Cara Pakai Nbs Skincare Whitening Series - Anis Muafiyah
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pakai Nbs Skincare Whitening Series

Cara pakai nbs skincare sebenarnya sama seperti skincare pada umumnya, Namun untuk kamu yang baru petama kali menggunakan skincare noni beauty ini pasti bingung.

Nah untuk pengguna yang baru pertama kali mencoba skincare nbs ini ada baiknya membaca info produk pada tiap kemasan supaya lebih paham tentang skincare ini.

Atau kalau malas bisa baca Review nbs skincare disini.

Berikut Cara pakai nbs skincare

Cara Pakai Nbs Skincare


Paket Nbs skincare Whitening series mempunyai 4 poduk yaitu Facial wash nbs, day cream nbs, night cream nbs, dan toner nbs, Jadi tanpa serum yah. 

Sebelum menggunakan skincare nbs ini di sarankan melakukan penetralan terlebih dulu, Maksud penetralan disini adalak kamu stop menggunakan skincare sebelumnya selama kurang lebih 4 hari atau seminggu untuk kamu yang mempunya kulit wajah sensitif.

Urutan Pemakian Nbs Skincare

Urutan Pemakian Nbs Skincare


1. Cuci wajah dengan air kemudian bersihkan wajah dengan facial wash nbs, Elus sampai berbusa kemudian bilas dengan air.

2. Langkah kedua gunakan toner nbs, Untuk pemakian nya bisa langsung atau dengan kapas. Toner nbs ini bermanfaar untuk mencegah kulit dari iritasi dan supaya proses pemakian tahap selanjutnya bisa lebih terserap sempurna.

3. Kemudian oles tipis krim siang merata ke seluruh wajah.

4. Untuk krim malam nbs kamu bisa mulai gunakan pada hari ke empat yah.

NOTE:
  • Untuk Toner Nbs ini kamu cukup gunakan pada malam hari saja, Kecuali kamu melakukan aktivitas berat di luar ruangan kamu bisa memakai face toner 2 kali sehari.
  • Hindari daerah sensitif seperti mata dan bibir
  • Simpan di tempat yang sejuk dan terlindung dari sinar matahari

Nah itu dia cara pemakian nbs skincare

Adapun manfaat jika kamu menggunakan secara rutin cream nbs skincare ini :

1. Paket Acne series

Paket ini di khususkan untuk kamu yang mempunyai wajah berminyak dan cenderung berjerawat. Membantu mengatasi minyak berlebih pada wajah dam mengurangi jerawat agar muka lebih bersih, sehat, dan pastinya lebih bercahaya.

2. Paket Whitening Series.

Di Khususkan untuk kulit normal, Membersihkan kulit kusam agar tampak lebih glowing, sehat dan bercahaya.

3. Paket Extra Glow.

Paket ini diklaim lebih cepat 2x dari paket whitenng series, Paket ini hanya di gunakan untuk kamu yang sudah memakai paket whitening kemudian ingin upgrade supaya hasil lebih cepat.


Itulah cara pakai nbs skincare yang baik dan benar, semoga bisa bermanfaat...