Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup Campurkan Backing Soda ke Body lotion Bisa Mencerahkan Kulit wajah ......

Baking soda tentu bukan barang yang asing lagi bukan, Terutama untuk kamu yang suka membuat kue tentu sering memakai baking soda.

Baking soda bermanfaat untuk memberikan efek mengembang pada kue.

Namun, bukan hanya bisa dipakai untuk urusan bikin kue saja. Baking soda juga bisa bermanfaat untuk perawatan tubuh kamu. Jika penasaran kamu bisa mencoba untuk menambahkan baking soda ke body lotion.


Dengan mencampurkan baking soda ke body lotion kemudian memakainya ternyata bisa mendapatkan hasil menakjubkan.


Mencampurkan Baking Soda Ke Body Lotion

Mencampurkan Baking Soda Ke Body Lotion


Baking soda diketahui memberikan manfaat banyak untuk kesehatan. Baking soda bisa di manfaatkan untuk kesehatan mulai dari perawatan rambut hingga ke ujung kaki.

Namun, ada satu manfaat dari baking soda yang belum banyak di ketahui orang.


Baking soda ternyata bisa di manfaatkan juga untuk mengatasi lutuk dan siku yang kering. Tak perlu pergi ke spa kecantikan untuk perawatan dengan biaya yang mahal.

Siku dan lutut yang kering di akibatkan karena suhu yang dingin.  Untuk mengatasinya Caranya mudah, Tinggal campurkan baking soda dan body lotion.

Kemudian Aduk lah agar tercampur merata, Kemudian gunakan pada siku dan lutut. Oleskan secara perlahan, dengan begitu tepian kasar pada siku dan lutut akan terkikis dengan cepat.

Selain bisa di gunakan untuk lutut dan siku, Baking soda juga bisa di gunakan pada tangan. Baking soda bisa membuat tangan kita menjadi lebih lembut.


Cuci Muka Memakai Campuran Baking Soda dan Madu



Mulai sekarang kamu bisa mengganti produk sabun cuci muka dengan memakai campuran baking soda dan madu. Seperti yang dilansir dari Stylo.id, Wanita bernama Gina Vaynsthetyn mengungkapkan manfaat dari baking soda untuk wajah.


Ia mengaku sudah memakai berbagai jenis perawatan seperti masker pelembab sampai memakai kosmetik mahal.


Hanya saja, Gina mengaku kalau semua usahanya itu tidak membuahkan. Gina justru mencoba memakai baking soda setelah melihat review di internet.


Caranya adalah dia memakai baking soda dicampur dengan madu untuk mencuci muka setiap hari.  `


Hari pertama


Gina mengatakan kalau di hari pertama pemakaian, belum ada perubahan. Wajahnya masih terlihat berminyak dan noda bekas jerawatnya juga masih terlihat jelas.


Hari kedua

Pada hari kedua memakai baking soda untuk mencuci wajah, wajah Gina mulai ada perubahan. Kulitnya terlihat lebih merona dan teksturnya menjadi lebih kenyal.


Hari ketiga

Gina mengatakan kalau pemakaian hari ketiga membuat warna kulitnya jauh lebih merata. Ia pun kemudian memutuskan untuk mengurangi pemakaian make up, dan hanya memakai cream.


Hari keempat

Pada hari keempat wajah Gina terlihat lebih bersinar. Dia pun mendapatkan pujian kalau kulitnya keliahatan lebih sehat.


Hari kelima

Di hari kelima, Gina kemudian menambahkan minyak essential ke campuran madu dan baking sodanya. Dikatakan itu membuatnya menjadi lebih rileks.


Hari keenam

Di hari keenam noda jerawat tampak mulai memudar. Dan kabar baiknya, Gina mengaku tidak ada jerawat baru tumbuh di wajahnya.


Hari ketujuh

Pada hari terakhir, Gina mengaku kalau campuran baking soda madu sangat cocok untuk wajahnya. "Bahan ini bisa mencerahkan wajahku dalam hitungan hari," jelasnya.

Wah, kalau kamu mau coba juga enggak nih?