapannya lebih sempurna. 

Terimakasih Sudah membaca, Semoga bermanfaat....